Dua hari sebelumnya, Nona Muda ini tiba-tiba tersandung ke dalam gua tempat para anggota Sekte Netherworld bersembunyi dan memerintahkan Hua Fei Chen dan yang lainnya untuk mengajari seseorang pelajaran untuknya.
Dia mengatakan bahwa pria itu telah dengan berani menggertaknya.
Hua Fei Chen dan Yin Le Sheng merasa kepala mereka sakit ketika mendengar permintaan ini; lagi pula, mereka ada di sini untuk menyergap Yang Kai dan tidak punya waktu untuk disia-siakan untuk orang lain.
Jika itu orang lain, Hua Fei Chen dan Yin Le Sheng bahkan tidak perlu memperhatikan mereka; Namun, Nona Muda ini bukan sembarang orang. Latar belakang wanita ini sangat hebat sehingga bahkan Master Sekte Sekte Netherworld perlu memperlakukannya dengan sopan, apalagi Hua Fei Chen dan Yin Le Sheng.
Dalam hati mereka, mereka mengutuk orang bodoh buta yang menyinggung Nona Muda ini. Jika bukan karena dia, mereka tidak akan terjebak dalam kekacauan ini. Meminjamkan tangan bukanlah masalah, tetapi ada kemungkinan gerakan mereka akan mengingatkan Yang Kai.
Namun, tidak peduli betapa enggannya mereka, mereka tidak bisa melanggar perintah Nona Muda ini.
Saat mereka memutuskan untuk menggertakkan gigi dan menanggungnya, angin mulai melolong. Kelompok mereka terpaksa tinggal di dalam gua selama dua hari dan tidak bisa keluar sampai sekarang.
Sekarang, bagaimanapun, Yin Le Sheng cukup senang, “Nona Muda Lin’er, sepertinya… kita berurusan dengan orang yang sama,” katanya sambil tersenyum.
“Orang yang sama?” Ekspresi terkejut muncul di wajah gadis bernama Lin’er, dan bahkan mata Fu Tua melebar, “Kebetulan seperti itu?”
Yin Le Sheng perlahan bangkit, “Aku tidak akan menyembunyikan apapun darimu, Nona Muda. Nama pria itu adalah Yang Kai, dan aku memiliki beberapa keluhan dengannya. Alasanku datang ke Tanah Kuno adalah untuk berurusan dengannya! ”
Setelah mendengar ini, ekspresi aneh muncul di wajah Old Fu, “Ini hanya satu orang, namun kau telah membawa begitu banyak orang dan bahkan menyiapkan Array Penyegelan Absolut Jaring Surgawi. Tidakkah menurutmu Sekte Netherworld-mu memberinya terlalu banyak wajah?”
“Kau tidak boleh meremehkannya, Fu Tua,” Yin Le Sheng menjawab dengan sungguh-sungguh, “Aku tidak yakin apakah kau pernah menghadapinya sebelumnya, tapi dia tidak sesederhana kelihatannya.”
Wajah Fu Tua memerah, lalu dia mengangguk, “Memang.”
Setelah memikirkan kembali konfrontasinya dengan Yang Kai di kota terpencil, Fu Tua tahu bahwa Yin Le Sheng benar. Pemuda ini jelas seorang Master Realm Kaisar Orde Pertama seperti dia, namun ketika mereka bertarung, dia benar-benar ditekan sampai tidak bisa melawan sama sekali.
Kalau tidak, dia tidak perlu meminta bantuan Sekte Netherworld; lagi pula, sebagai Kaisar Realm Master sendiri, hanya ada beberapa hal yang tidak bisa dia tangani secara pribadi.
“Selain kekuatan belaka, pria itu juga terampil dalam kekuatan yang benar-benar esoterik. Itu yang paling aku khawatirkan. Jika bukan karena itu, aku tidak akan meminta Array Penyegelan Absolut Jaring Surgawi untuk digunakan,” Yin Le Sheng mendengus dingin, dengan sedikit kecemburuan di wajahnya.
“Kekuatan apa?” Fu tua bertanya.
“Dao Luar Angkasa!”
“Sii …” Old Fu menarik napas tajam, keterkejutannya tidak bisa disembunyikan, “Apakah kau mengatakan … The Dao of Space?” Dia bertanya.
“Memang,” ekspresi Yin Le Sheng suram saat dia mengangguk, “Selain itu, dia sangat terampil menggunakan Space Force sehingga dia tampaknya bisa merobek ruang sesuka hati.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AvventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...