Segel Sepuluh Ribu Binatang adalah artefak khusus yang dapat menyegel Jiwa Monster Monster yang jatuh dan melepaskannya untuk bertarung melawan musuh. Monster Beast Souls yang disegel mempertahankan sebagian besar kemampuan mereka dari kehidupan masa lalu mereka, dan semakin banyak Souls yang disegel ke dalam Sepuluh Ribu Beast Seal, semakin kuat jadinya.
Sejak Zu Hong menerobos ke Kaisar Realm, dia telah berburu Monster Beast di seluruh Wilayah Timur. Ada delapan ratus hingga seribu Jiwa Monster Beast yang disegel di dalam Segel Sepuluh Ribu Binatang sekarang, sebagian besar adalah Orde Kesebelas, sementara beberapa bahkan Orde Kedua Belas.
Tapi bahkan ini jauh dari batas Sepuluh Ribu Binatang Segel karena, seperti namanya tersirat, itu bisa menyegel sepuluh ribu Jiwa Monster Beast.
Jika dia benar-benar mengerahkan seluruh kekuatannya, Master Realm Kaisar Orde Pertama biasa bukanlah tandingannya.
Dan justru dengan bantuan Segel Sepuluh Ribu Binatang itulah Zu Hong dapat mengendalikan Kota Bumi dan menjadi Tuan Kotanya.
Namun, dia saat ini terluka, dan meskipun dia telah pulih dan pulih untuk beberapa waktu sekarang, dia belum pulih ke puncaknya, jadi dia tidak bisa melepaskan kekuatan penuh dari Segel Sepuluh Ribu Binatang dan hanya bisa memanggil beberapa. Jiwa Monster Beast Orde Kesebelas.
Tapi ini sudah cukup. Selama tindakan Yang Kai dapat ditahan sejenak, itu akan cukup untuk menciptakan peluang bagi Ju Tian Qing untuk menunjukkan kepadanya konsekuensi dari menyinggung para Master veteran.
Sebelumnya dia juga menggunakan taktik yang sama ketika dia bergandengan tangan dengan Ju Tian Qing untuk menghadapi Gao Xue Ting, jadi melakukan hal yang sama lagi akan sangat mudah.
*Hong hong hong…*
Pasukan Monster Beast yang tak ada habisnya memamerkan taring mereka dan meraung pada Yang Kai. Ada semua jenis Monster Beast; beberapa terbang di langit, sementara beberapa berlari di tanah, dan semuanya dikumpulkan menjadi pasukan yang tangguh.
Mata Yang Kai berbinar melihat betapa luar biasanya artefak Segel Sepuluh Ribu Binatang itu.
Meskipun pasukan Monster Beast ini ganas, Yang Kai tidak merasakan sedikit pun rasa takut, dan dengan lambaian tangannya, Myriads Sword muncul. Mengayunkan pedang, seberkas cahaya menebas ke arah pasukan Monster Beast.
“Itu adalah Jiwa Monster Beast, serangan normal tidak efektif karena mereka tidak memiliki tubuh fisik… Hati-hati dengan penyergapan!” Suara Gao Xue Ting mencapai telinga Yang Kai.
Meskipun tidak nyaman baginya untuk bergerak saat dia bersembunyi di balik penghalang untuk menyembuhkan, itu tidak mencegahnya untuk menonton dari sudut pandang penonton.
Dia terkejut namun cemas ketika Yang Kai muncul.
Dia terkejut karena dia tidak berharap untuk bertemu Yang Kai di sini, tetapi di sisi lain, dia mengkhawatirkan keselamatan Yang Kai di tempat terkutuk ini.
Tidak peduli seberapa berbakatnya dia, dia masih muda. Dia tidak bisa menang melawan Ju Tian Qing dan Zu Hong. Bahkan dia telah menderita kerugian besar di tangan mereka sehingga dia secara alami tahu betapa kuatnya mereka. Jika dia bukan tandingan mereka, bagaimana mungkin Yang Kai yang baru dipromosikan?
Mungkin, pencapaian Yang Kai akan melampaui mereka di masa depan, tetapi jelas tidak sekarang.
Pikiran pertamanya adalah meminta Yang Kai untuk lari.
Dia tahu bahwa Yang Kai mungkin datang ke sini untuknya. Dia tidak tahu bagaimana dia menemukannya, tetapi ini adalah satu-satunya penjelasan logis karena tidak ada kebetulan yang nyaman di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...