2405 : Momen kritis

262 40 0
                                    

Tiga hari kemudian, Bing Yun sadar kembali. Hal pertama yang dia lakukan adalah meminta Fan Xin untuk memanggil Yang Kai.

Yang Kai mengetuk pintu dan memasuki ruang samping. Bing Yun duduk bersila di tempat tidur, wajahnya masih pucat. Dia telah menghabiskan tiga hari untuk mengatur pernapasannya dan merawat luka-lukanya, jadi kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya, tetapi dia masih membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya.

Melihat Yang Kai, dia tersenyum ringan dan memberi isyarat dengan tangannya, "Kemarilah."

Yang Kai tiba di samping tempat tidur dan bertanya dengan prihatin, "Senior, bagaimana perasaanmu?"

"Aku baik-baik saja, tapi aku butuh waktu untuk pulih. Kali ini, aku harus benar-benar berterima kasih."

Jika bukan karena Yang Kai datang pada waktu yang tepat, dia akan menjadi makanan bagi ikan-ikan, yang jelas bukan bagaimana dia ingin mati. Seorang Guru seperti dia lebih baik mati di tangan Guru lain daripada menjadi makanan bagi Binatang Laut.

Yang Kai menggelengkan kepalanya, "Senior dapat kembali dengan selamat dengan mengandalkan kekuatannya sendiri. Aku tidak melakukan apa-apa."

Setelah beberapa saat, dia bertanya dengan gugup, "Apakah Chi Ri masih hidup?"

Bing Yun berkata dengan tenang, "Dia sudah mati."

Meskipun sudah mengetahui bahwa Chi Ri tidak akan lebih baik dari Bing Yun, Yang Kai masih menghela nafas lega ketika mendengar berita kematian mantannya. Dengan kematian Chi Ri, tidak ada yang bisa menghentikan mereka meninggalkan Dunia Kekosongan Soliter. Satu-satunya kendala sekarang adalah bahaya yang tersembunyi di laut. Selama mereka bisa melewati rintangan ini, mereka akan mencapai pintu keluar.

"Pil Seratus Revolusi Kaisar Yuan yang kau sempurnakan untukku adalah alasan aku memenangkan pertarungan ini," Bing Yun menatapnya dengan tatapan bersyukur, "Ketika Chi Ri mengungkapkan kekuatan aslinya, kami sama-sama cocok. Jika bukan karena pilmu, yang memungkinkanku memulihkan energiku, aku tidak akan bisa menebasnya pada saat kritis. Terima kasih."

Kata-kata terima kasih ini datang dari lubuk hatinya.

Yang Kai terkejut. Dia tidak menyangka bahwa Pil Seratus Revolusi Kaisar Yuan yang dia sempurnakan akan menentukan hasil pertempuran. Saat itu, dia memperbaiki pil itu hanya untuk berada di sisi yang aman. Kalau dipikir-pikir, itu adalah langkah yang sangat bijaksana! Tanpa pil, Bing Yun tidak dijamin bisa kembali, dan bahkan jika dia berhasil membunuh Chi Ri, dia mungkin harus binasa bersama dengannya.

"Untuk beberapa hari ke depan, aku tidak akan dapat menggunakan kekuatanku karena aku ingin menghindari meninggalkan bahaya tersembunyi di tubuhku. Kau harus sedikit lebih berhati-hati selama sisa perjalanan. Kecuali benar-benar tidak ada alternatif, aku tidak akan mengambil tindakan, "kata Bing Yun tegas.

Yang Kai mengangguk, "Senior, kau bisa mengobati lukamu dengan tenang. Aku akan memastikan untuk membawa semua orang keluar dengan aman. "

Senyum muncul di wajah pucat Bing Yun, "Kau benar-benar bisa diandalkan. Aku akan menunggu kabar baik kalau begitu."

Karena Bing Yun masih harus mengobati lukanya, Yang Kai tidak bertahan lama. Setelah mengobrol sebentar, dia minta diri.

Dua hari kemudian, pusaran air yang luar biasa muncul di permukaan laut dan Yang Kai memanggil Sea King Shuttle, memindahkan semua orang ke dalamnya.

Jika mereka ingin meninggalkan Solitary Void Sealed World, Sea King Shuttle adalah satu-satunya cara. Tanpa itu, mereka tidak akan bisa mencapai pintu keluar.

Yang Kai telah menyempurnakan Sea King Shuttle, menghafal cara menggunakan penghalang dan Array Rohnya; oleh karena itu, mereka tidak memiliki masalah navigasi.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang