Yu Ying dengan ringan menggigit bibir merah cerinya dan dengan menyedihkan bertanya, “Kakak Senior, mengapa kau memfitnahku begitu kita bertemu? Bagaimana Suster Junior ini menyinggungmu? Kakak Senior Feng dan aku berbagi hubungan yang murni dan polos. Kakak Senior, tolong jangan mencemari reputasiku. ”
Saat berbicara, dia memandang Yang Kai dengan khawatir, seolah-olah dia takut dia akan mengetahui masa lalunya.
“Suci dan polos!?” Mata Zhang Xian langsung melebar, tertegun. Dia berakar di tempat sementara empat murid Tanah Suci Brahma lainnya juga tampak seolah-olah mereka telah melihat hantu.
Setelah beberapa saat, kelimanya tiba-tiba tertawa terbahak-bahak secara bersamaan, suara mereka merajalela dan penuh dengan sarkasme.
Tiba-tiba, mereka berhenti tertawa ketika Zhang Hao menyatakan dengan ekspresi dingin di wajahnya, “Itu lelucon paling lucu yang pernah aku dengar.”
Zhang Xian juga menambahkan, “Seorang pria yang tinggal bersamamu di kamar tidur dan masih tetap murni dan polos? Aku khawatir orang seperti itu pastilah orang yang belum lahir!”
Wajah Yu Ying berubah merah dan biru. Bahkan jika dia berubah-ubah dan ber, dia merasa agak sulit untuk menerimanya ketika itu dikatakan langsung ke wajahnya. Dia melirik Yang Kai dan membela diri, “Kakak Feng, jangan dengarkan omong kosong mereka. Suster Junior ini bukan orang seperti itu.”
Yang Kai berkata, mengangguk, “Aku tahu.”
Tapi dia juga mencibir di dalam hatinya. Dia sudah cukup banyak mengetahui sifatnya selama dia bersamanya. 'Apa yang ada di pikirannya? Dia masih berpura-pura tidak bersalah dan menjelaskan dirinya kepadaku bahkan pada saat ini?'
Yu Ying, melihat tatapan acuh tak acuh Yang Kai, sedikit kesal di hatinya dan diam-diam menyalahkan murid-murid Tanah Suci Brahma karena ikut campur. Tapi karena dia lebih lemah dari mereka, dia tidak berani marah. Yang bisa dia lakukan hanyalah melemparkan pandangan menyedihkan dan membela diri, “Kakak Senior, apakah kau menghentikan Suster Junior ini hanya untuk mempermalukannya? Jika itu masalahnya, maka kau telah berhasil. Suster Junior ini … akan membawanya pergi. ”
“Kau ingin pergi? Apa kau sudah bertanya padaku?” Zhang Hao berteriak keras.
“Kakak Senior, apa yang kau inginkan?” Jantung Yu Ying mulai berdebar. Melihat Zhang Hao dan kelompoknya membidiknya, cukup jelas bahwa mereka tidak di sini untuk mengobrol.
Zhang Xian dengan dingin memelototi Yu Ying dan bertanya, mendengus, “Pelacur murah, izinkan aku bertanya, di mana Saudara Muda kami Deng Yong sekarang?”
Ketika dia mendengar ini, ekspresi Yu Ying sedikit berubah; namun, dia menyembunyikannya dengan sangat cepat saat dia memaksakan senyum dan berkata, “Kakak Senior Zhang Xian, mengapa kau menanyakan ini padaku? Bukankah seharusnya kau tahu di mana Deng Yong? Mengapa kau bertanya pada Suster Junior ini? Aku belum melihatnya.”
“Kau masih berani berbohong !?” Mata Zhang Hao berkedip dengan sinar dingin saat dia berteriak, “Saudara Muda Deng Yong jelas mati di tanganmu.”
Karena panik, Yu Ying membela diri, “Mengapa Kakak Senior Zhang Hao berpikir seperti itu? Saya dan Deng Yong tidak memiliki dendam atau keluhan masa lalu. Bahkan jika aku bertemu dengannya, mengapa aku harus membunuhnya? Belum lagi, Deng Yong lebih kuat dariku. Suster Junior tidak berdaya untuk membunuhnya bahkan jika aku mau. Kakak Senior Zhang Hao, jangan memfitnahku. ”
“Kau masih mencoba memberi alasan!” Zhang Hao menggertakkan giginya, amarahnya membara saat dia memelototi Yu Ying dan dengan dingin mendengus, “Karena kau begitu keras kepala, aku membiarkanmu mengerti! Segel Jiwa Tersebar dari Saudara Junior Deng Yong jelas dicap padamu. Kami melacakmu dengan merasakan Segel Jiwa yang Tersebar ini. Sekarang, apa lagi yang harus kau katakan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...