Part 72

860 185 46
                                    

"Yo (Y/N). Hujan-hujanan disini bisa membuatmu sakit."

(Y/N) menoleh mendengar suara di dekatnya. Netra matanya pun menatap sinis pada makhluk melayang di hadapannya.

"Dari mana saja kau, Grimper?"

"Aku gak kemana-mana." jawab Grim Reaper dengan melayang mengelilingi dirinya.

"Gak kemana-mana, ngapa gak muncul pas aku panggil?"

Tentu saja (Y/N) tak percaya dengan jawaban yang didengarnya.

"Kau memanggilku? Gak kedengaran tuh." ucap Grim Reaper dengan mendengikkan kedua bahu.

"Apa pula gak kedengaran? Jangan bohong!"

"Baiklah, baiklah... Aku hanya bosan karena kau belajar di kuil. Jadi, aku mantau teman-teman Avengers-mu itu."

"Yang benar aja kau bosan karena itu?" (Y/N) tak menyangka alasan makhluk di depannya tidak muncul kalau dipanggil.

"Tanya aja Kaptenmu. Bahkan aku membantunya menangani kasus." ungkap Grim Reaper membuat (Y/N) ternganga mendengarnya.

"Kau... Kau bantu ia? Kau mau membantunya, sementara aku harus memohon beberapa kali baru kau mau membantuku?! Gak adil!"

"Hei! Itu juga karena diancam Wanda! Kalau gak diancam, mana kan aku mau!"

"Wanda mengancammu?"

Lagi-lagi malaikat mau di hadapannya, membuatnya kembali terkejut.

"Kekuatannya cukup merepotkan kau tau? Jadi, waktu aku menolak memata-matai musuh, Wanda langsung mengancamku dengan kekuatannya."

"Luar biasa mereka bisa mengendalikanmu. Sedangkan denganku bebal sekali." sindir (Y/N) melihat tatapan sinis padanya

"Ada satu hal lagi yang akan membuatmu terkejut."

"Apa tuh?"

Selama berbulan-bulan belajar di Kamar- Taj, tentu (Y/N) tak mengetahui keadaan di luar sana dan keadaan teman-temannya.

"Ada yang meniru dirimu."

Selama beberapa detik (Y/N) meresapi ucapan Grim Reaper dan tak memberikan respon sama sekali.

"Sepertinya kau gak paham. Maksudnya, ada cewek New York mencoba meniru dirimu. Dari penampilan hingga daftar jadi Avengers."

"Aku tahu arti meniru. Tapi, ha?" (Y/N) benar-benar menunjukkan kebingungannya dengan berita yang disampaikan Grim Reaper.

"Yah karena kau menghilang berbulan-bulan. Tak ada kabar, banyak penggemar menanyakanmu."

"Baiklah, baiklah. Jadi, cewek yang berani meniruku itu siapa?"

"Ia hanya mahasiswi biasa. Karena ia hampir mirip denganmu, ia direkrut jadi model."

"Model?"

"Yah, dia fans fanatik. Mencoba meniru semua tentangmu. Karena itu laman pencarian memenuhinya. Wajah kalian hampir mirip loh" ujar Grim Reaper semakin membuat (Y/N) menyerngit tak mengerti.

"Emang semirip itu? Gak yakin." ucap (Y/N) tak langsung mempercayainya.

"Sedikit mirip sih. Kau yang lebih jelek."

"Makasih. Kau mau dihajar?" (Y/N) mengepalkan tangan tak main-main dengan ancamannya.

"Sebagai model, ia berpura-pura sebagai mata-mata, agen SHIELD, FBI, CIA seperti itu. Karena banyak permintaan fans memintanya jadi Avengers, ia sampai mendaftar."

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang