Mendengar kata-katanya, Ling Yin Qin dan krunya memucat.
Dua Master terkuat dari Solitary Void Sealed World ada di depan mereka dan akan menyerang, bagaimana mungkin mereka tidak takut? Ketika Dewa bertarung, manusialah yang akan menanggung akibatnya! Jika keduanya mulai bertarung di sini, semua orang akan terlibat. Pada saat itu, Master Paviliun Ice Heart Pavilion tidak akan punya waktu untuk mengkhawatirkan keselamatan mereka, dan kecerobohan sesaat saja sudah cukup untuk menyegel nasib mereka.
Mendengar ancaman Chi Ri, Bing Yun berkata dengan dingin, “Chi Ri, meskipun Ratu ini mengatakan bahwa aku tidak menginginkanmu sebagai musuh, itu bukan karena aku takut padamu. Jika kau terus bersikap begitu kuat, Ratu ini tidak akan punya pilihan selain merespons dengan baik. ”
Chi Ri menyipitkan matanya, kemarahannya terlihat jelas.
Dia telah mengenal Bing Yun selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya dia menggunakan nada seperti ini ketika berbicara dengannya. Di masa lalu, bahkan jika dia tidak sabar, dia tidak akan membuatnya terlalu jelas. Dia selalu sedingin es dan jarang mengungkapkan emosinya, tapi hari ini, dia berbeda. Kata-katanya setajam pisau, dan dia tampaknya tidak takut sama sekali.
Ini membuat Chi Ri marah, karena dia selalu memiliki keunggulan atas Bing Yun. Meskipun Kultivasi mereka hampir identik, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk sumber daya yang mereka miliki. Untuk alasan ini, perbedaan di antara mereka terus meningkat seiring waktu.
Dia merasa bahwa hanya masalah waktu sebelum dia menaklukkan Bing Yun, menjadikannya milik pribadinya, tetapi sekarang, wanita yang sama itu memberontak! Bagaimana mungkin dia tidak marah?
“Sepertinya kau benar-benar ingin Raja ini menangkapmu dan menyeretmu kembali!” Wajah Chi Ri menjadi gelap saat dia memutuskan bahwa dia akan menghancurkan semangat Bing Yun hari ini, bahkan jika itu berarti terluka. Dia ingin memberi tahu dia tentang perbedaan kekuatan di antara mereka.
“Yang Kai, bawa semua orang dan pergi dulu,” Bing Yun tidak berbicara omong kosong dan diam-diam menginstruksikan Yang Kai.
Yang Kai dengan lembut mengangguk, menyerahkan Pil Kaisar Yuan Tingkat Tinggi Seratus Revolusi yang telah dia sempurnakan dalam beberapa hari terakhir ketika dia berbisik, “Kalau begitu, Junior akan pergi dulu dan menunggu Senior di tempat tujuan.”
Dia tidak khawatir tentang keselamatannya karena dia sudah pulih ke puncaknya berkat sepuluh juta Source Crystals Tingkat Tinggi yang dia berikan padanya. Selain itu, dia memiliki beberapa Pil Kaisar Yuan Tingkat Tinggi Seratus Revolusi bersamanya. Bagaimana mungkin Chi Ri bisa mengalahkannya?
Bing Yun tidak bisa kalah!
Yang Kai berbalik dan mengedipkan mata pada Ling Yin Qin dan yang lainnya. Pada saat yang sama, dia membuat beberapa segel tangan, mendesak kapal laut untuk bergerak maju.
Chi Ri tidak peduli dengan rencana Yang Kai dan yang lainnya, dia juga tidak mencoba menghentikan mereka, dia hanya berdiri di udara, menatap Bing Yun. Selama dia bisa menghentikan Bing Yun, dia tidak peduli jika yang lain hidup atau mati.
Emperor Pressure memenuhi area di atas laut, tampak hampir nyata saat bentrok, memicu badai yang menakutkan. Prinsip Dunia di sekitarnya mulai melengkung di bawah tekanan ini, menyebabkan dunia menjadi redup.
Pang Guang, yang berada di belakang Chi Ri, merasakan begitu banyak tekanan hingga wajahnya memucat.
Meskipun dia juga berada di Alam Kaisar, dia jauh lebih lemah dari Chi Ri dan Bing Yun. Kedua Master bahkan belum mulai bertarung, tetapi tekanan yang keluar dari tubuh mereka sudah cukup untuk membuat Pang Guang merasa tidak enak badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...