"Presiden. Sekarang!"
"Dia tak ada disini" jawab Savin tersenyum lebar pada Stark
Setelah memikirkan rencana yang matang, Stark dengan armor suit-nya terbang memasuki pesawat Air Force One yang dinaiki oleh Presiden. Saat memasuki pesawat, Stark langsung menyerang Savin yang sudah tidak lagi memakai armor suit Iron Patriot-nya.
"Kau terlambat"
Savin langsung menggenggam erat lengan armor Stark dan memanaskan suit tersebut dengan kekuatan ekstremis-nya. Akibat aliran panas, membuat Stark merintih kesakitan dan melihat Savin semakin ingin menghancurkan armor besinya tersebut.
"Cobalah kecepatan Jet Stream dan rasakan ini!"
BOOM!
Tanpa Stark duga, Savin menekan alat pemicu bom yang membuat pesawat bagian belakang meledak hingga mengeluarkan orang-orang di dalamnya. Stark yang mendengar teriakan tersebut dengan cepat menyerang Savin. Namun, Savin menahan serangan Stark dengan kembali menggenggam kedua tangannya hingga membuat Stark menunduk kesakitan.
"Argh..."
Boom!
"Akh..."
Savin terbelalak lebar melihat Stark yang tiba-tiba saja menembak dadanya dengan arc reactor hingga menembus bagian belakang dinding. Savin yang begitu terkejut dengan serangan mendadak tersebut, hanya bisa terdiam membisu merasakan kematiannya yang datang dengan cepat.
"Menjauh dari sini, keparat" ucap Stark meluapkan rasa kekesalannya dan menatap Savin yang terjatuh ambruk di hadapannya
Kyaaa!!!
AAAA!!!
Stark mendengar teriakan yang sangat kencang membuatnya langsung terbang dan mendapati semua penumpang sudah terjatuh bebas di langit. Melihat hal tersebut, Stark melesat terbang dengan cepat untuk menyelamatkan mereka semua.
"Berapa orang yang jatuh?"
"13 tuan" jawab Jarvis
"Berapa yang bisa kubawa?" tanya Stark kembali
"4 tuan"
Stark langsung saja terbang dan menangkap satu perempuan di dekatnya yang berteriak begitu kencang. "Pelan-pelan, tenang. Siapa namamu? Heather?"
Perempuan yang berada dalam pelukan Stark masih berteriak ketakutan dan tidak menanggapi ucapannya. Setelahnya terdengar ledakan besar dan ia pun menoleh ke belakang melihat pesawat Air Force One meledak telah hancur berkeping-keping.
"Dengar, kau lihat pria itu? Aku akan berayun dan kau pegang dia. Mengerti?" ucap Stark yang mendapatkan ide untuk menyelamatkan semuanya.
Stark pun terbang dengan cepat untuk mendekati pria yang dimaksudnya. "Aku memegangimu dengan kuat dan jangan sampai peganganmu terlepas darinya. Kita pasti bisa Heather"
Mendengar ucapan Stark, perempuan yang bernama Heather tersebut mengulurkan lengannya hingga bisa mendapatkan pria tersebut dan memeganginya dengan kuat.
"Mudah kan? Tinggal 11 lagi"
Stark kembali mendekati lainnya dan meminta sebagian yang telah selamat untuk mengulurkan tangan mereka agar bisa menangkap teman lainnya.
"Ingat permainan bernama Tong Monyet? Itu rencananya! Come on guys, pegang teman monyet kalian!"
Satu persatu mereka berhasil menangkap monyet mereka dengan cepat, meski ketinggian mereka semakin rendah setiap kakinya.
"Ayo kalian terus bermain hingga monyet kita semakin panjang! Yeah!!" seru Stark yang sudah menangkap 12 orang
"400 ft... 200 ft, Tuan" ucap Jarvis mengingatkan ketinggian yang semakin rendah
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers With You
FanfictionApa yang akan terjadi ketika kamu masuk dunia avenger? Dunia yang membuatmu bisa menjadi salah satu anggotanya dan tentu saja bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Menarik bukan? Bagaimana rasanya ya... #Avengers x Reader #Harap baca berur...