Kelompok Yang Kai terbang di atas hutan belantara dengan kapalnya.
Pada saat ini, satu-satunya orang di kapal adalah Yang Kai, Liu Xian Yun, dan murid Ice Heart Valley. Ling Yin Qin pergi begitu kapal mencapai daratan, karena dia ingin mengembalikan abu suaminya ke Sekte Serigala Surgawi Wilayah Timur dan menguburkannya di tempat kelahirannya.
Jiao Yi dan yang lainnya secara alami mengikuti Ling Yin Qin.
Adapun kelompok Yang Kai, mereka menuju ke Ice Heart Valley. Fan Xin dan saudari-saudarinya telah lama mendambakan Sekte Master mereka, jadi sekarang mereka berada di Northern Territory, mereka benar-benar ingin melihatnya.
Ice Heart Valley cukup jauh dari Laut Es, jadi bahkan dengan kecepatan perjalanan kapal Yang Kai yang tinggi, akan memakan waktu dari sepuluh hari hingga setengah bulan untuk mencapainya. Untungnya, Bing Yun sangat akrab dengan topografi Northern Territory, jadi Yang Kai tidak perlu khawatir tersesat.
Beberapa hari kemudian, saat duduk bermeditasi di kabin, Yang Kai mendengar keributan di geladak. Terkejut, dia bergegas untuk memeriksa apa yang sedang terjadi.
Fan Xin dan yang lainnya berdiri di geladak, semua melihat ke arah tertentu.
“Apa yang terjadi?” Yang Kai mengerutkan kening.
“Kakak Senior Yang!” Setelah melihat Yang Kai, Fan Xin menunjuk ke suatu tempat, “Seseorang berkelahi di sana; apalagi, sepertinya sekelompok orang mengeroyok seorang wanita lajang. Betapa tidak tahu malu!”
Yang Kai bergegas melepaskan Divine Sense-nya dan tentu saja, sekitar selusin kilometer jauhnya dari mereka, dia melihat sekelompok orang mengepung seorang wanita muda. Kultivasi wanita itu tidak buruk, Alam Sumber Dao Orde Ketiga, dan Sumber Qi-nya cukup kuat. Artefak yang dia gunakan juga sangat bermutu tinggi, yang memungkinkan dia untuk bertahan meskipun dia kalah jumlah.
Di antara orang-orang yang mengepungnya adalah dua Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga, tetapi untuk beberapa alasan, mereka tampaknya enggan menggunakan kekuatan mematikan. Mereka mengepungnya dan terus menyerang dengan harapan akan menjatuhkannya. Sepertinya mereka ingin menangkapnya hidup-hidup.
Pada pandangan pertama, Yang Kai tahu bahwa wanita muda itu adalah murid elit dari beberapa Sekte utama. Dia tidak jauh lebih lemah dari orang-orang seperti Xia Sheng dan Wu Chang, dan dalam pertempuran hidup atau mati, mereka kemungkinan besar akan seimbang.
Masing-masing Sekte teratas di Wilayah Selatan memiliki bintang yang sedang naik daun seperti Xia Sheng dan Wu Chang, jadi Wilayah Utara seharusnya tidak berbeda; jelas, gadis ini adalah salah satu contohnya.
Yang Kai menebak bahwa orang-orang yang mengepungnya tahu identitas aslinya, itulah sebabnya mereka tidak berani menggunakan terlalu banyak kekuatan dan ingin menangkapnya hidup-hidup.
Mempertimbangkan semua ini, dia berkata dengan tenang, “Di Star Boundary, hal-hal seperti ini terjadi setiap hari, tidak ada gunanya ikut campur dalam pertarungan ini.”
Meskipun memalukan bagi sekelompok pria untuk mengeroyok seorang wanita sendirian, adegan seperti ini sangat umum di Star Boundary, jadi Yang Kai tidak ingin ikut campur dalam urusan orang lain. Selain itu, dia merasa bahwa jika wanita itu mempertaruhkan nyawanya dan menggunakan semua yang dia miliki, dia mungkin bisa melarikan diri dari orang-orang ini. Alasan dia dikepung adalah karena dia belum siap untuk melakukan pengorbanan ini.
“Tapi Kakak Senior Yang …” Fan Xin menatapnya dengan cemas, “Gadis itu menggunakan Teknik Rahasia dan Seni Rahasia Ice Heart Valley (Lembah Hati Es). Dia mungkin salah satu Suster Senior kita! ”
“Seorang murid Ice Heart Valley (Lembah Hati Es)?” Yang Kai mengerutkan kening agak terkejut ketika dia bertanya, “Apakah kau yakin?”
Fan Xin mendesaknya, “Tentu saja! Kami telah mengembangkan Seni Rahasia dan Teknik Rahasia yang diajarkan Guru Terhormat kami begitu lama, kami tidak akan membuat kesalahan seperti itu. Sekarang salah satu Suster Senior kita dalam masalah, kita tidak bisa hanya diam dan tidak melakukan apa-apa!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...