2515 : Aku Tidak Memiliki Artefak

265 39 0
                                    

Tidak diragukan lagi, itu bisa digambarkan sebagai ‘menghancurkan’ jika seseorang bisa menang hanya dalam tiga langkah dalam pertandingan antara dua Cultivator di ranah yang sama.

“Sejak itu, gadis kecil ini datang ke Rising Dragon Arena untuk bertarung setiap hari. Tidak ada yang bisa melawannya selama lebih dari secangkir teh. Dengan aura ganas dan kebrutalannya, semua orang mulai memanggilnya Gadis Asura.”

“Aku terkejut bahwa gadis kecil ini sangat kuat.” Mata pria pertama berbinar saat dia berseru lagi dan lagi, mengamati arena dengan penuh minat.

“Gadis Asura benar-benar baik, tapi Gu Shan juga tidak buruk. Aku masih berpikir Gu Shan akan menang. ” Penggemar Gu Shan sebelumnya bersikeras dengan sinar tak tergoyahkan di matanya.

Orang ketiga mencibir, “Gu Shan memang kuat. Dia memiliki dasar yang kuat, Sumber Qi-nya kuat, tapi dia jelas bukan tandingan Gadis Asura.”

“Mengapa kau mengatakan itu?”

“Ya, kupikir teman ini terlalu subjektif. Melihat situasinya sekarang, jelas bahwa Gu Shan lebih unggul darinya, dia tidak kalah brutal dari gadis kecil itu. ”

Orang ketiga melirik arena dengan santai, dan menjawab dengan lemah, “Aku pasti punya alasan sendiri untuk mengatakan itu.”

“Apa alasanmu? Mari kita dengar tentang itu.”

“Kekuatan Gu Shan telah mencapai batasnya. Kecuali dia menerobos ke Kaisar Realm, dia tidak akan dapat meningkatkan lagi dalam hidupnya. Tapi Asura Girl berbeda. Dia memiliki kultivasi yang luar biasa, tetapi sepertinya dia jarang bertarung sebelumnya. Namun, dia terus meningkat melalui setiap pertempuran, dan dia jauh lebih kuat daripada dua puluh hari yang lalu. Apakah kalian tidak memperhatikan bahwa di awal pertempuran mereka, Gadis Asura berada pada posisi yang kurang menguntungkan, tetapi sekarang, dia sudah mampu menemukan peluang sambil bertahan, menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik? Jika aku tidak salah, dia akan terus berkembang pesat dalam pertempuran ini dan aku khawatir itu tidak akan terlalu lama sebelum dia melampaui Gu Shan dan menjatuhkannya. ”

Setelah mendengarkan analisisnya, dua orang lainnya memikirkannya dengan cermat dan menemukan bahwa dia benar. Mereka tidak bisa tidak memuji dia, “Kau ada benarnya. Sepertinya Gu Shan benar-benar tidak bisa mengalahkannya.”

“Dari mana gadis kecil ini berasal? Dia tampaknya baru berusia awal dua puluhan. Bisakah dia mengembangkan beberapa Teknik Rahasia yang membekukan usianya?”

“Huh, meskipun aura gadis ini ganas, dia masih memiliki aura kekanak-kanakan. Jelas dia masih muda.”

“Teman ini sepertinya sangat mengenal Gadis Asura ini. Apakah kau sering mengamatinya?”

Sudut mulut orang itu berkedut, “Ya, karena… lawan pertarungan pertamanya adalah aku!”

“Ah?” Dua orang lainnya menganga padanya karena terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa dia adalah kultivator yang meludahkan darah dan pingsan setelah dipukuli oleh Gadis Asura dalam tiga gerakan. Suasana percakapan mereka langsung berubah canggung.

Di sekitar panggung, banyak penonton berkomentar tentang Gadis Asura ini, bertanya-tanya dari Sekte mana dia berasal. Namun demikian, mereka tidak dapat mengetahuinya karena cara dia bertarung aneh dan tidak dapat diprediksi.

Selain itu, dia tidak menggunakan artefak sama sekali, jadi orang tidak bisa menebak identitasnya dari mereka.

Rasa misteri yang halus ini meningkatkan minat mereka padanya.

Yang Kai memandang arena dengan acuh tak acuh, perasaan aneh mengganggunya.

Dia tidak percaya bahwa Zhang Ruo Xi benar-benar berpartisipasi dalam pertarungan arena, dan bahkan memiliki nama terkenal yang membuat takut para Cultivator di Kota Gunung Ungu.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang