2444 : Pria Atau Wanita

266 38 0
                                    

'Dengan kekuatan seperti itu, bahkan Zhang Hao dan Zhang Xian tidak layak untuk membawa sepatunya!'

'Bisakah seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Ketiga benar-benar sekuat ini!?' Sebelum pria yang berpura-pura menjadi Feng De, Yu Ying dilanda rasa panik dan ketidakberdayaan, seolah-olah dia berada di depan Kaisar Realm Master. Dia bahkan tidak bisa mengangkat jari, apalagi mengumpulkan keberanian untuk melarikan diri. Dia dengan bodohnya berdiri di tempat, tubuhnya yang lembut menggigil seperti burung gereja di musim dingin tanpa sarang.

Setelah membunuh Zhong Zhen Yong, Yang Kai mengulurkan tangan dan mengambil Space Ring dan Netherworld Purgatory Banner miliknya. Pada saat yang sama, seberkas cahaya bintang melesat lurus ke langit dari punggung tangan Zhong Zhen Yong sebelum terbang menuju Yang Kai, langsung ke segel di punggung tangannya.

Yang Kai telah memperhatikan bahwa Star Seal (Segel Bintang) Zhong Zhen Yong sama dengan miliknya, berujung enam. Setelah keduanya bergabung, itu pasti akan memberikan banyak nutrisi pada Star Seal (Segel Bintang)nya, membantunya melangkah lebih jauh.

Akhirnya, dia memusatkan pandangannya pada Yu Ying, dengan dingin menatapnya.

“Senior … Kakak Senior Feng, aku … aku …” Yu Ying, bertemu dengan tatapannya, tiba-tiba menjadi pucat, tergagap tidak jelas karena dia bahkan tidak dapat menyelesaikan kalimat lengkap.

“Sepanjang jalan ke sini, aku telah merepotkanmu,” kata Yang Kai acuh tak acuh.

Yu Ying memaksakan senyum saat dia dengan gemetar menyatakan, “Merupakan kehormatan bagi Adik Perempuan untuk melayani Kakak Senior Feng.”

“En!” Yang Kai mengangguk dengan lembut sebelum tiba-tiba melambaikan tangannya, dan seiring dengan fluktuasi Space Principles (Prinsip Luar Angkasa), Moon Blade yang gelap gulita terbang keluar.

“Tidaaaaaaak!” Melihat ini, Yu Ying menjadi pucat saat dia berteriak keras.

Meskipun dia tidak tahu apa Teknik Rahasia ini, dia telah melihat Zhong Zhen Yong mati di bawah serangan yang sama persis. Sekarang, Yang Kai menggunakan langkah yang sama untuk menghadapinya… Jelas, dia tidak berencana untuk membiarkannya pergi dengan nyawanya.

Saat dia berteriak, dia buru-buru memanggil artefak pertahanannya dan mendorong semua Sumber Qi-nya untuk membela diri, berharap untuk menghindari malapetaka ini, tetapi yang membuatnya ngeri adalah bahwa pedang hitam pekat ini jauh lebih mengerikan daripada yang dia bayangkan. Itu memotong semua pertahanannya seperti menghancurkan rumput kering dan menghancurkan kayu busuk, membelah sosoknya menjadi dua.

Yu Ying hanya merasakan sedikit rasa sakit sebelum kesadarannya memudar.

Yang Kai mengulurkan tangan dan mengambil Space Ring-nya. Setelah menunggu beberapa saat, Star Seal (Segel Bintang) Yu Ying terbang keluar dan diterima olehnya.

Dia mengangkat tangannya lagi, menembakkan beberapa semburan energi yang menghancurkan mayat Zhong Zhen Yong dan Yu Ying menjadi debu.

Dia tidak ragu untuk membunuh Yu Ying. Terlepas dari apakah dia Feng De atau bukan, itu masih merupakan fakta bahwa dia telah menyelamatkannya, tetapi alih-alih melakukan yang terbaik untuk membayar kembali rahmat yang menyelamatkan jiwa itu, dia langsung berubah bermusuhan setelah mengetahui asal-usulnya. Kematian orang seperti itu tidak pantas untuk disesalkan.

Belum lagi, Yang Kai tidak memiliki kesan yang baik padanya.

Setelah menyelesaikan semua ini, Yang Kai tiba-tiba mengerutkan kening saat dia melirik ke belakangnya.

Dia memperhatikan bahwa murid-murid Tanah Suci Brahma dari sebelumnya telah muncul kembali. Tidak diketahui apakah mereka ada di sini karena mereka menerima kabar tentang Sumber Bintang Atribut Api ini, atau karena mereka mengejarnya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang