2567 : Rou Xi Telah Dewasa

267 42 0
                                    

Setelah setengah hari, kelompok itu mendarat di gunung tertentu. Seluruh Tanah Liar Kuno dipenuhi dengan siapa yang tahu berapa banyak gunung bergulir dan zig-zag, membuat tempat-tempat seperti itu menjadi tempat terbaik untuk Monster Race untuk membangun diri mereka sendiri.

Di sinilah rumah gua Yang You Wei berada.

Menurutnya, dengan gunung ini sebagai pusatnya, sepuluh gunung di sekitarnya adalah wilayahnya.

Yang Kai mengeluarkan slip giok yang diserahkan kepadanya oleh Pi San dan membandingkannya, segera menemukan bahwa di mana dia sekarang berdiri sudah melebihi jangkauan yang dicatat oleh peta terperinci. Satu-satunya hal yang diperhatikan tentang tempat ini adalah warnanya yang merah gelap, yang berarti sangat berbahaya.

Rupanya, informasi di slip giok tidak berguna. Jika seorang Cultivator biasa melihat indikasi ini di slip batu giok, dia pasti tidak akan berani datang ke sini secara sewenang-wenang.

Ada sebuah gua di tengah gunung, yang mengarah ke perut gunung. Di dalam, ada Cave Haven khusus, dengan banyak gua dan sejenisnya yang telah digali. Ada sedikit rasa estetika untuk itu karena Monster Race mungkin tidak pernah peduli dengan dekorasi dan hanya peduli pada kepraktisan.

Yang You Wei memimpin Yang Kai dan Zhang Ruo Xi ke gua tertentu untuk Yang Kai dan gua yang berdekatan dengan Zhang Rui Xi sebelum dia pergi dengan banyak mengangguk dan membungkuk.

Itu adalah ide yang baik untuk menghormati orang yang memiliki nyawa di tangannya.

Di dalam gua, Yang Kai melihat sekeliling dan menemukan bahwa meskipun tempatnya kecil, ada lima kamar di dalamnya. Itu seharusnya tempat dimana Yang You Wei tinggal. Ada tempat tidur batu di dalamnya dengan tempat tidur indah yang diperoleh Yang You Wei dari siapa yang tahu di mana.

Ada juga pemandian alami di gua yang menggunakan air yang tampaknya dikumpulkan dari mata air pegunungan. Airnya sangat jernih, dan Yang Kai mencobanya dan menemukan bahwa suhunya sebenarnya cukup menyenangkan.

“Orang-orang ini benar-benar tahu bagaimana menikmati hidup,” Yang Kai tersenyum sedikit ketika dia berjalan ke bangku batu terdekat dan duduk.

“Tuan, apa yang harus kita lakukan sekarang?” Zhang Ruo Xi, yang ada di sebelahnya, bertanya.

“Kami akan mencari tahu saat kami membutuhkannya,” Yang Kai menghela nafas sedikit. Dia tidak menyangka perjalanan ke Tanah Kuno akan sepenting ini; namun, dia tidak bisa mengabaikan Murid Ketiga bahkan jika perhatian utamanya adalah menemukan Xiao Xiao.

Ada hubungan spiritual antara dia dan Xiao Xiao, mirip dengan yang pernah dia bagi dengan Liu Yan, memungkinkan dia untuk merasakan keberadaan Xiao Xiao selama mereka tidak terlalu jauh.

Secara alami, Zhang Ruo Xi hanya akan mengikuti perintahnya dan tidak mengajukan keberatan.

Tiba-tiba, ada ketukan di pintu. Keduanya saling memandang sebelum Yang Kai memberi isyarat kepada Zhang Ruo Xi dengan matanya. Yang terakhir bergerak dengan lincah dan pergi ke pintu.

Di luar pintu, Yang You Wei gelisah gelisah. Ada dua pelayan cantik yang membawa sesuatu di kedua sisi di belakangnya. Yang satu memegang sepanci anggur roh dan yang lainnya memegang sepiring buah roh. Mereka memiliki mata yang indah dan sosok ramping dan ramping sementara sosok menggairahkan mereka hanya ditutupi oleh kain muslin tipis dan tembus pandang, menggoda imajinasi seseorang, terutama paha ramping putih salju mereka yang langsung menarik perhatian pria.

Jelas, kedua pelayan cantik ini bukan Manusia karena mereka memancarkan Monster Qi yang jelas, bentuk asli mereka tidak diketahui; namun, karena mereka dapat mengambil bentuk Manusia, mereka tidak diragukan lagi memperoleh perasaan dan tahu bagaimana berkultivasi.

Kedua wanita itu juga sangat penasaran. Mereka selalu secara eksklusif melayani Yang You Wei, tetapi kali ini, Yang You Wei telah meminta mereka untuk melayani tamu terhormat. Yang You Wei dengan jelas menyatakan bahwa apa pun yang diinginkan tamu terhormat, mereka harus mematuhinya, dan mereka harus melakukannya dengan senyuman dan sanjungan, tanpa menunjukkan perlawanan.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang