"Aaaa!! What the hell?"
Saat ini Peter tengah dibawa terbang oleh pria bersayap yang dijuluki Vulture. Sepertinya Brice dengan Schultz berhasil meminta bantuan pada bos mereka agar bisa menyingkirkan Spiderman yang menangkap basah transaksi gelap jual beli senjata mereka.
Peter dibawa terbang tinggi hingga menjauh dari tempat (Y/N) berada. Pria muda itu berusaha melepaskan diri dari cengkraman kuat Vulture yang membawanya terbang menjauh. Lalu, tiba-tiba saja terdengar bunyi alarm dari kostum Peter dan terlihat lambang laba-laba di punggungnya menyala. Hal tak terduga terjadi, parasut besar berwarna putih keluar dari lambang tersebut dan Vulture langsung melepas Peter setelah dirasanya sudah membawa superhero muda itu dengan cukup tinggi.
Parasut putih itu memang berhasil memisahkan Peter dari musuhnya, namun Peter yang tidak siap dengan keadaannya semakin panik hebat akibat parasut tersebut menutupi tubuhnya dan membuatnya tidak bisa terlepas. Peter hanya bisa berteriak merasakan dirinya terjun bebas hingga menghantam danauh di tengah kota.
Parasut besar yang menjerat tubuh Peter membuatnya kewalahan sebab menjadi tidak bisa berenang dan semakin merasakan dirinya tenggelam. Di tengah kepanikannya terdengar hantaman kuat yang memasuki danau dan terbang keluar menyelamatkan Peter.
"Hei."
Peter yang berhasil keluar dari danau, menyadarkan dirinya dan mendapati Iron Man yang ternyata menyelamatkannya. Iron Man membawa Peter terbang dan mendaratkannya di salah satu taman bermain di pinggir kota. Peter merasakan kostumnya basah, ia pun membuka topengnya dan memerasnya kuat agar cepat mengering.
"Kau tahu dia menukik seperti monster, mengangkatku tinggi sekali dan menjatuhkanku."
Peter sangat antusias menceritakan pertarungannya yang sengit dan berusaha tidak menceritakan tentang dirinya bersama (Y/N). Sebab (Y/N) meminta untuk tidak menceritakan apapun tentang dirinya pada Stark yang bisa membuat pria miliyuner itu mengetahui lokasinya.
"Bagaimana kau menemukanku? Kau taruh pelacak di kostumku?" tanya Peter yang penasaran dengan Iron Man datang tepat waktu menyelamatkannya.
"Aku taruh segalanya di kostummu." jawab Iron Man yang masih terbang di hadapan Peter. "Termasuk pemanas ini."
Tepat saat itu juga keluar uap panas yang menghangatkan tubuh Peter, karena Iron Man mengetahui pria muda di hadapannya menggigil kedinginan.
"Ini lebih baik. Terimakasih." ucap Peter menghela nafas lega setelah merasa hangat.
"Apa yang kau pikirkan?"
"Pria bersayap itu sumber senjatanya. Aku harus tangkap dia." jawab Peter menunjuk ke arah kiri yang tidak ada siapapun di sebelahnya.
"Menangkapnya? Tenang, ada orang lain yang menangani hal semacam ini." ucap Iron Man yang merasa heran dengan tindakan Peter yang memberantas kejahatan di luar batasnya.
"Avengers?"
"Tidak. Ini terlalu sepele untuk Avengers." jawab Iron Man dengan cepat.
"Tapi (Y/N) menanganinya?" batin Peter mengingat kerja sama mereka. "Tuan Stark, kau tak perlu kemari. Aku bisa menangani mereka."
Peter tidak ingin Stark mengkhawatirkannya yang membuat pria miliyuner itu datang jauh-jauh harus menyelamatkannya. Selain itu, Peter juga merasa bisa menangani kasus kejahatan itu sendirian.
"Aku tidak disini."
Peter cukup terkejut begitu Iron Man membuka topeng dan memperlihatkan Stark yang ternyata tidak berada di dalamnya. Hal itu berarti Iron Man yang di hadapan Peter hanya koleksi robot yang ditugaskan untuk menyelamatkan Peter dalam bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanfictionApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...