“Kakak Zhong … apa yang kau lakukan?” Bahkan sampai saat ini, Yu Ying tidak menyadari apa yang terjadi dan menoleh ke Zhong Zhen Yong dengan takjub; dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba menyerang Yang Kai.
Bagaimanapun, sikap Zhong Zhen Yong terhadap Yang Kai selama ini cukup baik. Dia telah mengobrol dan tertawa bersamanya sepanjang waktu, jadi mengapa Zhong Zhen Yong tiba-tiba menjadi bermusuhan setelah datang ke sini? Yu Ying tidak bisa mengetahuinya.
“Ya, Kakak Senior Zhong, apa yang kau lakukan?” Yang Kai dengan dingin menatap Zhong Zhen Yong dan bertanya dengan ekspresi muram di wajahnya, “Bagaimana Feng ini menyinggungmu sehingga kau benar-benar ingin membunuhku?”
“Feng ini kan?” Zhong Zhen Yong mengangkat alisnya dan tertawa terbahak-bahak sebelum dia berteriak, “Saudara Feng, biarkan Zhong ini mengajukan pertanyaan kepadamu. Jika jawabanmu memuaskan, Zhong ini akan meminta maaf untuk semuanya. Kalau tidak… heh heh…”
Yang Kai perlahan menyipitkan matanya saat dia menjawab, “Kakak Zhong, mengapa kau tidak bertanya?”
Zhong Zhen Yong bertanya dengan ekspresi muram di wajahnya, “Kakak Feng, Sekte mana di Grand Desolation Star Field milikmu? Bagaimana kau bisa bertemu dengan Junior Brother Ying? ”
Yang Kai tenggelam dalam pikirannya setelah mendengar ini.
Zhong Zhen Yong telah memperhatikan perubahan ekspresi Yang Kai, tidak berani melewatkan perubahan sekecil apa pun. Yu Ying di dekatnya juga melihat di antara keduanya. Tidak peduli seberapa bodohnya dia, dia akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan alisnya yang gelap, diam-diam mengedarkan Source Qi-nya sambil dengan waspada menatap Yang Kai.
Setelah beberapa saat, Yang Kai mengangkat matanya saat dia akhirnya menjawab, menatap Zheng Zhen Yong, “Kakak Zhong, ini adalah … dua pertanyaan? Kau melanggar kata-katamu. ”
Zhong Zhen Yong tertegun sebelum dia membalas, “Apakah itu satu atau dua, jawab saja.”
Yang Kai mengerutkan bibirnya menjadi senyuman saat dia bertanya, dengan serius menatap Zhong Zhen Yong, “Kakak Senior Zhong sepertinya tahu sesuatu!”
Karena dia sudah meluncurkan serangan diam-diam, jelas Zhong Zhen Yong ini tahu sesuatu dan mungkin menyadari sejak awal bahwa Yang Kai telah meniru Feng De.
“Kakak Zhong, apa yang terjadi di sini?” Yu Ying bertanya, dengan ekspresi tak sedap dipandang di wajahnya.
Zhong Zhen Yong mendengus dingin saat dia menjelaskan, menunjuk pada Yang Kai, “Saudari Junior Yu, ‘Feng De’ ini, yang telah mengikutimu selama ini, adalah palsu.”
“Palsu!?” Yu Ying tercengang saat dia melihat Yang Kai dengan kaget.
“Feng De yang asli sudah mati!”
“Mati!?” Yu Ying bingung saat dia bergumam pada dirinya sendiri dengan tidak percaya, “Bagaimana mungkin?”
Jika Feng De sudah mati, bagaimana orang ini tahu banyak tentang Kakak Seniornya Yin? Apa hubungan antara orang ini dan Kakak Senior Yin? Apakah dia berpura-pura menjadi Feng De untuk mendekati Kakak Senior Yin? Mengingat bahwa dia benar-benar tidak berdaya dengan Yang Kai bahkan tanpa menyadari niatnya yang sebenarnya, Yu Ying tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik.
“Feng De yang asli mati di Koridor Cahaya Bintang. Saudara Muda Yin melihatnya dengan matanya sendiri, jadi ini adalah fakta. Adapun orang di depan Anda, dia memiliki beberapa dendam dengan Junior Brother Yin, “Zhong Zhen Yong mencibir sambil mengejek Yang Kai,” Apakah aku benar, Saudara Yang?
Penekanan berat pada ‘Saudara Yang’.
Yang Kai mengangkat alisnya saat dia bertanya dengan heran, “Oh? Karena kau tahu segalanya hingga namaku, sepertinya Yin Le Sheng telah menghubungmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...