Setelah bergabung dengan seluruh Small Sealed World, anggapan Yang Kai dikonfirmasi.
Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) sangat ingin menggunakan Angkatan Dunia yang dipenjara untuk memperbaiki bagian-bagiannya yang rusak; ini adalah kehendak Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil).
Itu seperti reaksi naluriah dari orang yang terluka saat melihat pil penyembuhan.
Yang Kai senang tetapi tetap tenang, ekspresinya setenang sumur kuno saat dia menutup matanya erat-erat sementara tangannya terus-menerus melakukan segel misterius.
Dia bahkan tidak tahu apa segel ini pada awalnya karena tubuhnya bertindak berdasarkan insting saat ini, hanya membiarkan kehendak Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) untuk memandu tindakannya.
Dia meledakkan serangkaian jejak ke arah Angkatan Dunia yang dipenjara yang melayang di atas, dan segera, awan cahaya itu benar-benar dikelilingi oleh serangkaian pola rahasia yang aneh.
Pada saat yang sama, Angkatan Dunia yang berjuang tampaknya telah menyerah pada nasibnya dan berhenti berjuang.
Pada saat tertentu, Yang Kai tiba-tiba membuka matanya dan berteriak dengan suara rendah, “Lepaskan!”
Dengan teriakan ini, Pasukan Dunia yang dipenjara tiba-tiba meledak, berubah menjadi aliran cahaya yang lebih kecil, seperti ledakan kembang api, sangat menyilaukan. Itu pecah menjadi titik cahaya yang tak terhitung jumlahnya, terbang ke setiap sudut Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil).
Aliran cahaya menyebar, merembes ke dalam Small Sealed World dan menghilang satu demi satu.
Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) yang rusak berdengung dengan antusias, seolah-olah telah dipelihara dengan sangat baik.
Bagian dunia yang rusak berhenti runtuh, tanah dan langit terpisah lagi, dan kekacauan menjadi tenang.
Seiring waktu berlalu, jurang di tanah menutup, dan kehancuran mulai berbalik. Jejak vitalitas inspiratif yang tak dapat dijelaskan menari-nari di sekitar Small Sealed World yang tak bernyawa.
Kekuatan Sumber Hancur dalam jumlah besar yang telah dilahap dari Laut Sumber sebelumnya tampaknya telah mengalami beberapa transformasi yang luar biasa dan sekarang dengan cepat bergabung menjadi Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), berubah menjadi untaian Prinsip Dunia yang jelas, memperkuat fondasi Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil). .
Angin naik, awan berkumpul dan bergesekan untuk menciptakan suara guntur saat kilat menyambar dan hujan mulai turun, mendesak kuncup untuk tumbuh.
Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) tampaknya telah dibangkitkan dan sekarang dipenuhi dengan vitalitas yang meluap. Bahkan bunga dan tanaman eksotis yang tumbuh di kebun obat mulai bergoyang kuat.
Tidak diketahui berapa banyak waktu yang dibutuhkan seluruh proses ini.
Ketika debu mereda, Yang Kai tiba-tiba merasa bahwa pikirannya terputus dari Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), dan dia terbangun dari perasaan yang menakjubkan itu.
Melihat sekeliling, Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) tampaknya masih sama, tetapi kegelapan itu telah hilang; sebaliknya, tampaknya telah berkembang menjadi lebih baik.
Yang Kai dapat dengan jelas merasakan bahwa Prinsip Dunia di Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) lebih lengkap. Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan dunia nyata, itu jauh lebih baik dari sebelumnya.
'Bisakah Angkatan Dunia membiarkan Dunia Kecil Tertutup untuk berevolusi?' Yang Kai mengangkat alisnya dengan gembira.
Yang Kai selalu tahu bahwa Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil)nya tidak sempurna, tetapi dia tidak tahu bagaimana meningkatkannya untuk membawanya lebih dekat ke kesempurnaan. Namun, Yang Kai tampaknya telah menemukan beberapa informasi berguna setelah pengalaman ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...