Karena dia berada di titik tidak bisa kembali, dia memutuskan untuk ikut saja. Yang Kai menggertakkan giginya saat dia melambaikan tangannya dan Source Crystals yang tak terhitung jumlahnya keluar dari Space Rings, menumpuk di sekitar tubuhnya.
Segera, dia duduk bersila, melepaskan tubuh dan pikirannya, mengabaikan semua faktor luar, dan hanya fokus pada fluktuasi Jalan Surgawi yang disebabkan oleh perselisihan antara dua Kaisar Besar.
Tidak ada yang pernah dipromosikan dengan cara ini.
Tapi Yang Kai tidak punya pilihan.
Namun, dia segera menemukan bahwa ini mungkin kesempatan baginya; setiap gerakan, dan bahkan setiap baris dalam percakapan mereka mengeluarkan jejak kekuatan mistis yang bertepatan dengan Jalan Surgawi.
Dia menyerap wawasan dua Kaisar Besar di Jalan Surgawi, menggunakannya sebagai landasan untuk membuka Martial Dao-nya sendiri.
Manfaatnya tak terlukiskan.
Yang Kai dengan cepat melupakan kondisi sekelilingnya dan benar-benar tenggelam dalam pencerahannya sendiri. Source Crystals di sekitarnya berubah menjadi debu oleh momen getaran hebat, melepaskan World Energy yang murni dan kaya, perlahan-lahan menyatu di bagian atas kepala Yang Kai, secara bertahap membentuk Manifestasi Surgawi.
“Hah? Ada semut kecil di sini!”
Meskipun kedua Kaisar Besar fokus pada pertempuran sengit mereka, mengingat tingkat kultivasi mereka, persepsi mereka sangat tajam, sehingga mereka segera merasakan Yang Kai. Ketika Wu Kuang meliriknya di tengah pertempuran, matanya berkilat jijik.
Dia benar-benar tidak terganggu oleh kehadiran kultivator Realm Sumber Dao Orde Ketiga yang sepele.
Belum lagi dia di puncaknya, dia bisa dengan mudah menghancurkan Master Realm Sumber Dao seperti semut bahkan dalam kondisinya saat ini.
'Bagaimana bocah kecil ini mengikuti Master tua ini di sini?' Duan Hong Chen sedikit terkejut.
Ini adalah tempat di mana Wu Kuang ‘dikuburkan’, berpura-pura mati. Pintu masuk lubang hitam disegel oleh batasan khusus miliknya sendiri, dan bahkan tidak mungkin untuk menemukan pintu masuknya, apalagi memasuki ruang ini.
Kalau tidak, Duan Hong Chen tidak akan membutuhkan begitu banyak bukaan Shattered Star Sea dan puluhan ribu tahun untuk, hanya sekarang, menemukan tempat ini.
Dia selalu tahu bahwa Laut Sumber adalah tempat Wu Kuang disembunyikan, tetapi tidak tahu lokasi spesifiknya sampai sekarang, dan dia hanya bisa memasuki tempat ini ketika Laut Sumber mengalami perubahan yang tidak normal, membentuk lubang hitam yang melahap sejumlah besar Cultivator yang jatuh.
Itu sebagian besar karena pemahamannya tentang Wu Kuang bahwa dia mampu menembus batasan.
Seorang Kaisar Realm Master tidak bisa masuk, dan bahkan seorang Master Realm Kaisar Orde Ketiga puncak tidak akan berdaya dalam menghadapi pembatasan itu.
Jadi, bagaimana bocah kecil ini masuk? Mungkinkah pembatasan di pintu masuk melemah setelah dia masuk dan bocah ini memanfaatkannya?
Duan Hong Chen merasa sedikit tidak puas tentang ini. Jika dia tahu ini bisa terjadi, dia akan menghancurkan pintu masuk setelah masuk.
Dia tidak tahu bahwa Yang Kai bisa masuk ke sini berkat slip batu giok yang ditinggalkan oleh Wu Meng Chuan. Slip batu giok itu adalah kunci untuk melewati batasan dengan aman ke dalam lubang hitam.
Inilah yang ditinggalkan Wu Kuang untuk keturunannya.
Semua yang terjadi hanyalah kebetulan.
Duan Hong Chen menghela nafas lega karena dia hanya mendeteksi Yang Kai, sementara Mo Xiao Qi dan Zhang Ruo Xi tidak terlihat. Akan merepotkan jika kedua gadis itu ada di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...