Dunia Kecil yang berkabut dipenuhi dengan World Energy yang kaya dan padat yang tampak berwarna seperti susu. Sepintas, seluruh ruang tampak dipenuhi kapas halus.
Seluruh Dunia Kecil lebarnya hanya sekitar selusin kilometer dan tampak lebih buatan manusia daripada alami.
Itu kemungkinan besar dibuat oleh seorang Guru kuno dan kuat.
Berbagai wewangian obat yang kaya meresap ke udara.
Tanah dengan radius lebih dari belasan kilometer itu terbelah menjadi puluhan petak persegi. Sebagian besar plot ini kosong, tetapi memiliki tanah yang subur. Tampaknya seseorang baru saja mengumpulkan semua ramuan di sini karena masih ada jejak yang digali.
Ini adalah penemuan yang luar biasa. Tidak akan pernah ada yang menduga bahwa akan ada taman obat kuno di Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) ini!
Yang Kai hanya bisa membayangkan banyak tanaman eksotis yang ditanam di lahan subur ini, dan berapa banyak obat roh ajaib dan berharga yang terkumpul selama bertahun-tahun.
Hanya dua kotak kebun obat yang masih terpelihara dengan baik, seluas dua hingga tiga kilometer persegi. Di dua kotak ini, ada banyak jenis tanaman eksotis berusia lebih dari sepuluh ribu tahun, tumbuh dengan subur. Wewangian obat yang kaya yang memenuhi udara sebenarnya berasal dari dua plot ini.
Kedua plot ini ditutupi dengan tirai cahaya keemasan samar, bertindak sebagai semacam penghalang pelindung.
Pada saat ini, Gao Xue Ting sedang duduk bersila di tempat tertentu di kebun obat, pulih dari lukanya dengan mata tertutup. Auranya lemah, wajahnya sepucat salju, dan jepit rambutnya copot di beberapa tempat, menyebabkan rambutnya menjadi acak-acakan. Kaisar Artefak Radiant Sun Mirror melayang di atasnya, menyelimutinya dengan cahaya lembut dan lembut.
Ada bercak darah di gaun putih bersaljunya, yang sangat besar masih keluar dari luka di perutnya.
Dia tampaknya telah mengalami pertarungan besar karena Kaisar Qi-nya hampir kelelahan dan tubuhnya yang lembut tidak dapat menahan diri untuk menggigil bahkan saat dia menyembuhkan dirinya sendiri.
Meskipun ada rumput roh dan ramuan berharga yang tak terhitung jumlahnya di sini, mereka tidak dapat memulihkan kekuatan tempurnya dalam waktu singkat.
Di luar tirai cahaya keemasan, seorang pria berulang kali menyerang penghalang dengan bilahnya yang bersinar, Bilah Bintang Lautan Membakar. Setiap pukulan menghasilkan ledakan yang mengguncang Bumi, menyebabkan tirai cahaya bergetar tidak stabil, seolah-olah bisa pecah kapan saja.
Yang Kai tidak tahu siapa yang telah menciptakan tirai tipis ini yang, meski terlihat rapuh dan lemah, sebenarnya sangat kuat. Itu masih tetap utuh setelah diserang begitu lama oleh pria dengan pedang bercahaya itu.
Pria itu berteriak seperti orang gila, marah pada penghalang cahaya yang memisahkannya dari Gao Xue Ting.
Tiba-tiba, Gao Xue Ting membuka matanya dan dia menatap dingin pada pria yang menyerang penghalang, berkomentar ringan, “Ju Tian Qing, Ratu ini telah mengenalmu selama ratusan tahun, tapi aku tidak tahu warna aslimu sampai sekarang. . Kau benar-benar mengejutkanku. ”
Ju Tian Qi marah, “Pelacur! Raja ini akan sangat mencintaimu setelah menghancurkan penghalang ini!”
Rasa jijik dan marah melintas di mata Gao Xue Ting saat dia berteriak, “Lepaskan! Ratu ini tidak akan pernah membiarkanmu menyentuh sehelai rambutnya bahkan jika dia perlu menghancurkan dirinya sendiri.”
Ju Tian Qing mendengus dingin, “Itu akan tergantung pada apakah kau memiliki kesempatan. Kau terluka parah sekarang, dan sangat sulit bagimu untuk menggerakkan otot. Setelah penghalang ini rusak, sisanya tidak terserah Anda untuk memutuskan. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...