2407 : Senior, Rahmat

257 43 0
                                    

Yang Kai diam-diam menatap Jiang Zhou Zi, bertanya-tanya, 'Bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku tidak menaruh Immaculate Island (Pulau Tak Bernoda) di mataku? Bisakah orang ini mendengarkan dengan benar?!'

Mendengar kata-kata Wakil Tuan Pulau mereka, kelompok Cultivator Alam Sumber Dao di belakang juga dipenuhi dengan kemarahan, seolah-olah mereka telah mengalami penghinaan besar. Mereka diam-diam mendorong Sumber Qi mereka dan melihat kelompok Yang Kai dengan permusuhan terbuka, siap menyerang kapan saja.

Yang Kai tetap tenang, bagaimanapun, dan berbicara, “Itu bukan niatku. Aku hanya mengatakan bahwa karena binatang itu telah melarikan diri, kita harus mencari solusi. Jika Island Master Jiang memiliki saran, kami akan senang mendengarnya.”

Jiang Zhou Zi tertawa terbahak-bahak dan mencibir, “Bocah ini pasti bisa bicara!”

Wanita berjubah merah melangkah maju dan membisikkan sesuatu di telinga Jiang Zhou Zi pada saat itu, dan saat berbicara, dia terus melirik ke arah Bing Yun, ekspresi jahat di wajahnya.

Melihat situasi ini, Fan Xin dan Saudari Junior dan Seniornya mengerutkan kening. Meskipun mereka tidak bisa mendengar kata-kata wanita berjubah merah, mereka tahu itu tidak baik!

Tuan Terhormat mereka sedang mengobati luka-lukanya, dan dia tidak dapat menderita gangguan! Jadi, apa yang dipikirkan orang-orang ini?

Fan Xin dan saudara perempuannya saling melirik sebelum mereka diam-diam mengubah formasi mereka untuk berjaga-jaga di depan Bing Yun.

Jiang Zhou Zi dengan dingin mendengus ketika berbalik ke Yang Kai dan berkata, “Kau takut dengan hadiah yang telah disiapkan Master tua ini untuk Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah), yang merupakan kejahatan yang tak termaafkan!”

Karena dia terus menyebut nama ‘Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah)’, Yang Kai tahu bahwa itu pasti Sekte dengan pengaruh besar di Wilayah Utara. Kalau tidak, orang-orang dari Immaculate Island (Pulau Tak Bernoda) ini tidak akan berusaha keras untuk menyiapkan hadiah untuk mereka.

Yang Kai tidak menjawab dan hanya menatap Jiang Zhou Zi, menunggunya untuk melanjutkan.

“Namun, karena kau mengatakan kau akan memberikan kompensasi kepada kami, bukan berarti kami tidak dapat mendiskusikan masalah ini.”

Yang Kai berkata dengan tenang, “Tuan Pulau Jiang, apa yang kau sarankan?”

Jiang Zhou Zi dengan dingin mendengus sebelum menunjuk jarinya dan berkata, “Tinggalkan gadis itu. Kalian semua bisa enyahlah.”

Ketika mereka pertama kali datang ke sini, dia sangat marah sehingga dia tidak memperhatikan Bing Yun sama sekali, tetapi setelah pengingat wanita berjubah merah itu, dia melihat bahwa ada kecantikan yang luar biasa di antara kelompok orang ini.

Jiang Zhou Zi telah hidup selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihat wanita yang begitu murni dan tanpa cacat. Bing Yun terluka parah dan mengobati luka-lukanya saat ini, tetapi auranya yang bersih dan dunia lain masih cukup untuk mengejutkan Jiang Zhou Zi.

Dia merasa tidak mungkin menemukan gadis lain seperti dia di dunia ini.

Dia tidak menginginkan Bing Yun untuk dirinya sendiri, melainkan ingin memberikannya kepada Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Meskipun Blue Infant Beast (Binatang Bayi Biru) telah pergi, mereka mungkin masih mendapatkan bantuan dari Sekte Seeking Passion (Gairah Pencarian) jika mereka menyerahkan gadis ini kepada mereka.

Penggarap dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) mengejar Dao Gairah, jadi Seni Rahasia mereka semua sangat terkait dengannya. Semakin besar gairah, semakin besar kultivasi mereka. Jangankan Tuan Muda Sekte mereka, bahkan murid biasa memiliki banyak wanita cantik di sisi mereka.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang