2582 : Berangkat

263 45 2
                                    

Di gua pohon Tetua, Tetua Stone Spirit (Roh Batu) dan Matriark Klan Roh Kayu sangat gembira setelah diberitahu oleh Xiao Xiao. Mereka diam-diam berpikir bahwa mereka tidak memeras otak mereka dengan sia-sia; mereka entah bagaimana berhasil membuat Yang Kai menyetujui permintaan kedua klan mereka.

Keduanya bahkan secara proaktif datang ke gua pohon Xiao Xiao bersama.

Ruo Xi dan Xiao Xiao keluar, meninggalkan Yang Kai dan dua Kepala Klan duduk bersila sendirian.

Elder tertawa, jelas dalam suasana hati yang cukup baik. Mu Na juga sangat gembira dan tidak bisa menyembunyikan kebenaran ini.

Hanya Yang Kai yang memiliki ekspresi gelap di wajahnya, terlihat sangat suram.

“Penatua, izinkan aku mengatakan ini dulu, aku telah setuju untuk membantumu, tetapi hanya itu. Jika keadaan memburuk, aku akan membawa Xiao Xiao pergi saat itu juga. Adapun sisanya, kau harus bergantung pada dirimu sendiri. ”

“Tapi tentu saja!” Elder berulang kali mengangguk, membelai janggutnya yang berbatu, “Jika sesuatu benar-benar tidak dapat dilakukan, aku juga tidak akan memaksanya.”

Yang Kai mengangguk dan kemudian bertanya, “Karena itu masalahnya, aku tidak punya hal lain untuk ditambahkan. Jadi, bagaimana kita akan melanjutkan? ”

Penatua dan Mu Na saling melirik sebelum yang pertama menjawab, “Kami akan menyerang lurus ke depan, mengirim Shi Jiu ke Blood Gate (Gerbang Darah). Itu dianggap sebagai rencana, bukan?”

Wajah Yang Kai berkedut keras saat dia dengan marah memarahi, “Rencana!? Rencanakan kepalamu! Blood Gate (Gerbang Darah) sekarang sedang diawasi oleh Empat Divine Venerables secara pribadi! Delapan Great King (Raja Besar) dan tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) akan datang dengan tergesa-gesa pada tanda pertama adanya masalah. Bagaimana kau akan mengisi daya? ”

Penatua tampak sedikit malu saat dia menyatakan, “Tamu yang Terhormat, bukankah kau mahir dalam Dao of Space? Tidak bisakah kau membawa kami ke sana? ”

Murid Yang Kai menyusut dan dia menatap lurus ke arahnya dan bertanya, “Xiao Xiao sudah memberitahumu?”

Dia tidak pernah menunjukkan manipulasi Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) di depan Klan Stone Spirit (Roh Batu), tetapi karena Penatua tahu tentang ini, jelas dia telah mendengarnya dari Xiao Xiao.

Mu Na menjelaskan, “Tamu yang Terhormat, tolong jangan marah. Klan kami tidak memiliki niat jahat terhadapmu dan kami tidak akan membocorkan rahasiamu. Juga, Shi Jiu tidak mengungkapkan hal ini, ketika Shi Jiu menemukan kami, Penatua mengetahuinya dari ingatannya.”

Suara Yang Kai menjadi lebih dingin saat dia berkata, dengan lembut mencibir, “Rahasia apa lagi yang kalian berdua ketahui?”

Penatua memaksakan batuk sebelum menjawab, “Kami juga tahu bahwa Tamu Terhormat memiliki artefak penyimpanan ajaib yang dapat menyatukan kami tanpa ada yang menyadari kehadiran kami.”

Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya ketika pikiran untuk membungkam keduanya tiba-tiba terlintas di benaknya. Dia akhirnya mengerti mengapa kedua klan ini meminta bantuannya. Bahkan sebelum itu, mereka tidak pernah menanyakan tentang kultivasinya.

'Aku memiliki Manik-manik Sealed World dan aku juga mahir dalam Dao of Space, jadi aku memang bisa membawa mereka ke Blood Gate (Gerbang Darah) tanpa ada yang memperhatikan. Itu keuntungan yang tidak dimiliki orang lain.'

Penatua melanjutkan, “Rencana kami seperti ini, klan kami pertama-tama akan bersembunyi di Artefak Penyimpanan itu, kemudian Tamu Terhormat akan menggunakan Kemampuan surgawi Luar Angkasamu untuk membawa kami ke Blood Gate (Gerbang Darah). Setelah itu, saatnya kita bekerja; Tamu yang Terhormat, kau tidak perlu khawatir tentang apa yang berikut. Selama kita bisa mendekati Blood Gate (Gerbang Darah), kita punya cara sendiri untuk mengirim Shi Jiu ke dalam.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang