Sekitar Blood Gate (Gerbang Darah) seperti api yang mengamuk, dipenuhi dengan ledakan keras dan kilatan cahaya. Secara alami, semua keributan ini telah menarik perhatian Monster King (Raja Monster) di wilayah luar, dan penasaran, mereka semua berlari untuk memeriksa situasi.
Dalam waktu singkat, lebih dari selusin Monster King (Raja Monster) telah berkumpul sekitar lima kilometer jauhnya dari Blood Gate (Gerbang Darah), dan mereka semua cukup terkejut setelah melihat musuh dari Delapan Great King (Raja Besar).
“Klan Stone Spirit (Roh Batu)? Kenapa mereka disini?”“Bagaimana mungkin? Kami telah mempertahankan perimeter sepanjang waktu, tidak mungkin bagi mereka untuk muncul di sini begitu saja!”
“Apakah mereka datang dari bawah tanah?”
“Apa yang ingin mereka lakukan? Apakah mereka ingin mendobrak Blood Gate (Gerbang Darah)!?”
…..
Para Monster King (Raja Monster) terlibat dalam diskusi yang hidup, tetapi segera, wajah mereka berubah. Meskipun mereka selalu berpikir untuk membobol Blood Gate (Gerbang Darah), mereka benar-benar tidak berani bertindak berdasarkan dorongan hati ini, namun pada saat ini, melihat Klan Stone Spirit (Roh Batu) muncul dari udara tipis dan berdiri melawan delapan Great King (Raja Besar), kekaguman dan kemarahan muncul di hati mereka.
Mereka mengagumi keberanian mereka, kurangnya rasa takut untuk membuat marah Yang Mulia setelah itu, dan marah pada orang-orang ini karena begitu bodoh. Monster King (Raja Monster) ini juga pasti akan dihukum karena tindakan Klan Batu.
Pada titik ini, banyak Monster King (Raja Monster) saling memandang, ingin bergegas dan membantu.
Seluruh penduduk Tanah Kuno mengakui fakta bahwa Klan Stone Spirit (Roh Batu) sangat sulit untuk dihadapi. Meskipun delapan Great King (Raja Besar) kuat, mereka mungkin tidak dapat menghadapi seluruh Klan Stone Spirit (Roh Batu) sendirian.
Hanya jika mereka bekerja sama, mereka dapat memerintah di Klan Stone Spirit (Roh Batu) yang kurang ajar.“Great King (Raja Agung), kami datang untuk membantumi,” teriak Monster King dengan keras saat dia menembak lurus ke arah medan perang dengan Monster Qi yang melonjak.
Murid-murid Great King (Raja Besar) kekar, yang melawan Shi Yi, segera berkontraksi sebelum dia menolak dengan suara berat, “Tidak!”
Monster King yang bergegas tiba-tiba berhenti dengan ekspresi bingung di wajahnya. Di Tanah Kuno, meskipun tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) dan delapan Great King (Raja Besar) hampir setara satu sama lain, dalam hal status, Great King (Raja Besar) jelas lebih tinggi. Menjadi orang kepercayaan dari empat Yang Mulia, mengikuti mereka ke kiri dan ke kanan, mereka dapat dianggap sebagai pemberita Yang Mulia.
Dalam keadaan normal, kata-kata mereka setara dengan kata-kata Yang Mulia.
Jadi begitu Great King (Raja Besar) yang kekar berbicara, tidak ada Monster King (Raja Monster) yang berani melanggar perintahnya. Namun, mereka semua dipenuhi dengan keraguan, bertanya-tanya apa maksud Great King (Raja Agung).
“Terus jaga pinggirannya. Mencegah siapa pun datang membantu mereka. Jika ada yang berani bergegas pergi, bunuh mereka tanpa ampun! ” Sambil menjaga dari serangan Shi Yi yang menghancurkan bumi, Great King (Raja Agung) yang kekar berteriak.
“Ya!” Monster King (Raja Monster) mengakui perintah itu, satu demi satu, tetapi ekspresi di wajah mereka sangat aneh.
Dalam keadaan normal, semua orang harus bekerja sama untuk menangani Klan Stone Spirit (Roh Batu) sesegera mungkin; lagi pula, Blood Gate (Gerbang Darah) sangat penting dan tidak ada ruang untuk kelalaian apa pun. Tapi sekarang, Great King (Raja Agung) meminta mereka untuk terus menjaga pinggiran, mencegah mereka ikut campur dalam pertarungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...