2525 : Mengajarkan Pelajaran

280 45 0
                                    

Tidak sulit untuk memurnikan Pil Darah Gila karena itu hanya Pil Roh Tingkat Tinggi Sumber Dao, tetapi bahan untuk itu cukup langka.

Semua bahan yang dibutuhkan untuk memperbaiki Pil Roh ini adalah obat roh Kelas Kaisar yang tak ternilai harganya. Gao Xue Ting kebetulan sangat beruntung telah mengumpulkan bahan-bahan yang sesuai, dan kemudian mempekerjakan seseorang untuk memperbaikinya agar aman.

Setelah Pil Roh ini dikonsumsi, potensi bawaannya akan terstimulasi sepenuhnya dan dia akan mampu mengerahkan kekuatan Master Realm Kaisar Orde Kedua bahkan hanya dengan Kultivasi Alam Kaisar Orde Pertama.

Ini adalah kartu trufnya.

Bahkan ketika dia terpojok oleh Zu Hong dan Ju Tian Qing, dia menolak minum pil ini, tetapi sekarang, dia tidak bisa duduk dan menonton Yang Kai dalam bahaya.

Dia tidak berharap Yang Kai menghentikannya ketika dia mengeluarkan Pil Roh.

Dia tersenyum kecut. Dia tahu bahwa meminum pil Darah Gila ini akan menyebabkan kerusakan besar pada dirinya sendiri yang dapat menyebabkan ketidakstabilan di yayasannya, dan bahkan penurunan wilayahnya saat ini atau penghancuran meridiannya. Bahkan ada kemungkinan itu akan menghancurkan dantiannya, melumpuhkan kultivasinya secara permanen.

Tetapi dalam situasi ini, dia tidak punya harapan lain kecuali Pil Darah Gila.

“Bocah sepertimu harus menjaga dirimu sendiri sebelum meluangkan waktu untuk mengurus urusan orang lain!” Ju Tian Qing menggeram, Burning Ocean of Stars Blade di tangannya ingin membelah lautan bintang menjadi Yang Kai, yang menghindari dan menghindari setiap serangan tanpa melawan.

Meskipun dia memegang keuntungan, untuk beberapa alasan, Ju Tian Qing memiliki perasaan yang sangat aneh yang membuat tulang punggungnya merinding, seolah-olah sesuatu yang buruk akan terjadi.

“Penatua Gao, murid ini baik-baik saja. Kau tidak boleh minum pil Darah Gila itu! ” Suara tidak menentu Yang Kai bergema ke segala arah.

Mata Gao Xue Ting berbinar mendengar kata-kata percaya diri Yang Kai. Dia mengangguk ringan, “Bagus, aku tidak akan menerimanya, hati-hati. Jangan memaksakan diri dan segera mundur jika semuanya gagal. ”

Yang Kai mendengus keras, “Murid ini tidak seperti dulu. Dua Kaisar Orde Pertama yang sepele bukanlah apa-apa bagiku. ”

“Junior terlalu merajalela dengan kata-katanya! Raja ini akan mengajarimu cara menunjukkan rasa hormat yang pantas hari ini!” Ju Tian Qing sangat marah, dan kekuatannya naik ke tingkat lain.

Wajah Zu Hong juga hijau karena marah, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia bekerja lebih keras untuk mengaktifkan kekuatan Segel Sepuluh Ribu Binatang. Jiwa Monster Beast terus menerus keluar dari segel besar, berubah menjadi bentuk hantu, dan bergegas menuju Yang Kai.

Tiba-tiba, sosok Yang Kai membeku di tempat tertentu dan dia menatap ke arah Ju Tian Qing dengan sepasang mata dingin.

Ju Tian Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik melihat tatapannya karena untuk beberapa alasan, pikiran untuk melarikan diri tumbuh di dalam hatinya. Dia memaksa dirinya untuk menahan rasa takut yang meningkat dan memicu gelombang pedang yang heboh ke arah Yang Kai. Tiba-tiba, ribuan ledakan ringan terjadi, memenuhi langit di atas mereka.

Yang Kai berkomentar dengan dingin, “Tuan Muda ini takut kau tidak memiliki kualifikasi untuk mengajarinya cara menunjukkan rasa hormat yang pantas.”

Dia menjentikkan jarinya begitu dia selesai berbicara, Moon Blades yang panjang dan sempit muncul dengan santai. Ada beberapa lusin Pedang Bulan ini, bersilangan di udara, membentuk jaring yang cukup besar untuk menyelimuti seluruh daratan saat mereka menyusut menuju titik tertentu.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang