2513 : Keterampilan Luar Biasa

306 40 0
                                    

Kota Gunung Ungu, yang terletak di dekat Pegunungan Ungu, adalah kota yang biasa-biasa saja di antara ribuan kota di Wilayah Timur. Karena lingkungan sekitarnya yang keras dan tanah tandus, itu bukan tempat yang ramai.

Itu hanya berfungsi sebagai stasiun transit bagi para Cultivator untuk memasuki Pegunungan Ungu. Banyak Cultivator memilih Pegunungan Ungu sebagai tempat pelatihan mereka, dan karena itu, Kota Gunung Ungu menjadi tempat peristirahatan yang ideal bagi mereka.

Kekuatan keseluruhan para Cultivator di kota itu biasa-biasa saja, meskipun sedikit lebih kuat daripada di Kota Maplewood. Kota ini sebagian besar dihuni oleh Saint Kings, tetapi meskipun tidak ada Kaisar Realm Masters di sini, masih ada banyak Dao Source Realms.

Yang Kai dan Zhang Ruo Xi telah melakukan perjalanan ke sini jauh-jauh dari kedalaman Pegunungan Ungu, dan lelah karena perjalanan dan tertutup debu, mereka dengan santai menemukan penginapan untuk bermalam.


Telur Phoenix telah diambil oleh Jiu Feng dan Li Wu Yi. Yang Kai tidak khawatir tentang keselamatan Liu Yan, karena baik Jiu Feng dan Li Wu Yi adalah Master of the Star Boundary yang terkenal, yang juga merupakan bawahan dari Martial Beast Great Emperor. Selain hubungannya dengan Mo Xiao Qi, Yang Kai percaya bahwa Jiu Feng pasti akan menjaga Liu Yan dengan baik dan tidak akan menyakitinya dengan cara apa pun.

Satu-satunya kekhawatirannya adalah tentang penyempurnaan Phoenix True Fire, yang mungkin tidak berjalan dengan baik.

Namun, dia sekarang sangat ingin menemukan keberadaan Xiao Xiao dan tidak punya waktu untuk menemani Liu Yan, jika tidak, dia pasti akan melakukan perjalanan ke Pulau Binatang Roh bersama mereka dan tinggal di sana selama satu atau dua tahun.

Ini adalah pertama kalinya Zhang Ruo Xi bepergian bersama Yang Kai di tempat terbuka. Sebelum sekarang, Yang Kai selalu menahannya di Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) ke mana pun dia pergi dan membiarkannya berkultivasi dalam kesendirian.

Tapi sekarang, Zhang Ruo Xi adalah seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang kuat dan mampu melindungi dirinya sendiri.

Kultivasi bukan hanya proses untuk tetap berada di balik pintu tertutup. Yang Kai, yang harus mengarungi lautan badai dan kesulitan sepanjang hidupnya, memiliki pemahaman yang mendalam tentang konsep ini. Oleh karena itu, setelah mempertimbangkan pro dan kontra, dia memutuskan untuk membawa Zhang Ruo Xi bersamanya. Dengan cara ini, gadis kecil Keluarga Zhang dapat memperoleh lebih banyak wawasan tentang kebiasaan lokal Star Boundary, yang pasti akan menguntungkan pertumbuhannya di masa depan.

Tak perlu dikatakan, Zhang Ruo Xi sangat gembira, wajahnya memerah karena kegembiraan sepanjang perjalanan, seperti burung yang dilepaskan dari sangkarnya, terpesona oleh setiap temuan baru.

Yang Kai telah berbagi semua pengalaman kultivasinya dengan Zhang Ruo Xi dalam beberapa hari terakhir, dan meskipun gadis kecil ini terlihat naif, bakatnya dalam kultivasi selalu menarik napasnya.

Zhang Ruo Xi sering mengajukan banyak pertanyaan penting yang jika bukan karena fondasinya yang kokoh, Yang Kai mungkin tidak akan dapat menjawabnya. Tetap saja, dia harus memutar otaknya berulang kali agar tidak mempermalukan dirinya sendiri di depannya.

Saat mengajar Zhang Ruo Xi, Yang Kai tidak mengabaikan kultivasinya sendiri.

Dia baru saja menerobos ke Alam Kaisar dan nyaris tidak mendapatkan gelar ‘Tuan’. Meskipun Kaisar Qi di tubuhnya telah sepenuhnya berubah karena berbagai kecelakaan sebelumnya, dia pada akhirnya hanya Kaisar Realm Master yang baru dipromosikan, dan masih ada perbedaan dunia antara dia dan Kaisar veteran dunia ketika datang ke penerapan kekuatan dan pemahamannya tentang Kaisar Realm.

Semakin dia berkultivasi, semakin Yang Kai merasakan ketidakterbatasan Martial Dao, dan semakin besar kekaguman dan antusiasmenya.

Ini terutama benar setiap kali dia mengingat pertempuran antara dua Kaisar Besar. Kekuatan mengerikan dan kontrol menakjubkan dari setiap gerakan mereka ditampilkan sedemikian rupa sehingga bahkan jika Yang Kai menginginkannya, dia tidak akan dapat menghentikan satu pun.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang