2419 : Kau Berani Memerasku

251 38 0
                                    

“Mencoba mempermalukan diri sendiri dengan trik remeh ini?” Yao Zhuo mencibir, mengulurkan tangan untuk menangkap manik-manik itu dengan tangannya dan mencoba menghancurkannya, sambil mengejek upaya sia-sia Yang Kai.

Tetapi pada saat berikutnya, ekspresinya berubah drastis saat kekuatan mengerikan meledak dari telapak tangannya. Kekuatan ini begitu besar sehingga bahkan seorang kultivator Realm Kaisar Orde Kedua seperti dia terkejut.

“Manik Otoritas Kaisar !?” Yao Zhuo adalah pria yang berpengalaman dan segera menyadari bahwa manik Yang Kai lemparkan padanya bukanlah manik biasa. Itu adalah Manik Otoritas Kaisar!

Saat hawa dingin yang menusuk tulang menutupi tubuhnya, Yao Zhuo gemetar dan kedua tangan dan kakinya terasa membeku kaku.

Di tengah semburan energi yang hebat, hantu ilusi yang indah muncul di depan Yao Zhuo.

Melihat hantu ilusi ini, semua Master dari Ice Heart Valley tercengang dan mata indah mereka terpaku padanya saat tubuh lembut mereka bergetar.

“Tuan …” Serangan Ruo Yun telah kehilangan kekuatannya saat dia menatap linglung pada wajah yang belum pernah dia lihat selama tiga ribu tahun. Dia merasa tidak mungkin untuk menekan kegembiraannya.

Sun Yun Xiu, Zhang Sun Yin, dan yang lainnya berada dalam kondisi yang sama. Semua momentum mereka hilang dan mereka jatuh ke tanah satu demi satu saat mereka melihat hantu ilusi, terus memanggil nama Guru mereka.

“Bing Yun!” Di sisi lain, Yao Zhuo tampaknya telah melihat hantu di siang hari bolong dan menatap hantu itu dengan ketakutan yang nyata. Ribuan tahun yang lalu, dia juga bertemu Bing Yun, jadi dia langsung mengenalinya. Tampaknya orang yang menciptakan Manik Otoritas Kaisar ini tidak lain adalah Bing Yun.

Sebuah suara rendah bergema pada saat itu, dan meskipun suaranya ringan, itu menyebar ke seluruh Ice Heart Valley, mengguncang setiap orang yang mendengarnya sampai ke intinya.

“Pear Flower Ice Snow Sword!”

Seiring dengan suara, pedang panjang yang terbuat dari energi murni muncul di tangan hantu ilusi. Pedang putih bersih itu bergetar dan mengunci alat vital Yao Zhuo, menembak keluar seperti naga.

Wajah Yao Zhuo memucat dan dia meraung saat dia memanggil tombak, mengerahkan seluruh energinya untuk melindungi dirinya sendiri.

Serangkaian suara dentang bergema, Emperor Pressure bertabrakan dan menyebar ke mana-mana, dan Prinsip Dunia hancur.

Dalam waktu kurang dari sepuluh napas, Yao Zhuo terpaksa berlutut setelah mundur beberapa ratus meter, terengah-engah. Hantu ilusi Bing Yun menyingkirkan pedangnya, dan seolah-olah memiliki spiritualitas, ia menoleh dan menatap An Ruo Yun dan yang lainnya sebelum mulai menghilang, berubah menjadi titik-titik cahaya dan menghilang tanpa jejak.

Yang Kai membuka matanya lebar-lebar karena terkejut.

Dia telah menggunakan Manik Otoritas Kaisar di masa lalu. Kembali ketika dia menggunakan Flowing Time Great Emperor’s Emperor Authority Bead, Prinsip Empat Musim telah menyebar ke mana-mana, memungkinkan dia untuk memahami Jalan Surgawi dan Martial Dao di bawah pengaruh Flowing Time Force. Inilah yang memungkinkannya untuk menerobos ke Alam Sumber Dao Orde Ketiga.

Namun, perbedaan kekuatan antara kali ini dan yang sebelumnya sangat besar.

Meskipun penggunaan pedang Bing Yun luar biasa, Maksud Pedangnya tak tertandingi, dan Kemampuan surgawinya luar biasa, itu masih jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan Manik Otoritas Kaisar Great Emperor yang Mengalir Waktu.

Selain itu, itu hanya berlangsung sepuluh napas waktu sebelum menghilang.

Apakah ini perbedaan antara Kaisar Realm Master biasa dan Great Emperor? Namun, keduanya seharusnya menjadi Master Realm Kaisar Orde Ketiga ketika mereka membuat Manik Otoritas Kaisar mereka! Secara teoritis, mereka seharusnya memiliki tingkat kekuatan yang sama.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang