Part 25

1.2K 201 8
                                    

Dalam keheningan yang damai, para penjahat yang telah berhasil ditangkap oleh para prajurit Asgard, kini sedang duduk santai mendekam di dalam penjara. Keheningan tersebut tanpa mereka ketahui, ada ancaman kejahatan yang menunggu waktunya beraksi. Ancaman itulah berada dalam salah satu penjara berasal dari seorang tahanan yang dimasukkan ke dalam penjara Asgard. Tahanan yang berselimut topeng mulai melancarkan aksinya dengan menghancurkan batu dan membuat dirinya mulai mengejang. Di saat itulah, ia perlahan berubah menjadi monster yang ternyata perwujudan Kursed dari bangsa Elf dan telah berhasil menyusup ke dalam Asgard.

Para tahanan lainnya yang melihat hal tersebut langsung panik dan berteriak meminta tolong dengan memukul-mukul sel penjara. Namun, sayang sekali Kursed tersebut dengan cepat membunuh para tahanan hingga tubuh mereka berwarna hitam. Tanpa menunggu waktu yang lama, Kursed dengan kekuatannya menghancurkan sel dalam sekejap hingga berhasil keluar dari penjara. Atas tindakannya tersebut membuat para tahanan lainnya yang masih berada di dalam sel menatap bingung melihat kejadian tersebut.

.
.
.

"Makhluk itu sudah pergi"

"Tapi, mungkin saja ia masih ada disa- barusan kau bilang apa?"

Perlahan seluruh tubuh ini mulai menegang menatap Loki yang tidak berekspresi sama sekali. Perasaan tak enak ini mulai terasa menyesakkan dada dan tidak siap mendengar perkataan-nya selanjutnya.

"Makhluk yang terus bersamamu sudah pergi menjauh"

Mataku sukses terbelalak lebar mendengar ucapannya yang mengatakan tentang makhluk astral itu dan sangat terkejut menatap Loki yang mengetahui Grim Reaper selain diriku.

"Makhluk? A-apa maksudmu?" tanyaku yang mencoba sepolos mungkin dan menggaruk tengkuk ini yang tidak gatal

Seperti biasa Loki langsung menyeringai lebar melihat sikapku dan menggeleng-gelengkan kepalanya sambil melangkah mendekat.

"(y/n)... (y/n)..." ucapnya menyebut namaku dengan baritone suaranya yang berat. "Kau mungkin bisa menipu orang lain... Menipu bos-mu, menipu sahabat-mu dan bahkan Kapten tersayang-mu sendiri"

Aku berusaha sebisa mungkin memasang wajah datar dengan tatapannya yang mengunci diriku dan merasakan jarak kami sudah saling mendekat.

"Tapi..."

"Kau tidak bisa menipu penyihir jahat ini, sayang" bisik Loki dengan menghembuskan nafasnya yang menggelitik dan berhasil membuatku mengejang di tempat

Setelahnya Loki menjauhkan wajahnya dan tersenyum lebar melihatku yang terdiam sempurna. "Ohh... Aku suka ekspresimu saat ini" ucap Loki membelai helaian rambutku dengan lembut

Plak!

Langsung saja aku menepis tangannya dan menatap tajam Loki yang masih memasang ekspresi menjengkelkannya tersebut.

"Terserahmu... Kalau tidak percaya, kau bisa membuktikannya sendiri"

Setelah Loki mengucapkannya, aku merubah sekeliling kami dan kembali berada di sel penjara. Aku langsung saja mengedarkan pandangan mencari makhluk astral yang suka menghilang tersebut.

"Sudah ku katakan iblis manis. Ia sudah pergi"

Mendengar ucapannya membuatku menoleh padanya dan berjalan dengan cepat mendekatinya.

"Tenang... Kau seperti ingin memakan ku" ucap Loki tanpa sadar melangkah mundur

"Aku harap bisa melakukannya" balasku dengan tatapan penuh selidik

"Aku harap bisa melakukannya juga" ucapnya kembali dengan tersenyum lebar

"Hufft!! Baiklah, sejak kapan?"

Avengers With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang