2489 : Segel Jiwa Surgawi

265 40 0
                                    

Semua orang begitu tercengang sehingga rahang mereka jatuh tak terkendali karena mereka tidak percaya bahwa seorang pemuda di Alam Sumber Dao dapat menerima pukulan yang begitu dahsyat tanpa menderita luka apa pun.

“Dengan serius? Dia memblokirnya?”

“Aku tidak percaya mataku!”

“Apakah dia benar-benar hanya Alam Sumber Dao? Orang ini pasti menyembunyikan kultivasinya, kan? ”

“Hahaha, sungguh memalukan bagi Liang Qiu!”

Getaran dingin menjalari Liang Qiu saat purlicue-nya mati rasa dan dia merasa pusing. Dia melirik tombaknya dengan linglung sebelum berbalik untuk melihat Yang Kai, bergumam dengan susah payah, “Apakah kau benar-benar manusia?”

Ada sedikit kengerian dalam suaranya. Dia jelas tidak percaya bahwa Yang Kai benar-benar bisa melawannya hanya dengan tinjunya. Bagaimana itu mungkin? Bagaimanapun, dia hanyalah seorang kultivator Alam Sumber Dao.

“Aku tidak terlalu suka bagaimana kau menanyakan pertanyaanmu. Jika aku bukan manusia, aku akan menjadi apa? Hantu?” Yang Kai mendengus dingin.

Kaisar Realm Master di sekitarnya juga mengevaluasi kembali Yang Kai, seolah-olah mereka ingin menggali rahasia apa pun yang dia sembunyikan.

Mereka belum pernah mendengar tentang seorang kultivator Alam Sumber Dao yang bisa bertarung melawan Kaisar Realm Master secara merata. Bahkan jika itu mereka sebelum mereka menerobos, mereka tidak dapat mencapai apa yang baru saja dilakukan Yang Kai di Alam Sumber Dao Orde Ketiga.

Fisik anak nakal ini begitu kuat sehingga benar-benar bisa menahan serangan tombak Liang Qiu, dan kecepatan pemulihannya… terlalu mencengangkan.

Tinjunya yang dimutilasi dengan buruk sebelumnya telah sepenuhnya pulih pada saat mereka pulih dari keterkejutan awal mereka. Terlebih lagi, darah anak laki-laki ini tidak berwarna merah, melainkan emas muda, dan sepertinya mengandung vitalitas yang luar biasa!

Mata Yao Si sedikit menyipit. Sebagai putra seorang Great Emperor, dia selalu merasa bahwa dia lebih unggul dari yang lain dan tidak menempatkan Cultivator dari generasinya di matanya, karena mengenai bakat, kekuatan, atau latar belakang, tidak ada yang bisa mengungguli dia di dunia ini.

Sebelum Liang Qiu menyerang, dia juga berpikir bahwa Yang Kai akan mati dan tidak memedulikannya.

Namun, kenyataan jauh berbeda dari harapannya.

Mungkin tidak ada orang yang memiliki latar belakang yang lebih baik darinya, tetapi dalam hal bakat dan kekuatan, dia pasti tidak bisa begitu saja meremehkan orang lain. Pemuda Dao Source Realm ini adalah contoh yang bagus!

“Kau … benar-benar aneh!” Liang Qiu menggelengkan kepalanya setelah memeriksa Yang Kai dengan serius untuk sementara waktu.

Yang Kai mendengus, “Apakah kau ingin datang padaku lagi? Kalau begitu, Tuan Muda ini akan menemanimu sampai kau puas!”

“Tidak dibutuhkan!” Liang Qiu menggelengkan kepalanya dengan ringan, “Kau berhak berada di sini!”

Alasan mengapa dia menyerang Yang Kai hanya karena kultivasinya tidak mencapai Alam Kaisar. Semua orang yang tinggal adalah Kaisar Realm Masters, atau sahabat Kaisar Realm Masters, sementara hanya kelompok Yang Kai yang terdiri dari Dao Source Realms, yang menonjol dari yang lain.

Dia secara alami ingin memberi Yang Kai pelajaran dan menjadikannya contoh bagi orang-orang yang diusir, memberi tahu mereka konsekuensi serius dari tinggal di sini tanpa kekuatan yang memadai.

Namun, rencananya gagal, dan dia malah heran dengan Yang Kai.

Jika pertarungan ini berlanjut dan dia menang, orang lain hanya akan menganggap dia menang karena keuntungannya yang tidak adil atas Yang Kai; tetapi jika dia kalah, dia akan terlalu malu untuk berjalan di Star Boundary lagi.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang