Kekuatan yang dilepaskan dari Sealed World Bead secara mengejutkan mirip dengan Kekuatan Dunia yang turun ke Yang Kai, seolah-olah keduanya berasal dari sumber yang sama.
“Angkatan Dunia Lain?” Wu Kuang berseru heran.
“Bagaimana dia bisa memanfaatkan Angkatan Dunia? Dari mana dia memproduksinya?” Duan Hong Chen juga terkejut.
Yang Kai belum berada di Kaisar Realm, dan bahkan Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang telah berkultivasi untuk waktu yang lama masih tidak akan dapat menggunakan kekuatan semacam ini. Hanya Kaisar Besar yang bisa mulai memahami Kekuatan Dunia, dan hanya Kaisar Besar yang memenuhi syarat untuk sedikit menggunakannya.
Perbedaan utama antara Great Emperor dan Master Realm Kaisar Orde Ketiga adalah kemampuan mereka untuk memahami Kekuatan Dunia.
Jika seseorang dapat memahami Kekuatan Dunia, dia akan memenuhi syarat untuk menjadi Kaisar Besar, lebih tinggi dari Master Realm Kaisar Orde Ketiga mana pun.
Tapi sekarang, tanpa diduga, Yang Kai melepaskan seberkas Kekuatan Dunia. Meskipun kekuatannya masih lebih rendah dari Angkatan Dunia asli, itu hanya mirip dengan perbedaan antara ayah dan anak. Itu berbeda, tetapi masih bisa dianggap sebagai Angkatan Dunia.
Kedua Kaisar Besar sangat terkejut, jauh lebih terkejut daripada ketika mereka melihat Golden Divine Dragon Source atau Lonceng Pegunungan dan Sungai.
“Apakah karena manik itu?”
Wu Kuang memandang Manik-Sealed World Bead dengan mata terik dan ekspresi serius di wajah kerangkanya. Jika dia tidak takut pada Kekuatan Dunia, dia pasti sudah melepaskan Divine Sense-nya untuk memeriksa manik-manik itu. Oleh karena itu, dia tidak tahu jenis artefak dari Sealed World Bead itu.
Dengan Wu Kuang mampu melihat melalui misteri ini, Duan Hong Chen secara alami juga bisa. Menatap Manik-Sealed World Bead dengan alis berkerut, Duan Hong Chen mencoba mencocokkannya dengan artefak terkenal dalam ingatannya, tetapi tidak berhasil.
Dia sepertinya belum pernah melihat artefak ini sebelumnya.
Duan Hong Chen bingung. Dia telah hidup selama puluhan ribu tahun dan dia percaya bahwa pada dasarnya tidak mungkin baginya untuk tidak mengenali artefak terkenal dari Star Boundary.
Namun, manik aneh ini muncul di depannya dan membuktikan bahwa dia salah.
Tidak peduli apa manik itu sebenarnya, Yang Kai bisa menggunakan Kekuatan Dunia pasti ada hubungannya dengan itu!
'Apakah itu Artefak Eksotis Kuno?' Satu pemikiran menakutkan muncul di benak Duan Hong Chen, tetapi segera, dia menyangkal spekulasinya, karena semua Artefak Eksotis Kuno mudah diidentifikasi karena mereka memiliki aura yang benar-benar unik dan tidak dapat disembunyikan, seperti Mountains and Rivers Bell.
The Sealed World Bead memiliki dunia kecil di dalamnya, dan karena itu berisi dunia independen, secara alami ia memiliki Kekuatan Dunia sendiri juga. Sebagai pemilik Sealed World Bead, pikiran Yang Kai terhubung dengan Sealed World Bead dan dia dapat dengan mudah mengeluarkan Kekuatan Dunia darinya untuk menghadapi bencana yang menakjubkan.
Namun demikian, itu hanya dunia kecil di dalam Sealed World Bead, tidak mungkin dibandingkan dengan Great World yang sebenarnya.
Perbedaan kekuatan kedua Pasukan Dunia dapat dilihat secara sekilas.
*Hong panjang…*
Kekuatan Dunia Sealed World Bead bergegas ke atas dan segera bertabrakan dengan Kekuatan Dunia dari dunia nyata.
Yang Kai mengamati dengan gugup. Jika bahkan ini gagal untuk menahan serangan yang akan datang, dia hanya akan memiliki satu kartu terakhir yang tersisa di lengan bajunya, yaitu melepaskan segel Demon Qi-nya dan berubah menjadi Great Demon Kuno untuk mengatasi bencana ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
MaceraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...