Dalam nyala api yang mengamuk, bumi hangus menjadi tanah yang terbakar, dan pasir kuning yang mengalir mencair.
Jari-jari seribu meter di sekitar Liu Yan berubah menjadi zona seperti magma, membakar dengan mengerikan.
Hantu Phoenix Api raksasa melayang di belakang Liu Yan, mata phoenixnya yang agung mirip dengan mata Roh surgawi dari zaman kuno menatapnya dengan jijik dan ejekan. Diselimuti oleh hantu, Liu Yan benar-benar menyerah menggunakan kekuatannya untuk melawan dan membiarkan api yang bisa membakar segala sesuatu yang ada untuk memakannya, wajahnya yang mungil mengerut kesakitan.
Dua aliran Divine Sense berkomunikasi satu sama lain dalam kehampaan.
Yang satu lemah seperti semut, sementara yang lain sekuat makhluk suci dari Surga; kontrasnya sangat jelas.
Tidak ada yang tahu apa yang mereka komunikasikan, tetapi Divine Sense of Fire Phoenix Source Strength yang perkasa tiba-tiba mengamuk, disertai dengan tangisan sementara nyala apinya menyala lebih keras.
Mata Yang Kai berkedut agresif dan dia hampir campur tangan.
Liu Yan memiliki tubuh Wayang Roh, tidak seperti seorang kultivator biasa; Namun, Yang Kai tidak tahu berapa lama dia bisa bertahan di bawah pembakaran Api Sejati Phoenix. Jika dia tidak bisa menahannya lagi, dia pasti akan dibakar sampai mati.
Saat Yang Kai hendak bergerak, dia melirik Liu Yan dan berhenti tiba-tiba karena merasakan sesuatu yang aneh.
Dia menemukan bahwa meskipun ekspresi Liu Yan terpelintir dalam rasa sakit yang luar biasa, ada rasa damai dan tenang di alisnya. Dia tampak sangat aneh saat wajahnya berkerut dengan dua emosi yang benar-benar bertentangan.
Tiba-tiba, tangisan lain terdengar. Meskipun tidak sekeras dan sejelas tangisan burung phoenix, itu renyah dan merdu. Detik berikutnya, seekor burung merah berapi-api tiga berbulu berubah dari tubuh Liu Yan.
Itu adalah bentuk asli Liu Yan!
Yang Kai menatapnya dengan serius. Terlepas dari semua pasir cair yang mencambuk, menghalangi pandangannya, dia masih bisa melihat semuanya dengan jelas dengan Divine Sense-nya.
Sudah lama sejak Liu Yan menunjukkan tubuh aslinya. Gambar Liu Yan di tubuh aslinya selama pertemuan pertama mereka melintas di benaknya dengan jelas. Pada saat itu, Yang Kai berpikir bahwa dia adalah Roh Api, tetapi hanya setelah beberapa penyelidikan, dia menyadari bahwa dia adalah Roh Artefak dari Tungku Pemurnian Artefak.
Liu Yan pasti dipaksa untuk mengungkapkan bentuk aslinya.
Begitu Firebird yang aneh muncul, ia melesat ke langit, mengendarai awan dan angin, dan langsung mencapai kepala Fire Phoenix, terbang di sekitarnya.
Phoenix Api menangis tanpa henti dan menyebarkan bulunya yang berapi-api, melepaskan gelombang panas yang mengerikan ke sekitarnya. Tubuh asli Liu Yan dihantam gelombang panas lagi dan lagi, seperti kapal kecil di lautan badai, siap menenggelamkannya kapan saja.
Fluktuasi Divine Sense tidak pernah berhenti, karena Liu Yan terus berusaha untuk berkomunikasi dengan Phoenix True Fire.
Yang Kai tidak tahu persis apa yang dilakukan Liu Yan karena dia hanya melihatnya terbang dan menari di sekitar Fire Phoenix tanpa henti, mengirimkan Divine Sense-nya untuk berkomunikasi.
Hantu Fire Phoenix yang marah perlahan-lahan menjadi tenang, mengambil bulu apinya yang menyebar. Namun, matanya masih dipenuhi dengan penghinaan, seolah-olah seluruh dunia ada di bawahnya.
Melihat situasi ini, Liu Yang bergerak sedikit lebih dekat ke Fire Phoenix, tampaknya berusaha membuatnya menerimanya.
Prosesnya sangat lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...