Saat kapal terus bergerak dengan kecepatan tinggi di sepanjang permukaan laut, Liu Xian Yun dan yang lainnya berdiri di geladak, melihat ke kejauhan dengan ekspresi khawatir.
Tiba-tiba, Ling Yin Qin melihat sesuatu dan menunjuk ke arah tertentu, “Ada seseorang di sana!”
Mendengar ini, Liu Xian Yun, Fan Xin, dan yang lainnya memantapkan diri dan juga melihat ke arah itu. Benar saja, ada seberkas cahaya di sana, dan itu bergerak ke arah mereka.
“Bersiaplah untuk yang lebih buruk. Bersiaplah untuk bertarung!” Ling Yin Qin berteriak. Setelah perintahnya, semua orang fokus dan mulai mengedarkan Sumber Qi mereka.
Jika yang datang adalah Yang Kai, itu akan sempurna, tetapi jika itu Pang Guang, mereka harus bertarung dengan semua yang mereka miliki.
Segera, seberkas cahaya cukup dekat sehingga mereka dapat melihat dengan jelas dan Liu Xian berseru dengan gembira, “Ini Kakak Senior! Itu Kakak Senior!”
Ketika dia melihat bahwa yang di tengah cahaya adalah Yang Kai, dia merasa seolah-olah sebuah batu besar terangkat dari dadanya.
Begitu Yang Kai mendarat di geladak, semua orang bergegas menyambutnya, ekspresi mereka gembira. Liu Xian Yun mengukurnya dari ujung kepala sampai ujung kaki, takut dia akan terluka.
Pada pandangan pertama, Yang Kai tampaknya tidak terluka. Faktanya, dia bersinar dengan kesehatan dan kekuatan, yang membuat semua orang merasa sedikit bingung.
Sebelumnya, dia tetap tinggal untuk melawan Pang Guang, yang merupakan Kaisar Realm Master. Bahkan jika dia berhasil melarikan diri, kondisinya seharusnya tidak sebaik ini, kan?
“Bagaimana dengan Pang Guang?” Ling Yin Qin bertanya dengan bingung. Pada saat yang sama, dia melirik ke arah Yang Kai berasal, takut Pang Guang akan mengejar mereka lagi.
Yang Kai menyeringai, “Jangan khawatir. Dia mati.”
“Mati?” Ling Yin Qin membuka matanya lebar-lebar saat dia berkata, “Bagaimana dia mati?”
Kemudian, dia menyadari bahwa itu adalah pertanyaan konyol. Yang Kai tetap tinggal untuk melawan Pang Guang; karena dia ada di sini, dan Pang Guang tidak, cukup jelas apa yang terjadi. Yang Kai telah membunuhnya!
Ketika dia sampai pada kesimpulan ini, dia benar-benar terkejut.
Meskipun dia sebelumnya melihat Yang Kai membunuh Cultivator lain di Alam Sumber Dao dengan sangat mudah, dia tidak berharap bahwa dia juga bisa membunuh seseorang di Alam Kaisar. Seni Rahasia atau Teknik Rahasia yang menentang Surga seperti apa yang dia kembangkan? Artefak macam apa yang dia miliki yang memungkinkan dia untuk mencapai hal seperti itu?
Yang Kai menjelaskan, “Orang itu sudah terluka parah dan jauh dari kondisi puncaknya. Dia melebih-lebihkan dirinya sendiri dan meninggal sebagai hasilnya. ”
Mendengar penjelasannya, Ling Yin Qin menghela nafas lega. Ternyata Pang Guang sudah terluka! Ini jauh lebih masuk akal karena Yang Kai membunuh Kaisar Realm Master dalam kondisi puncak terlalu aneh.
Tetap saja, dia tidak punya pilihan selain mengakui kekuatan luar biasa Yang Kai. Kaisar Realm Master yang terluka masih menjadi Kaisar Realm Master. Seperti kata pepatah, unta yang kelaparan masih lebih besar dari seekor kuda. Fakta bahwa Yang Kai berhasil membunuh Pang Guang membuatnya menjadi Cultivator Alam Sumber Dao terbesar yang pernah dia lihat.
“Alkemis Yang, bagaimana dengan Tuanku yang Terhormat?” Fan Xin bertanya, penuh dengan kekhawatiran, “Apakah kau tahu apa yang terjadi di sisinya?”
Yang Kai melirik Fan Xin dan mencoba menghiburnya, “Kau tidak perlu khawatir tentang Senior Bing Yun, dia akan baik-baik saja. Mari kita lanjutkan perjalanan kita. Senior Bing Yun akan menyusul kita setelah dia selesai dengan urusannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...