2575 : Klan Xiao Xiao

248 46 0
                                    

Ketika para Monster mendengar ini, mereka semua memiliki ekspresi aneh saat mereka melirik Yang Kai, berpikir dalam hati, 'Kecil? Apa apaan? Orang ini jelas sangat besar! Apakah Manusia ini buta?' Ada juga penindasan Rantai Pengikat surgawi yang terlibat. Jika bukan karena Rantai Pengikat surgawi, orang ini bisa menjadi lebih besar dan kemungkinan akan menghancurkan istana.

Sebelum para Monster selesai memikirkan topik ini, mereka melihat bahwa Yang Kai benar-benar melangkah maju dan melangkah dengan langkah besar, matanya dipenuhi dengan ekspresi kompleks. Sepertinya seluruh dunianya hanya berisi pria besar di sana.

Xie Wu Wei terkejut saat dia berteriak, “Hati-hati, Tuan Muda Yang! Orang ini memiliki temperamen kekerasan dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Tolong mundur untuk saat ini dan biarkan Raja ini berurusan dengannya! ”

Dia tidak tahu apa yang Yang Kai coba lakukan, tetapi dia secara pribadi telah mengalami sebelumnya betapa sulitnya menghadapi pria besar ini. Kembali ketika dia mencoba membuatnya tunduk, banyak bawahannya telah meninggal, dan bahkan dia telah menerima pukulan yang menyebabkan dia memuntahkan paru-paru penuh darah, hampir mati saat itu juga.

Jika bukan karena melihat bahwa pria besar ini sangat kuat dan ingin membuatnya tunduk padanya, Xie Wu Wei akan membunuhnya sejak lama daripada menjebaknya di sini.

Sebagai Master Realm Kaisar Orde Pertama belaka, Yang Kai kemungkinan akan menderita karena mendekati pria besar ini dengan ceroboh, bahkan jika dia terikat oleh Rantai Pengikat surgawi.

Yang Kai mengabaikan Xie Wu Wei tentu saja dan terus berjalan ke depan.

Xie Wu Wei mengerutkan alisnya dan hendak melangkah maju untuk menghentikannya, tapi Zhang Ruo Xi tiba-tiba berkedip ke depan dan menghalangi jalannya sambil mengulurkan satu tangan untuk menghentikannya.

“Gadis, apa maksudmu dengan ini!?” Xie Wu Wei memiliki ekspresi gelap saat dia melihat Zhang Ruo Xi. Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang sepele berani bertindak seperti ini padanya? Jika bukan karena Merek Jiwanya berada di bawah kendali Yang Kai, dia pasti sudah menamparnya.

Ruo Xi tidak takut saat dia dengan tenang menyatakan, “Karena Tuan melakukan ini, dia pasti memiliki rencana dalam pikirannya. Monster King, kau hanya perlu diam-diam menonton apa yang terjadi. ”

Dia juga tidak tahu apa yang dilakukan Yang Kai atau mengapa dia tiba-tiba melangkah maju, tetapi dia mempercayainya secara membabi buta dan tidak akan membiarkan siapa pun mengganggunya.

Xie Wu Wei sangat marah. Kalau saja dia bukan Soul Slave sekarang! Hidup dan matinya terhubung dengan kehidupan Yang Kai, mengapa lagi dia peduli jika bocah Manusia ini hidup atau mati?

Xie Wu Wei memiliki ekspresi jelek saat dia berdiri di tempatnya, diam-diam mengedarkan Monster Qi-nya saat dia bersiap untuk melompat untuk menyelamatkan Yang Kai kapan saja. Dia juga memberi isyarat kepada bawahannya sehingga mereka akan segera menyelamatkannya jika mereka melihat ada yang tidak beres.

Semua Monster merasa agak gugup ketika mereka melihat Yang Kai naik ke pria besar itu.

'Ini bukan Xiao Xiao…'

Kegembiraan di hati Yang Kai berangsur-angsur memudar saat dia melihat raksasa batu setinggi lima belas meter di depannya, secara bertahap menyadari bahwa raksasa batu ini bukan Xiao Xiao, karena dia berbagi hubungan Jiwa dengan Xiao Xiao. Jika raksasa batu di hadapannya ini adalah Xiao Xiao, mustahil baginya untuk tidak merasakan hubungan itu.

Lebih penting lagi, meskipun Yang Kai cukup dekat sekarang, raksasa batu itu masih meraung marah, bertingkah seolah ingin membunuhnya. Itu berjuang mati-matian, tetapi diikat di tempatnya oleh Rantai Pengikat surgawi.

“Hai!” Raksasa batu itu meraung saat embusan angin kencang bertiup hingga wajah Yang Kai menjadi terdistorsi. Pasir beterbangan dan pecahan batu beterbangan di mana-mana di istana, dan dindingnya sendiri bergemuruh, seolah-olah akan runtuh kapan saja.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang