Part 54

1.5K 234 19
                                    

"Jika kau mau masuk ke otakku dan membuatku melihat ikan sotong raksasa, maka aku tahu kau tak serius. Kau bukanlah pemimpinnya dan aku hanya berurusan dengan pemimpinnya"

Prang!!

"Arghh!!"

"Tak ada pemimpin disini. Mari bicarakan bisnis"

Ultron yang berhasil menemui Klaue di markasnya untuk melaksanakan tujuannya selanjutnya bersama dengan saudara kembar Maximoff. Klaue yang melihat wujud Ultron cukup menakutkan, membuatnya dengan terpaksa menerima bisnis yang diinginkan robot tersebut.

"Sebagai pencuri handal, tentu kau memiliki Vibranium yang sangat sulit ditemukan selain di negeri Wakanda. Tunjukkan padaku"

Klaue yang mendengar kata Vibranium dan mengetahui dirinya saat ini bisa berada dalam ancaman, ia pun menunjukkan materi logam langka di Bumi dalam tempat persembunyiannya.

"Vibranium"

Klaue pun memberikan material logam tersebut pada Ultron yang terlihat ingin membelinya.

"Kau tahu harganya sangat mahal sekali" ucap Klaue mengusap tengkuknya memberikan bayaran untuknya. "Harganya milyaran dolar"

Lalu, Ultron pun dalam sekejap mengirim uang dalam jumlah nominal besar pada rekening Klaue.

"Kau dapat uangmu. Uangnya ditransfer ke saham gelapmu"

Anak buah Klaue dengan wajah yang sangat terkejut menunjukkan transferan jumlah uang yang sangat banyak hanya dalam sekejap mata. Klaue yang melihatnya juga menunjukkan raut keterkejutannya.

"Keuangan itu aneh, tapi seperti motoku : Buatlah temanmu selalu kaya, begitu juga musuhmu dan tunggulah untuk mengetahui mana yang hebat"

Klaue perlahan menatap Ultron setelah menyadari moto yang diucapkan robot tersebut.

"Stark"

"Apa?"

"Tony Stark dulu sering mengatakannya padaku. Kau salah satu ciptaannya" ucap Klaue yang menebaknya dengan tepat

"Apa? Aku bukan... "

Ultron dengan cepat menarik tangan Klaue dan anak buahnya yang ingin menembak Ultron, langsung dicegah oleh Wanda dengan kekuatannya.

"Aku bukan ciptaannya. Kau kira aku salah satu ciptaan Stark yang tak memiliki perasaan itu?!"

Ultron benar-benar menunjukkan kekesalannya setelah disebut sebagai ciptaan dari Tony Stark.

"Lihatlah aku! Apa aku terlihat seperti Iron Man?! Stark itu sampah!!"

Crashh!!

Tidak terduga, melampiaskan kemarahannya, Ultron memotong tangan Klaue hingga membuatnya membeliak lebar. Begitu juga dengan Wanda dan Pietro yang tak menyangka Ultron melakukannya dan hal itu di luar rencana mereka.

"Maafkan aku, aku itu tak jadi masalah lagi. Maafkan aku, aku tak memahaminya. Jangan bandingkan aku dengan Stark!!" pekik Ultron langsung menendang Klaue hingga membuatnya terjatuh di tangga

Anak buah Klaue yang melihat pemimpinnya diserang, ia pun berlari cepat menyelamatkan pemimpinnya.

"Itu membuatku muak! Stark itu sumber petaka!"

"Ah, Junior. Kau membuat sedih hati penciptamu ini"

"Jika itu harus kulakukan"

Ultron menoleh ke belakang begitu mendengar suara penciptanya yang ternyata datang dan membuat mereka bertemu kembali. Wanda dan Pietro menatap tajam begitu melihat Stark mendarat di hadapan mereka. Tidak hanya Stark, Steve Rogers dan Thor juga menunjukkan kehadiran mereka di hadapan Ultron.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang