Awalnya, Yin Le Sheng berpikir bahwa orang berbahaya seperti Yang Kai pasti tidak akan setuju dengan tantangannya. Pada saat itu, dia hanya bisa sangat mempermalukan Yang Kai, dan berbicara segala macam fitnah, tetapi bertentangan dengan harapannya, Yang Kai benar-benar menerima!
Dia sangat gembira.
Dia mungkin tidak percaya diri untuk menjadi lawan Yang Kai secara langsung, tetapi dia memiliki kartu as di lengan bajunya, dan begitu dia menggunakannya, Yang Kai pasti akan mati.
Yin Le Sheng diam-diam memutuskan dalam pikirannya bahwa begitu pertarungan dengan Yang Kai dimulai, dia akan langsung menggunakan kartu asnya, tidak memberi Yang Kai kesempatan untuk melawan.
Saat imajinasinya menjadi liar, Yang Kai tiba-tiba menunjuk ke beberapa lusin Cultivator di sampingnya dan berkata, “Karena Saudara Yin suka bertarung sendirian, maka kau bisa bertarung dengan teman-teman ini. Aku percaya mereka pasti akan menemanimu. Selamat bersenang-senang!”
Yin Le Sheng tercengang setelah mendengar ini.
Beberapa lusin Cultivator juga terkejut.
Lan He juga sama-sama berakar di tempatnya, dalam keadaan linglung.
Wajah Zhang Hao menjadi dingin saat dia dengan muram menegur, “Yang Kai, jangan pergi terlalu jauh! Kami telah memberi Anda Space Rings kami, apa lagi yang kau inginkan?
“Betul sekali! Kau harus menyelesaikan sendiri keluhanmu dengan Yin Le Sheng, mengapa menyeret kami ke dalam pertarunganmu?" Zhang Xian juga berteriak sebelum menyatakan dengan suara tegas, “Kami tidak akan pernah membantumu.”
“Ya, ya, jangan perlakukan kami sebagai orang bodoh!”
Kelompok Cultivator segera mulai berteriak-teriak, mengkritik Yang Kai.
Yin Le Sheng mencibir, “Saudara Yang, jika kau tidak punya nyali untuk melawanku, tidak ada yang akan menertawakanmu, mengapa repot-repot berbelit-belit?”
Yang Kai menyeringai penuh arti dan membenarkan dirinya sendiri, “Brother Yin adalah Murid Warisan dari Master Sekte Netherworld dari Wilayah Timur, sedangkan aku, Yang Kai, adalah seorang pria tunggal tanpa dukungan. Tentu saja aku tidak punya nyali untuk bertarung denganmu. Jika aku tidak sengaja membunuhmu, bukankah aku akan mengundang bencana?”
“Jika kau tidak punya nyali untuk bertarung dengan Yin Le Sheng, mengapa kita harus? Kami tidak akan!”
“Itu benar, kami tidak akan melakukannya! Jika kau ngin mengalahkannya, lakukan sendiri!”
“Kau benar-benar memperlakukan kami seperti orang idiot. Bocah ini benar-benar tak terpuaskan! Betapa konyolnya!”
Semua orang sangat tidak puas dengan Yang Kai karena mereka dipaksa untuk menyerahkan Space Rings mereka, dan sekarang, bocah ini sebenarnya ingin membuat mereka berurusan dengan Yin Le Sheng juga! Mengapa harus? Masing-masing dari mereka mulai berteriak dengan marah.
Lan He menatap Yang Kai dengan cemas, takut dia akan membuat segalanya menjadi tidak terkendali. Dia sudah mengancam semua orang dengan Mountains and Rivers Bell, dan bukan keajaiban bahwa dia telah mendapatkan begitu banyak Space Rings. Jika dia melakukan sesuatu yang lebih berlebihan, itu mungkin membawa masalah yang tidak perlu.
Dia diam-diam mengedipkan mata pada Yang Kai, memberi isyarat padanya untuk tidak terlalu serakah, jangan sampai terlambat.
Yang Kai mengabaikannya, sayangnya, dan menyatakan dengan ekspresi dingin di wajahnya, “Kau mungkin tidak mendengar apa yang aku katakan di awal, kan?”
“Apa katamu!?”
“Wah, bicara saja, apa yang ingin kau lakukan !?”
Yang Kai berkata sambil mendengus, “Tuan Muda ini mengatakan bahwa siapa pun yang berani tidak menyerahkan Space Rings mereka, Tuan Muda ini akan membuatnya mati!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...