Stark yang melihat Wanda berlari bersama Clint, ia pun memberikan tembakan agar kedua temannya itu berhenti. Misil yang ditembakkan Stark, memberikan ledakan besar dan menghancurkan di sekeliling mereka. Melihat ledakan itu, Clint terus mengawasi Wanda dan memastikannya tidak terluka.
"Wanda, kurasa kau menyakiti perasaan Vision."
"Kau mengurungku." balas Wanda menatap kesal pada Stark yang menyalahkannya.
"Baik. Pertama, itu berlebihan. Kedua, aku melakukannya untuk melindungimu."
Wanda menatap tak percaya pada Stark yang memberikan alasan membuatnya terkurung dan tidak bisa pergi kemana pun.
"Hei, Clint."
"Hei, bung." Clint membalas sapaan Stark yang terbang di hadapannya.
"Sudah jelas pensiun tak cocok denganmu. Bosan bermain golf?" Stark menyindir Clint yang memilih mengorbankan pensiunnya untuk membantu Steve.
"Yah, aku bermain 18 kali dan menembak 18 kali. Yah, hanya tidak bisa meleset."
Setelah mengucapkannya, Clint langsung menembak anak panahnya yang bergerak melewati Stark. Stark pun dengan cepat menembak menghancurkannya.
"Pertama kali meleset."
"Lihat saja."
BAM!
Tiba-tiba saja mobil terjatuh tepat di belakang Stark. Ternyata Clint menembak anak panahnya untuk menghancurkan tempat mobil yang berada di belakang. Mobil pun berjatuhan satu persatu mengarah pada Stark dan pria miliyuner itu berusaha menembak hancur mobil yang bisa saja mengenainya.
Kendaraan roda 4 itu terus menerus berjatuhan ke arah Stark dan ternyata Wanda yang menggerakkannya. Banyaknya mobil yang berjatuhan begitu cepat, cukup membuat Stark kewalahan dan akhirnya tertimpa juga dengan mobil-mobil tersebut.
"Beberapa memar terdeteksi." ucap Friday yang juga ditugaskan memberitahukan kondisi Tuannya.
"Ya, sudah terasa." ucap Stark sudah merasakan sendi tangannya yang bergeser.
.
.
."Maaf, Kap. Ini takkan membunuhmu, tapi hanya sedikit geli."
Rhodey yang telah kembali ke bandara, melihat Steve bertarung dengan T'Challa ia mengeluarkan tongkat besinya untuk menyerang. Steve yang melihat Rhodey terbang menyerangnya, ia dengan cepat berlindung di balik perisainya. Akibat adanya benturan besi yang saling bersahutan, membuat Rhodey terpental karena kuatnya material besi yang berada di perisai tersebut.
Karena, tidak berhasil menyerang Steve, Rhodey kembali terbang dan mencoba menyerang Steve dengan tongkat besinya. Namun, Steve dengan cepat melompat dan mematahkan tongkat besi itu. T'Challa yang masih berada di dekat Steve, kembali menyerang dengan kuku tajam dari kostumnya. Steve menghindarinya dengan gesit yang langsung melompat dan menendang kuat T'Challa.
"Kapten, tangkap!"
Mendengar teriakan Scott, Steve menangkap truk tangki berukuran kecil yang dilempar Scott.
"Lempar ke benda ini."
Steve kebingungan melihat benda berbentuk lingkaran yang ditunjukkan Scott.
"Sekarang!"
Tanpa berpikir lama, Steve langsung melempar truk kecil tersebut begitu Scott melempar benda bentuk lingkaran itu. Kedua benda yang dilempar mereka saling bertemu dan seketika truk kecil tersebut berubah ke ukuran aslinya. Natasha yang melihat truk melayang itu langsung menghindar dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanfictionApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...