2519 : Jia Si

262 41 0
                                    

Satu setengah bulan yang lalu, Gao Xue Ting memberitahunya bahwa dia telah menemukan sesuatu, tetapi dia harus bekerja dengan orang lain untuk menyelesaikan apa pun yang sedang dia kerjakan. Pada hari yang sama, dia meninggalkan beberapa sumber daya kultivasi sebelum meninggalkan Kota Bumi, dan telah hilang sejak saat itu.

Tujuh hari yang lalu, Azure Sun Pavilion tiba-tiba dikelilingi oleh penjaga Mansion Tuan Kota. Tanpa memberikan alasan, mereka hanya mengepung toko dan melarang siapa pun datang atau pergi.

Setelah menjelaskan sampai saat itu, Lu Wen menyadari sesuatu dan bertanya, “Bagaimana kau bisa masuk ke dalam, Kakak Senior Yang? Orang-orang Mansion Tuan Kota itu seharusnya masih berada di luar. ”

Yang Kai menyeringai ketika dia menjawab, “Sampah itu tidak bisa menghentikanku bahkan jika mereka mau.” Setelah jeda, dia mengerutkan kening, “Penatua Gao pergi dari sini satu setengah bulan yang lalu, mengatakan bahwa dia ingin bekerja dengan orang lain untuk membuka rahasia kulit binatang. Tapi tujuh hari yang lalu, tempat ini dikelilingi oleh orang-orang dari City Lord’s Mansion tanpa alasan…”

Lu Wen menjelaskan dengan cemas, “Saudari Muda curiga bahwa Penatua Gao mungkin dalam bahaya. Alasan Azure Sun Pavilion dikepung adalah karena mereka tidak ingin aku menyampaikan berita apa pun dari sini; lagi pula, Penatua Gao tidak menyembunyikan keberadaannya ketika dia berada di Azure Sun Pavilion. Sangat mudah untuk mengetahui bahwa dia terkait dengan tempat ini. ”

Yang Kai mengangguk sebagai pengakuan, “Kau benar, jika itu masalahnya … ini pasti ada hubungannya dengan Earth City itu sendiri.”

Lu Wen mengungkapkan dengan sedih, “Saudari Junior benar-benar tidak punya pilihan selain menggunakan tokennya sendiri untuk mengirim pesan dengan harapan samar bahwa itu akan mencapai seseorang. Aku benar-benar tidak berharap Kakak Senior Yang datang. ”

“Aku kebetulan lewat saat aku sedang ada urusan sendiri.”

Jika Yang Kai tidak lewat di sini secara kebetulan, Lu Wen mungkin tidak akan bisa menjangkau salah satu muridnya; lagi pula, ini adalah Wilayah Timur, jauh dari markas besar Kuil Azure Sun, dan para murid serta Sesepuh tidak akan melakukan perjalanan begitu jauh dari kuil tanpa alasan.

Meskipun Gao Xue Ting selalu dingin dan menyendiri, dia telah merawat Yang Kai dengan sangat baik dan secara pribadi memberi Yang Kai Token Emas Azure Sun. Dia juga menerima Yang Kai sebagai murid dan memberinya beberapa petunjuk dalam kultivasi.

Yang Kai tentu tidak akan tinggal diam ketika ada kemungkinan Gao Xue Ting dalam masalah.

Tentu saja, semuanya hanya spekulasi pada saat ini, dan itu mungkin hanya kesalahpahaman besar, tetapi tampaknya sedikit terbukti karena City Lord’s Mansion telah mengepung Azure Sun Pavilion. Jika itu tidak terkait dengan Gao Xue Ting, mengapa mereka harus mengepung toko yang tidak penting ini tanpa alasan?

“Dari apa yang dikatakan Suster Junior Lu, Istana Tuan Kota pasti sangat terkait dengan masalah ini,” Yang Kai merenung sejenak, memilah-milah pikirannya.

Lu Wen setuju, “Saudari Junior juga berpikir begitu. Penatua Gao telah mengatakan bahwa dia perlu bekerja sama dengan orang lain untuk memecahkan rahasia kulit binatang, dan Tuan Kota Zu Hong adalah satu-satunya Master Realm Kaisar Orde Pertama di Kota Bumi, jadi dia akan menjadi pilihan terbaik untuk Penatua Gao. untuk bekerja sama dengan.”

“Oh?” Yang Kai mengangkat alisnya dan menyeringai, “Karena ada tersangka, itu membuat segalanya lebih mudah.”

“Kakak Senior Yang, apa yang akan kau lakukan?” Lu Wen melihat senyum nakalnya, merasa tidak nyaman.

“Apa lagi yang bisa aku lakukan? Aku harus menemuinya dan mendapatkan jawaban.” Yang Kai mendengus pelan.

Lu Wen terkejut, “Kakak Senior tidak boleh impulsif! Zu Hong adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama yang menerobos lebih dari empat puluh tahun yang lalu dan sangat kuat. Dia juga memiliki Artefak Kaisar. Kakak Muda tahu bahwa Kakak Senior adalah murid elit Kuil, tetapi melawan Kaisar Realm Master…”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang