Terlepas dari usaha keras pria paruh baya itu, dia tidak bisa meyakinkan mereka yang berjaga di gerbang untuk mengizinkannya lewat.
Dia dibiarkan tanpa pilihan yang lebih baik dan hanya bisa menawarkan suap kepada mereka. Tanah tandus ini tidak memiliki harta yang berharga, dan dia tidak bisa menawarkan apa pun kepada mereka selain Inti Monster dari Monster Beast yang dibunuh olehnya.Monster Cores adalah mata uang yang cukup sulit di Tanah Liar Kuno, karena siapa pun dapat menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan mereka. Jadi, setelah menerima hadiah ini, keduanya berseri-seri kegirangan, dan setelah mereka mendiskusikannya sejenak, salah satu dari mereka berbalik dan masuk ke dalam. Dia jelas pergi untuk membuat laporan!
Python hitam yang telah mengambil bentuk humanoid akhirnya mengalami dan memahami arti dari pepatah, ‘Bertemu raja Neraka tidak sulit, tetapi berurusan dengan antek-anteknya’.Pria itu mulai berbasa-basi dengan yang lain di gerbang untuk menghabiskan waktu, sementara dia bersumpah dalam hati, 'Begitu aku mendapatkan imbalan atas kontribusi besar ini, aku pasti akan mengajari kalian semua pelajaran yang tak terlupakan dan membuatmu menyesal telah bersikap angkuh seperti itu. . Aku akan membuatmu memuntahkan semua yang kau ambil dariku!'
Setelah beberapa saat, orang yang pergi untuk membuat laporan kembali dan menangkupkan tinjunya pada pria paruh baya itu, berkata, “Hari ini, suasana hati Tuan sedang bagus dan tidak keberatan bertemu denganmu. Masuk ke dalam!”
Pria paruh baya itu mengucapkan terima kasih kepada mereka kemudian mulai mendaki gunung, meninggalkan dua penjaga bermain dengan beberapa Inti Monster di tangan mereka dengan gembira.
Tidak ada orang yang membimbing pria paruh baya itu, tapi dia masih bisa melewatinya dengan mudah, karena ini bukan kunjungan pertamanya. Dia dengan cepat melintasi beberapa pos pemeriksaan dan mencapai puncak gunung di mana sebuah istana besar dibangun dengan desain kasar yang sama sekali berbeda dari yang biasa terlihat di Star Boundary. Itu hanya sekumpulan besar batu yang ditumpuk bersama tanpa satu ons pun keindahan.
Selain itu, ada patung besar badak yang berlari kencang di luar istana.
Ini adalah tubuh sebenarnya dari Monster King Xi Lei. Dia baru saja menjadi badak biasa yang berhasil berkultivasi hingga puncak Orde Kedua Belas. Siapa yang tahu pertemuan kebetulan seperti apa yang telah membantunya mencapai prestasi besar ini, tetapi meskipun demikian, dia sekarang telah menjadi penguasa bentangan besar Tanah Liar Kuno dengan lebih dari seratus ribu bawahan Ras Monster di bawahnya.
Hanya ada tiga puluh dua makhluk di alam yang sama dengan Xi Lei di semua Tanah Liar Kuno. Mereka semua memiliki wilayah mereka sendiri dan tidak akan menyerang atau menyerang satu sama lain, dan mereka semua berada di bawah yurisdiksi Empat Roh surgawi Agung.
Setiap Roh surgawi memiliki delapan Monster King (Raja Monster) di puncak Orde Kedua Belas di bawah mereka, sementara Monster King (Raja Monster) memiliki Komandan Monster dan Jenderal Monster, serta Monster Beast yang tak terhitung jumlahnya di bawah Orde Dua Belas. Orang bisa membayangkan betapa berbahayanya Tanah Liar Kuno.
Namun, Manusia di luar jelas tidak menyadari hal ini dan mereka hanya tahu bahwa Tanah Liar Kuno adalah tanah kacau yang penuh dengan bahaya. Mereka tidak menyadari bahwa jauh di dalam Tanah Liar Kuno, ia telah mengembangkan tatanan sosialnya sendiri.
Setelah pria paruh baya itu mencapai istana, para Monster yang menjaga gerbang hanya memeriksa identitasnya lalu mengizinkannya masuk.
Tidak dapat dikatakan bahwa mereka ceroboh, karena hampir tidak mungkin bagi pria paruh baya untuk mendatangkan malapetaka di hadapan Xi Lei dengan kultivasinya yang rendah. Monster Race selalu bersikap santai tentang kebiasaan dan mereka tidak terlalu mementingkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...