Part 35

1.4K 200 11
                                    

Setelah mengetahui tujuan Hydra yang sebenarnya dan memberikan ancaman pada manusia, membuat Steve pun meminta kami untuk bergegas pergi menuju gedung SHIELD, Triskelion dengan membawa Jasper.

"Hydra tak menyukai kesalahan? Lalu, mengapa kau tetap bersama mereka?" tanya Sam sambil mengendarai mobil melewati jalanan padat yang dipenuhi kendaraan lain

"Insight diluncurkan 16 jam lagi. Waktu kita sedikit" ujar Natasha pada Steve dan Sam yang berada di bangku depan

"Itu sangat sedikit. Apa yang harus kita lakukan?" tanyaku yang ikut nimbrung dengan mereka

"Kita gunakan dia untuk melewati pemindai DNA dan mengakses langsung Pesawat Induk"

"Rencana yang sangat berani. Aku ikut" balasku dengan tersenyum lebar

"Wait... What?!"

"Ada apa? Kenapa kau malah berteriak?!" bentakku geram mendengarnya tiba-tiba saja berteriak

"Are you crazy?! Itu rencana, rencana yang teramat sangat buruk!"

"Lebih baik kau diam saja, Cas- "

Drap!

Drap!

Prang!

"AAAA!!!"

Tiba-tiba saja secara tak terduga, Jasper begitu saja ditarik keluar dan terlempar di jalanan raya. Hal itu sukses membuat kami semua sangat terkejut dengan serangan mendadak tersebut. Setelahnya terdengar derap langkah seseorang yang berjalan di atas mobil.

Dor! Dor! Dor!

"Uwahh!!" pekikku dibuat terkejut dengan serangan tembakan tersebut dan hampir mengenai-ku

"(y/n)!" seru Steve langsung menoleh ke belakang setelah terkejut mendengar teriakan-ku

Mendapatkan serangan mendadak kembali, Natasha pun bergerak ke depan dengan cepat dan langsung memeluk Steve. Melihat hal itu aku pun langsung merangkak dengan cepat menuju depan mobil untuk menghindar dari serangan tembakan. Setelahnya Steve pun langsung menarik tuas rem hingga membuat seseorang yang berada di atas mobil kami, terlempar ke depan dan mendarat menggunakan lengan besinya.

Melihat sosok yang pernah kami temui sebelumnya, membuat kami membeliak lebar dengan kehadiran sosok tersebut. Sosok yang pernah menyerang kami sebelumnya dan berhasil membunuh Fury, tidak lain Winter Soldier, prajurit hantu berlengan baja yang saat ini sedang kami selidiki.

"Ia... "

BAM!

Baru saja Natasha ingin menembaknya, secara tiba-tiba kami ditabrak dari belakang dan membuat pistol Natasha terjatuh ke bawah. Sam pun berusaha menyeimbangkan mobil karena, mobil kami terdorong ke depan oleh mobil dari belakang. Seketika Winter Soldier melompat ke atas mobil dan membuat Sam menginjak pedal rem dengan sangat kuat.

"Biar aku saja" ucapku mengambil pistol Natasha yang berusaha ingin mengambil-nya

Namun, tanpa diduga secara mengejutkan Winter Soldier menarik lepas kemudi mobil.

"Sh*t!" umpat Sam yang dibuat terkejut dengan serangan tersebut

Dor!

Dor!

Aku langsung menembak Winter Soldier beberapa kali, namun menjadi gagal karena, mobil semakin bergerak tak menentu akibat tidak ada kemudinya.

"Uwahh!! Mobilnya!!"

BAM!

Mereka kembali menabrak mobil kami yang membuatnya semakin tidak terkendali.

"Ka-Kapten!" pekikku sangat panik sambil bertahan dengan menarik baju Sam

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang