2432 : Sumber Hancur

258 38 0
                                    

Setelah diam-diam memahami panennya kali ini, Yang Kai perlahan berdiri.

Liu Yang dan Hua Qing Si berdiri di sekitarnya. Mereka datang ke sini di beberapa titik, mungkin tertarik oleh semua keributan yang dibuat oleh Yang Kai, tetapi mereka tetap jauh dan tidak berani mendekat.

Melihat Yang Kai bangun pada saat ini, kedua gadis itu saling memandang sebelum mereka terbang.

“Tuan, Teknik Rahasia apa yang kau pahami? Mengapa penampilan dan kondisi fisikmu terus berubah?” Liu Yan dengan gugup bertanya.

“Apakah penampilanku benar-benar berubah?” Yang Kai, mengangkat alisnya, bertanya dengan heran. Dia berpikir bahwa itu hanya ilusi di kepalanya dan tidak menyangka itu terjadi secara fisik padanya. 'Tidak heran aku bisa memahami Prinsip Waktu dan membentuk segel Teknik Rahasia Kaisar Besar Waktu yang Mengalir. Ternyata tubuhku terus bertambah tua dan muda. Aku ingat bagaimana perjalanan waktu membuat perubahan pada tubuhku. Begitu… jadi begitulah caraku memahami Dao of Time…]

“Mhmm, kau terlihat sangat menyedihkan saat tua,” Hua Qing Si di dekatnya mengangguk.

Yang Kai tersenyum tipis. Dia tidak terlalu peduli tentang itu karena setiap orang akan selalu menjadi tua dan mati, ini adalah siklus yang tak terhindarkan. Setelah memahami Dao of Time, Yang Kai merasa jauh lebih nyaman dengan konsep dan gagasan seperti itu.

Setelah merenung sejenak, Yang Kai akhirnya menjawab, “Tentu saja itu adalah Teknik Rahasia Kaisar Besar Waktu yang Mengalir!”

Mata Liu Yan dan Hua Qing Si langsung berbinar setelah mendengar ini. Liu Yan dengan cepat bertanya, terkejut, “Tuan, apakah kau telah memperoleh warisan Kaisar Besar Waktu yang Mengalir !?”

Meskipun Yang Kai juga memiliki warisan Kaisar Besar Pemakan Surga, itu tidak cocok untuk manusia. Warisan Kaisar Besar berbeda. Jika seseorang benar-benar bisa mendapatkan warisannya, dia akan memiliki perjalanan yang mulus di masa depan.

Yang Kai membantah, menggelengkan kepalanya, “Aku juga berpikir bahwa Manik-manik Empat Musim memegang warisan Great Emperor Waktu yang Mengalir, tetapi tampaknya tidak demikian. Ini hanya satu Teknik Rahasia dari Kaisar Besar Waktu yang Mengalir. Namun … aku masih memiliki panen besar. ”

Setelah mempelajari dasar-dasar Dao of Time, Yang Kai merasa bahwa tidak masalah bahkan jika dia tidak mendapatkan warisan penuh Flowing Time Great Emperor. Selama dia terus berkultivasi, suatu hari, dia bisa mencapai ketinggian Flowing Time Great Emperor, atau bahkan melampaui dia.

Namun, sebelum itu, dia perlu mengolah Dao of Space ke puncaknya. Jika satu gigitan lebih dari yang bisa dia kunyah, itu hanya akan menjadi kontraproduktif; Yang Kai memahami kebenaran ini dengan sangat baik.

“Sudah berapa lama?” Yang Kai tiba-tiba bertanya.

Dia telah tenggelam dalam siklus waktu yang berulang, jadi dia tidak dapat menilai berapa lama telah berlalu atau mengatakan berapa lama dia telah berkultivasi.

“Sudah hampir setahun!” Hua Qing Si menjawab.

Ketika Yang Kai datang terluka, Liu Yan dan Hua Qing Si merasakannya, dan sejak itu, kira-kira satu tahun telah berlalu.

“Tahun!?” Yang Kai terkejut. Dia berpikir bahwa bahkan jika beberapa waktu telah berlalu, itu tidak akan melebihi dua atau tiga bulan, tetapi yang mengejutkannya, hampir satu tahun telah berlalu.

Dengan kata lain, pada tahun pertama setelah pembukaan Shattered Star Sea, dia telah memahami misteri Manik-manik Empat Musim dan menyembuhkan dirinya sendiri! Sulit untuk mengatakan apakah dia memanfaatkan peluang besar, atau menyia-nyiakannya …

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang