"Hei, teman-teman. Kalian pernah melihat film lama? Empire Strikes Back?"
Spiderman berteriak sambil berlari menghindar dari Scott yang menyerangnya.
"Ya ampun, Tony. Berapa umur orang ini?"
Stark merotasikan matanya mendengar keluhan Rhodey pada Spiderman yang terus mengoceh dari berbagai kesempatan.
"Aku gak tahu. Aku tak menanyakannya. Pokoknya ia masih muda." balas Stark dengan jujur mengatakannya.
"Kalian tahu bagian itu?"
Spiderman lanjut berbicara sambil melayang dengan jaringnya sambil terus berusaha menghindar dari Scott yang mau menghentikannya.
"Ketika mereka berada di planet salju? Dengan raksasa berjalan?"
Terlihat Spiderman sambil menyampaikan idenya, memutari kaki raksasa Scott dan perlahan mengikatnya dengan jaringnya.
"Mungkin anak itu punya rencana."
"Aku tahu. Tony, naiklah."
Rhodey dan Stark yang memahami maksud Spiderman, terbang dengan cepat ke arah Scott dimana Spiderman terus memutari kaki Scott untuk mengikatnya dengan jaringnya. Begitu mendekati Scott, Stark dan Rhodey dengan serempak meninju kuat Scott.
"Yeah! Haha, itu mengagumkan!"
Bugh!
Terlalu fokus merayakan rencananya yang berhasil dilakukan, Spiderman pun terkena tangan Scott yang menghantamnya dan membuatnya terlempar cukup kuat sampai berguling di tanah. Sementara Scott setelah mendapatkan pukulan kuat, pertahanan dirinya mulai runtuh dan akhirnya terjatuh. Merasa waktu pengalihannya sudah cukup, Scott pun menekan tombol dan membuatnya kembali ke ukuran tubuhnya yang semula. Scott membuka helmnya untuk menarik nafas oksigen sebanyak mungkin dan merasakan sakit di tubuhnya.
"Argh... Apakah ada yang punya irisan jeruk?"
Lalu, Stark yang melihat Spiderman terhantam kuat ke jalanan, ia pun mendarat cepat dan terlihat takut mendapati Spiderman yang tidak bergerak sedikit pun.
"Nak, kau baik-baik saja?"
"Hei!"
Spiderman dengan spontan menyerang Stark yang berada di hadapannya dan membuat Stark menahan kedua tangan bocah yang mencoba menyerangnya.
"Lepaskan aku!"
"Ini aku!"
"Hai, oh... hei, bung."
Spiderman yang telah tersadar sepenuhnya, bernafas lega karena Stark yang ternyata berada di hadapannya.
"Yah." balas Stark merespon bocah di hadapannya
"Itu menakutkan."
"Yah dan kau sudah selesai, oke?"
"Apa?"
"Kau melakukannya dengan baik." Stark memuji Spiderman yang sudah cukup membantunya.
"Aku baik-baik saja."
"Istirahatlah." pinta Stark agar Spiderman berhenti.
"Tidak, aku baik. Aku harus kembali!"
Terlihat pria muda itu menolak ucapan Stark dan masih ingin bertarung dengan yang lainnya.
"Kau akan pulang atau aku akan telpon May! Kau selesai!"
Stark mengancam Spiderman dengan serius dan langsung beranjak pergi dari hadapan pria muda yang direkrutnya.
"Tunggu... Tuan Stark, tunggu! Aku belum selesai, aku tidak... "
Sesaat Spiderman merasakan kelelahan dalam tubuhnya. Ia mulai tidak sanggup untuk tegak kembali setelah melewati pertarungan yang cukup panjang dan pertama kalinya terjadi dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanfictionApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...