Mari sejenak lupakan terlebih dahulu sang Captain America bersama dengan (y/n) dan melihat petualangan (y/n) bersama dengan anggota Avengers lainnya.
*Note : (y/n) = your name (nama kamu)
I hope you like it(*^-^*)
Selamat membaca🌻
.
.
.
.
.Sebagian memanggilku teroris...
Kuanggap diriku seorang guru...
Amerika harus siap untuk pelajaran lainnya
39 jam lalu, Bandar udara militer Ali Al Salem di Kuwait telah diserang
Kalian tahu siapa pelakunya? Aku yang melakukannya
Para prajurit sudah kehabisan strategi
Para pemberani sudah pada pergi
Presiden Ellis kau terus menolak upaya-ku mendidikmu
Kau tahu siapa aku
Tapi, kau tak tahu dimana aku
Kau takkan pernah melihat kedatanganku
Kini stasiun TV Amerika telah dibajak dan berhasil menggemparkan dunia. Pembajakan itu menamakan dirinya sebagai "Mandarin". Berbagai pihak stasiun gencar memberitakan berita menyeramkan tersebut. Banyak yang mempertanyakan siapa sebenarnya "Mandarin" ini. Menanggapi berita tersebut, Presiden Ellis langsung memperkenalkan pada rakyat-nya Kolonel James Rhodes sebagai Iron Patriot yang siap berperang dan diharapkan bisa mencegah terjadinya penyerangan "Mandarin" tersebut.
"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Mandarin?"
Tony Stark bersuara pelan dengan sahabat karibnya yang baru saja diperkenalkan sebagai Iron Patriot ke khalayak umum. Saat ini mereka berdua saling bertemu di salah satu tempat makan di pinggiran kota.
"Apa kita bisa bahas orang ini secara serius?"
Setelahnya mereka mendekatkan diri dan saling berbicara dengan suara yang pelan.
"Ini informasi rahasia Tony" bisik pelan James Rhodes membuat Tony Stark mendengar dengan seksama. "Sebenarnya ada 9 pengeboman"
"Sembilan? Masyarakat hanya tahu ada 3" balas Stark melirik Rhodes
"Tapi, masalahnya tak ada yang tahu perangkatnya dimana. Tak ada selongsong bom-nya" jelas Rhodes kembali
"Kau tahu aku bisa membantu. Tinggal minta saja, aku punya ton-an teknologi baru, baju pintar. Aku punya pembuangan bom. Menangkap ledakan udara"
"Kapan terakhir kali kau tidur nyenyak?" tanya Rhodes mengalihkan pembicaraan
"Einstein aja tidur 3 jam setahun. Lihatlah karya-karyanya" jawab Stark membela diri
"Masyarakat khawatir padamu Tony. Aku khawatir padamu"
Rhodes melihat dengan jelas sahabatnya tersebut sedang terlihat kacau dan frustasi terhadap sesuatu yang membuatnya bertanya-tanya.
"Kau mau seperti itu padaku?"
"Tidak dengar. Aku bukannya mau jadi dik... tator"
Ucapan Rhodes seketika terhenti melihat 2 anak kecil yang tiba-tiba mendekati mereka berdua.
"Bisakah kau menandatangani gambarku?" tanya seorang anak perempuan yang bersurai hitam panjang dengan memakai baju pink-nya sambil meminta tanda tangan pada Tony Stark yang terkenal
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanficApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...