2461 : Menyempurnakan Bell Pegunungan dan Sungai

279 44 0
                                    

Zhang Hao dan yang lainnya sangat gembira, berpikir bahwa Yang Kai telah menyetujuinya. Gerakan mereka segera menjadi lebih cepat, tetapi tepat ketika ketiganya melewati Void Crack, Yang Kai tiba-tiba mengepalkan tangannya.

Segera, Void Crack yang terbuka lebar menutup secepat kilat.

Terkejut, tubuh dua Cultivator yang tidak dikenal terpotong menjadi dua, darah dan organ dalam mereka keluar dari tubuh mereka saat aura mereka menghilang dengan cepat. Seluruh gambar itu terlalu mengerikan untuk dilihat.

Di sisi lain, Zhang Hao bereaksi paling cepat dan mundur pada saat kritis, melarikan diri dari pukulan mematikan ini.

Setelah mendapatkan kembali pijakannya, Zhang Hao melirik ke samping dengan ketakutan yang tersisa. Baru kemudian dia kembali ke Yang Kai dan berkata, “Kau, kau benar-benar ingin membunuh kami!”

Yang Kai dengan tenang meliriknya sebelum menyatakan, “Tidak ada orang yang pernah memprovokasi Tuan Muda ini memiliki akhir yang baik!”

“Jangan terlalu sombong! Aku, Zhang Hao, adalah Putra Suci Tanah Suci Brahma! Jangan berpikir bahwa aku takut padamu!” Zhang Hao meraung, memasang front yang berani.

Yang Kai dengan acuh tak acuh menatapnya, “Apakah kau sudah selesai?”

Zhang Hao terkejut ketika dia bertanya dengan kaget, “Apa yang akan kau lakukan?”

“Karena kau sudah selesai, maka kau bisa pergi!” Mengatakan demikian, Yang Kai melambaikan tangannya dan Void Turbulence di sekitarnya mulai melonjak ke arah Zhang Hao, mencoba menyelimutinya. Dalam sekejap, dia benar-benar terkepung dan tidak bisa bergerak.

Ekspresi Zhang Hao berubah drastis saat dia dengan putus asa mengedarkan Source Qi-nya untuk berjuang bebas, tetapi dia tidak bisa menyingkirkan arus aneh. Sebaliknya, semakin dia berjuang, semakin dalam dia jatuh. Tiba-tiba, wajahnya memucat saat dia melihat Yang Kai dan memohon dengan suara gemetar, “Biarkan aku pergi, aku bersedia membayar berapa pun harganya. Aku bahkan akan memberikanmu Merek Jiwaku. ”

Menyerahkan Merek Jiwanya berarti dia akan berada di bawah kendali Yang Kai di masa depan. Dia akan menjadi budak Yang Kai. Jika dia mengedepankan kondisi ini sebagai Putra Suci Tanah Suci Brahma, cukup jelas betapa tertekannya dia.

Tetapi pada saat kritis hidup dan mati ini, Zhang Hao hanya ingin bertahan hidup, jadi bagaimana dia bisa peduli dengan hal-hal lain?

“Kekuatanmu terlalu rendah, apa gunanya menahanmu?” Yang Kai sedikit mengangkat tangannya menyebabkan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) lokal berfluktuasi. Tiba-tiba, Void Cracks kecil yang tak terhitung jumlahnya muncul di sekitar Zhang Hao. Mereka sangat padat dan terlalu banyak untuk dihitung.

“Kekuatan terlalu rendah …” Zhang Hao tampak tercengang. Itu adalah penghinaan terbesar dalam hidupnya. Yang Kai, juga, adalah Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga, kultivasi mereka sama, namun dia diremehkan karena terlalu lemah untuk menjadi masalah.

Menjadi marah karena malu, Zhang Hao dengan histeris berteriak, “Aku akan bertarung denganmu!”

Mengatakan demikian, wajahnya memerah saat Sumber Qi-nya dengan kacau mulai beredar dan aura yang sangat berbahaya segera terpancar darinya.

Ekspresi Yang Kai tenggelam saat melihat ini. Dia dengan dingin mendengus dan menyatakan, “Kau ingin menghancurkan diri sendiri? Tidak ada kesempatan!”

*Xiu XiuXiu…*

Satu demi satu, Void Cracks kecil yang tak terhitung jumlahnya terbang menuju Zhang Hao seolah-olah mereka telah dianugerahi kehidupan.

Setelah suara mengiris padat dan terus menerus, Zhang Hao membeku di tempat. Ada ekspresi kusam di wajahnya saat vitalitasnya menghilang dengan cepat. Juga, aura berbahaya yang memancar darinya mereda.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang