Setelah beberapa saat, tubuh Yang Kai mundur dari Void; Namun, wajahnya pucat dan dia hanya bisa batuk darah.
Meskipun dia telah menggunakan Nihility untuk menghadapi serangan Feng Xi, dia masih terkena gelombang kejut.
Feng Xi, di sisi lain, tidak menyerah; mengambil keuntungan dari kelemahan sesaat Yang Kai, dia terbang, Pedang Qi mengelilingi tubuhnya saat sosoknya melesat lurus ke arah Yang Kai dengan momentum yang tak tertandingi, meninggalkan jejak bercahaya panjang di belakangnya.
Segera, Emperor Pressure menyebar ke daerah sekitarnya, menekan Yang Kai, menyebabkan dia mundur lagi dan lagi. Ekspresi panik muncul di wajah Yang Kai.
“Membosankan! Tuan Muda ini bahkan belum melakukan pemanasan, tetapi kau sudah tidak tahan lagi! Di kehidupan selanjutnya, ingatlah untuk memberi Tuan Muda ini rasa hormat yang pantas dia dapatkan! ”
Saat berbicara, Pedang Qi yang seperti pelangi memotong lurus ke arah Yang Kai.
Tapi tepat pada saat itu, firasat yang tak dapat dijelaskan mencengkeram hatinya, membuat wajah Feng Xi, yang telah dipenuhi dengan percaya diri, menjadi gelap dan tidak pasti.
Ketika Yang Kai mendongak lagi, tidak ada kepanikan di wajahnya, melainkan senyum ejekan yang muncul.
'Apa yang terjadi!? ini hanyalah sampah Alam Sumber Dao, jadi mengapa dia menunjukkan senyum aneh ketika dia akan mati? Mungkinkah dia masih memiliki kartu as di lengan bajunya?'
Saat pikiran seperti itu melintas di benaknya, Feng Xi menggertakkan giginya dan mengikuti nalurinya, menendang kehampaan saat dia mundur.
Dan segera setelah dia mundur, Pedang Bulan yang sangat besar memotong lokasi di mana kaki Feng Xi terakhir berdiri. Lebih penting lagi, Void Crack yang dihasilkan memancarkan aura yang sangat berbahaya.
“Si …” Feng Xi tersentak saat dia menatap Moon Blade dengan mata melebar; ekspresi tidak percaya menutupi wajahnya.
Serangan ini tersembunyi dengan baik dan menyerang secara diam-diam. Lebih penting lagi, itu sangat mematikan. Feng Xi percaya bahwa jika dia tidak menghindar saat itu, serangan ini saja akan menyebabkan luka serius.
'Kekuatan macam apa ini?' Wajah Feng Xi tiba-tiba tenggelam. Dia percaya bahwa sementara kekuatan Yang Kai luar biasa untuk wilayahnya, hanya itu, tetapi setelah pertukaran singkat ini, dia menyadari bahwa dia belum melihat kedalaman kemampuan Yang Kai.
“Oh? Tuan Muda Sekte bereaksi cukup baik, “Yang Kai juga menatap Feng Xi dengan terkejut.
Jika sudah dua tahun yang lalu, Feng Xi pasti sudah mati karena serangan seperti ini, tapi sekarang dia adalah seorang Kaisar, sepertinya indranya jauh lebih tajam. Selain itu, Yang Kai merasa bahwa kekuatan Alam Kaisar Feng Xi sedikit lebih kuat dari Qiu Ze, yang telah dia bunuh di masa lalu.
Ini sudah bisa diduga, dari murid Sekte top. Fondasi Feng Xi jauh lebih baik daripada Qiu Ze belaka.
Meskipun Qiu Ze adalah Master Istana dari Istana Penerangan Langit, Istana Penerangan Langit hanyalah Sekte kelas dua di Wilayah Selatan. Bagaimana itu bisa dibandingkan dengan raksasa seperti Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) yang telah lama didirikan oleh Kaisar Besar Seeking Passion (Mencari Gairah)?
“Kau menyembunyikan kekuatanmu?” Feng Xi menggertakkan giginya, menatap Yang Kai dengan sedih, menggeliat karena malu.
Berpikir bahwa dia sudah menjadi Kaisar, Feng Xi percaya bahwa dia bisa menghabisi Yang Kai dengan mudah, tetapi sebaliknya, dia hampir berhasil diserang secara diam-diam oleh Yang Kai. Bagaimana mungkin Feng Xi tidak kesal? Terutama ketika kedua Saudara Mudanya menonton dari pinggir; tidak meninggalkan jalan keluar dari situasi memalukan ini baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...