2490 : Haruskah Master Tua Ini Mencobanya?

260 41 0
                                    

“Apa yang begitu kuat dari Kupu-Kupu Ilusi Surgawi ini? Bisakah kita bergabung untuk menekannya?” Liang Qiu bertanya, menyeka keringatnya dengan gugup.

Lan Xun mencibir, “Di antara semua Roh surgawi Kuno, serangan Kupu-Kupu Ilusi Surgawi dianggap yang terlemah, bahkan tidak setara dengan Monster Monster Orde Kesepuluh!”

“Betulkah?” Liang Qiu sangat gembira. Jika itu lebih lemah dari rata-rata Monster Beast Orde Kesepuluh, apa yang harus ditakuti? Dengan begitu banyak Guru yang hadir, siapa pun dapat menekannya.

Lan Xun, bagaimanapun, melanjutkan, “Tapi secara alami mahir dalam ilusi. Ketika muncul secara keseluruhan, ia dapat meyakinkan mangsanya bahwa alam semesta terbalik posisi Langit dan Bumi telah bertukar! Bahkan Kaisar Besar pun akan kesulitan untuk menolak teknik ilusinya. Tak satu pun dari Roh surgawi Kuno yang bisa diremehkan!”

Wajah Liang Qiu menjadi gelap, “Kupikir… aku harus lari. Gadis kecil ini terus menatapku, membuat Tuan Muda ini merasa tidak nyaman. ”

“Melarikan diri?” Lan Xun menatapnya dengan dingin, “Di mana kau bisa melarikan diri? Mata Xiao Qi terkunci padamu saat ini. Bahkan jika kau melarikan diri ke ujung dunia, kau masih akan mati! ”

“Haruskah aku menunggu untuk mati kalau begitu?” Liang Qiu membalas dengan marah.

Lan Xun menjawab, “Jika kau tidak melarikan diri, kau akan menjadi satu-satunya yang mati. Jika kau melarikan diri, semua orang yang hadir akan menderita terlebih dahulu! ”

Wajah semua orang berubah setelah mendengar ini.

Xia Sheng bertanya dengan heran, “Putri Lan Xun, apakah ini benar?”

Lan Xun melanjutkan, “Jangan tertipu oleh keanggunan Kupu-Kupu Ilusi Surgawi. Di antara Roh surgawi Kuno, itu adalah salah satu yang paling ganas dan haus darah.”

“Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?” Yao Si bertanya. Meskipun dia adalah putra Kaisar Besar, dia tidak akrab dengan Segel Jiwa surgawi sementara Lan Xun tampak jauh lebih berpengetahuan.

Lan Xun terdiam beberapa saat sebelum dia melamar, “Mungkin ada cara untuk menstabilkan situasi.” Saat dia berbicara, dia mengarahkan matanya yang indah ke Liang Qiu.

Liang Qiu mengerutkan kening dan menjawab dengan membela diri, “Untuk apa kau menatapku? Bukan sepenuhnya salahku dia menjadi seperti ini, kan? Selain itu, aku tidak memiliki kemampuan untuk menyegel kembali Jiwa Roh surgawi itu!”

Lan Xun tersenyum tipis dan melanjutkan, “Kau tidak perlu menyegelnya kembali. Xiao Qi hanya ingin kau mati sekarang. Jika kau mati… mungkin dia akan bisa tenang sendiri.”

“Kau ingin aku mati?” Liang Qiu ngeri dan mundur beberapa langkah, menatap Lan Xun sambil tersedak, “Kau ingin aku mati? Apa hakmu untuk memintaku mati ?! ”

Lan Xun mendengus, “Ini satu-satunya cara yang bisa kupikirkan.”

“Ini adalah pembunuhan, pembunuhan, kataku! Wanita memang yang paling beracun dari semua makhluk!” Liang Qiu menggeram.

Jelas bahwa Liang Qiu tidak akan menerima lamaran seperti itu dari Lan Xun. Dia baru saja akhirnya menerobos ke Alam Kaisar di Shattered Star Sea ini, jadi dia secara alami tidak akan mau menyerahkan hidupnya.

“Bocah kecil, lebih baik kau jaga mulutmu!” Xiao Chen menggeram, “Merupakan suatu kehormatan bagi Yang Mulia untuk meminta nyawamu, jangan bertindak tidak tahu berterima kasih!”

Liang Qiu menjawab, “Apakah kau akan mati jika dia memintamu untuk mati?”

Xiao Chen mendengus, “Sang Putri selalu berpengetahuan dan perhatian. Dia tidak akan membuat permintaan seperti itu padaku.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang