Part Spesial

1.9K 185 40
                                    

Nb : Untuk kali ini part sedikit berbeda dari part sebelumnya. Part ini khusus menceritakan masa lalu Steve Rogers terhadap wanita kecilnya.

Semoga kalian suka🫶

Silahkan membaca🌻

.
.
.
.
.

Kembali ke tahun 1943, dimana perjalanan hidup 2 insan yang baru menjalin kasih akan mengukir lembaran sejarah hidup mereka. Di suatu gang kecil masih pada tahun yang sama, untuk pertama kalinya benih-benih cinta akan tumbuh pada sosok pria kurus yang tidak diminati oleh siapapun.

Steve Rogers, siapa lagi kalau bukan pria kecil bertubuh kurus yang sedang berusaha mengubah jalan hidupnya. Ia sangat bertekad untuk menjadi tentara yang bisa mengabdikan dirinya pada negara.

Namun, nasibnya kini seakan terus meng-tertawakannya. Akibat memiliki fisik yang sangat jauh dari syarat lulus menjadi tentara, membuatnya dimana pun mendaftar akan selalu ditolak. Mungkin fisiknya masih bisa ditoleransi, namun memiliki riwayat penyakit yang cukup menganggu kesehatannya, membuatnya akan langsung ditolak mentah-mentah.

Steve cukup lelah dengan kehidupannya, setelah ditinggal mati oleh satu-satunya orang tua yang dia sayangi, membuatnya tidak tahu harus bagaimana menjalani kehidupannya. Meski, nasibnya yang masih terus berada di bawah roda, ia masih memiliki sahabat yang selalu ada disampingnya dan selalu membantu di saat dirinya membutuhkan. Steve harus patut bersyukur memiliki seseorang yang masih peduli dengannya.

Memiliki fisik yang lemah, membuatnya mudah dikalahkan oleh siapapun. Mau ia sengaja melakukan kesalahan pada orang lain atau tidak sengaja ia melakukannya, apapun itu tubuhnya selalu menjadi samsak untuk orang-orang yang suka menindas lawanya yang lebih lemah, sepertinya dirinya.

Termasuk kini, di tengah ia fokus menonton para prajurit berjuang membela negaranya di tengah polemik perang yang sedang terjadi, tiba-tiba saja ada salah satu penonton yang merusak suasana di dalam bioskop. Teriakan dari salah satu pria itu membuat semua orang di dalamnya merasa terganggu, termasuk Steve itu sendiri. Lalu, di saat pria itu berteriak kembali, Steve yang tidak tahan memberikan sedikit bentakan pada pria tersebut. Alhasil pria itu berdiri tegak menatap tajam dirinya dan sesuai dugaannya ia diseret keluar, dibawa ke sudut gang kecil.

Di detik itulah takdir memberikan kesempatannya untuk merubah jalan hidup. Begitu Steve dilempar kuat oleh pria yang marah kepadanya, tepat saat itu juga Steve menabrak seseorang dan membuat mereka saling mengaduh. Steve mendongak untuk melihat siapa yang sudah ditabraknya dan dirinya terpaku sempurna menatap wajah perempuan yang mengaduh kesakitan. Steve tidak dapat memalingkan pandangannya begitu matanya bertemu dengan tatapan perempuan itu yang juga melihatnya.

Steve baru tersadar kembali dari dunianya, setelah pria itu menghajarnya kembali. Mengingat keadaannya saat ini berada di tengah perkelahian, Steve langsung menoleh melihat perempuan itu kembali dan tidak ingin perempuan itu terlibat dalam masalahnya. Steve sedikit kebingungan mendapati perempuan di dekatnya tengah mendongak ke atas.

"Apa yang dilihatnya?" Steve ikut melihat ke arah yang sama dan tidak menemukan apapun.

"Kesini kau tikus sialan!"

BUGH!

Steve kembali mendapat pukulan sampai menabrak tong sampah. Pria itu tidak henti memukulnya sampai membuat sudut bibirnya berdarah.

"Hei! Berhenti menghajarnya!"

Steve cukup terkejut melihat perempuan itu meninju wajah pria yang menghajarnya dengan kuat.

"Dia? Kenapa ia? Seharusnya ia pergi saja dari sini."

Steve membangkitkan dirinya harus melawan pria itu karena, bisa saja melukai perempuan yang tidak dikenalnya sama sekali. Ia tidak ingin melibatkan orang lain ke dalam masalahnya.

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang