2403 : Anak-anak Tidak Harus Melihat

285 39 0
                                    

Tombak Lima Warna jelas merupakan Artefak Kaisar Yao Chang Jun!

Artefak Kaisar sangat langka, dan bahkan Kaisar Realm Master mungkin tidak memilikinya. Masing-masing dianggap sebagai harta karun, dan pemiliknya tidak akan mudah berpisah dengannya. Karena Artefak Kaisarnya telah muncul di tangan Yang Kai, itu berarti Yao Chang Jun kemungkinan besar telah jatuh!

Tidak heran Pang Guang tidak melihat Yao Chang Jun setelah datang ke Solitary Void Sealed World. Dia bertemu Yang Kai, tapi tidak dengan Yao Chang Jun. Alasannya sekarang sudah jelas… Bukan karena Yao Chang Jun bersembunyi terlalu baik, itu karena dia sudah tidak ada lagi di dunia ini!

Namun, Yang Kai hanyalah seorang kultivator Alam Sumber Dao. Bagaimana dia bisa membunuh Yao Chang Jun? Dan jika dia tidak membunuhnya, bagaimana dia bisa mendapatkan Tombak Lima Warna?

Pang Guang memandang Tombak Lima Warna dengan linglung. Dia tidak dapat menentukan apakah Yang Kai mengatakan yang sebenarnya atau tidak.

Saat dia tenggelam dalam pikirannya, dia merasakan hawa dingin dari belakang. Rasa dingin ini muncul entah dari mana, dan pada saat Pang Guang menyadarinya, sudah terlambat untuk menghindari serangan itu.

Cahaya berkelebat, disertai dengan apa yang tampak seperti auman harimau. Pang Guang merasakan sakit yang tajam di punggungnya, serta kekuatan yang sangat besar, yang membuatnya kehilangan keseimbangan. Dia didorong ke depan, memuntahkan seteguk darah.

Sebelum dia bisa menguasai dirinya, Yang Kai sudah ada di atasnya, seringai jahat di wajahnya. Yang Kai mengangkat tangannya dan meninju, tinjunya ditutupi oleh Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) yang berfluktuasi. Di mana pun tinju ini lewat, retakan hitam tertinggal, seperti ruang itu sendiri sedang dihancurkan.

Pang Guang tersentak saat dia mendorong Kaisar Qi-nya ke gong tembaganya untuk melindungi dirinya sendiri.

*Hong…*

Dengan ledakan keras, cahaya berkelap-kelip liar di atas gong tembaga. Dari kelihatannya, spiritualitas Kaisar Artefak telah rusak, yang sangat menyakitkan Pang Guang.

Namun, ini bukan waktunya untuk mengkhawatirkan Artefak Kaisarnya karena wajah Pang Guang memucat, meminjam kekuatan di belakang serangan Yang Kai untuk membuat jarak di antara mereka.

*Cila…*

Aura berbahaya meledak di samping suara teredam dan dunia tampak berkedip saat sambaran petir keluar dari suatu tempat dan secara akurat mengenai Pang Guang.

Pang Guang, seorang Kaisar Realm Master, berkedut tanpa henti setelah sambaran petir menghantamnya. Rambutnya berdiri, dan bau daging yang terbakar memenuhi udara. Dia tampak agak menyedihkan sekarang.

Ekspresinya tampak retak saat dia memaksa dirinya untuk berbalik dan melihat ke samping, matanya melebar tepat setelahnya.

Dia melihat seorang gadis delapan tahun yang tampak seperti sepotong batu giok berukir halus, ekspresinya sedingin es, memegang manik-manik biru di tangannya, mengendarai harimau putih, menatapnya dengan dingin.

Apakah itu gadis kecil atau harimau putih, mereka tampaknya muncul entah dari mana. Pang Guang tidak merasakan kehadiran mereka sama sekali, tapi sekarang jelas bahwa serangan mendadak yang dideritanya barusan adalah ulah pasangan ini.

Yang paling mengejutkannya adalah manik biru di tangan gadis kecil itu adalah Artefak Kaisar Atribut Guntur! Mungkin karena kultivasinya tidak cukup tinggi, wajah gadis kecil itu pucat sekarang. Sepertinya dia menghabiskan banyak energi untuk menggunakan Artefak Kaisar ini.

'Apa yang terjadi?' Pang Guang tidak bisa memahami situasinya. Segala sesuatu yang terjadi di depan matanya tidak bisa dipercaya.

Pada saat ini, seseorang berteriak, “Pang Guang, tempat ini akan menjadi kuburanmu. Cepat dan mati!”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang