Qi Hai menambahkan, “Artefak Great Emperor mana yang tidak hidup? Lonceng Pegunungan dan Sungai adalah Artefak Kaisar Natal dari Great Emperor Yuan Ding, ia memiliki kesadarannya sendiri! Jika ia bersedia memilihmu sebagai tuannya, kau bahkan tidak perlu memperbaikinya! Ini akan mengambil inisiatif untuk berlari ke pelukanmu, tetapi jika itu tidak menganggapmu layak, bahkan jika kau adalah Kaisar puncak, kau tidak akan bisa menyentuhnya. ”
Mata pemuda itu berbinar ketika dia mendengar ini dan dia dengan cemas bertanya, “Saudara Qi, maksudmu jika ada kesempatan, bahkan aku bisa menjadi penguasa Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) ini?”
Qi Hai menyatakan dengan ekspresi dingin di wajahnya, “Setiap orang memiliki kesempatan yang sama!”
Pria muda itu tertawa terbahak-bahak saat dia dengan bangga menyatakan, “Zhang ini tidak percaya diri dalam hal-hal lain, tetapi dia cukup percaya diri dengan keberuntungannya sendiri. Karena Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) adalah makhluk hidup, ia mungkin memilih Zhang ini sebagai penerus Great Emperor Yuan Ding dan memberikanku gelar Great Emperor!”
Dia tertawa terbahak-bahak. Sambil berbicara, dia benar-benar berbalik dan mulai berjalan menuju Mountains and Rivers Bell.
Semua orang terkejut melihat ini dan mereka semua menyadari bahwa pria bermarga Zhang ini akan mencoba membuat Lonceng Pegunungan dan Sungai memilihnya sebagai tuannya! Untuk sesaat, semua orang dengan rasa ingin tahu menatapnya, bertanya-tanya apa hasil akhirnya.
Banyak dari mereka mengalami perubahan ekspresi, juga tampak bersemangat untuk mencoba; namun, mereka menekan keinginan mereka dan dengan sabar menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi.
Qi Hai menatap punggung pemuda itu dan mencibir, seolah mengejek rasa percaya dirinya yang berlebihan.
Di depan mata semua orang, pemuda itu maju tanpa perlawanan, dengan cepat berjalan menuju gunung berbentuk lonceng. Mungkin karena betapa mulusnya dia maju, kepercayaan dirinya meningkat dan dia mempercepat langkahnya dengan ekstasi.
Segera, dia hanya berjarak lima puluh meter dari gunung, dan masih beringsut lebih dekat dan lebih dekat ke sana.
Pada saat ini, semua Cultivator yang melihat berada di tepi, menimbang pro dan kontra dari situasi ini. Semua orang khawatir; jika pria ini benar-benar beruntung dan mendapatkan Artefak Kaisar Natal Kaisar Besar Yuan Ding, bukankah dia akan menjadi Great Emperor Yuan Ding berikutnya?
Setelah sepuluh napas lagi, pemuda itu berjalan ke gunung tanpa menemui rintangan atau bahaya di sepanjang jalan. Semua orang sedikit terkejut dengan kenyataan bahwa dia tidak mengalami masalah. Saat melihat ini, bahkan Qi Hai yang awalnya mencibir menjadi jauh lebih muram tiba-tiba.
Semua orang berpikir, 'Apakah orang ini benar-benar ditakdirkan untuk menjadi tuannya oleh Surga sendiri!?'
Pria muda itu hanya bisa tertawa terbahak-bahak, “Aku telah membuatmu menunggu terlalu lama. Hari ini, Zhang ini akan membawamu pergi, sehingga kau dapat, sekali lagi, dengan bangga berjalan di Star Boundary. Kecemerlangan Sir Yuan Ding seharusnya tidak tertutup debu!”
Saat berbicara ini, dia mengulurkan tangannya dan mencoba menyentuh bel.
Segera, kilatan cahaya berdenyut dari gunung, seolah-olah bereaksi terhadap kata-kata pemuda itu.
Ini sangat meningkatkan kepercayaan diri pemuda bermarga Zhang dan tanpa penundaan lagi, dia menekan telapak tangannya ke puncak gunung dan menyebarkan Divine Sense-nya, mencoba terhubung dengan Roh Artefak of the Mountains and Rivers Bell.
Tapi saat itu, sesuatu yang aneh terjadi.
Puncak berbentuk lonceng bergetar sedikit saat dengungan keras bergema dari dalam. Dalam sekejap, gunung itu runtuh saat batu dan pasir beterbangan ke segala arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...