2478 : Bagaimana Dia Mati Dengan Mudah

271 45 0
                                    

“Kau telah memainkan permainan yang cukup rumit!” Yang Kai sedikit terkejut. Dia tidak menyangka Wu Meng Chuan akan meloloskan Heaven Devouring Battle Law kepada banyak orang, dan bagi semua orang yang mengolahnya telah terbunuh oleh serangan balasan.

Lagi pula, tidak semua orang memiliki tubuh seperti Perwujudan.

Yang Kai diam-diam bersukacita bahwa dia telah menahan godaan untuk mengolah Heaven Devouring Battle Law saat itu, jika tidak, dia bahkan tidak akan tahu bagaimana dia mati.

Meskipun dia memiliki banyak ketekunan, Hukum Pertempuran Pemakan Surga terlalu sombong. Tampaknya Wu Meng Chuan tidak berhasil mencapai kultivasi Alam Sumber Dao Orde Ketiga hanya dengan menjadi kuat dalam ketekunan. Mungkin Heaven Devouring Great Emperor mewariskan beberapa pengalaman kultivasi untuk dia gunakan sebagai referensi.

“Tidak apa-apa untuk menunggu beberapa ratus tahun jika aku bisa menghidupkan kembali kemuliaan Leluhur!” Wu Meng Chuan mengguncang tubuhnya dan berteriak keras.

Dengan wajah jelek, Yang Kai menekan, “Aku ingin bertanya, apa perbedaan antara Seni Rahasia asli dan salinannya?”

“Heh heh, pada dasarnya keduanya sama, tapi tentu saja ada sedikit perbedaan. Kultivator yang mengolah salinan hanyalah sebuah benih. Begitu dia mencapai puncak Alam Sumber Dao Orde Ketiga, benihnya matang dan dapat dikonsumsi oleh Cultivator dari teknik aslinya. Jika benihnya tertelan, maka kau dapat menerobos ke Alam Kaisar! Apalagi jika benihnya matang, orang yang mengolah yang asli dapat merasakannya dari jarak jauh, ” Wu Meng Chuan menjelaskan dengan semangat bertahap.

"Tidak heran kau dapat menemukanku di Shattered Star Sea, kau dapat mendeteksiku selama ini," kata Yang Kai.

Dia telah melepaskan Perwujudan sebelumnya di Laut Sumber, jadi Wu Meng Chuan pasti merasakan kehadirannya saat itu.

Wu Meng Chuan mengangkat tangannya dan meratap, “Raja ini telah menunggu ratusan tahun untuk hari ini, dan hari itu akhirnya tiba!”

Yang Kai mengangguk; dia telah memperoleh jawaban atas semua keraguannya.

Alasan mengapa Perwujudan telah mencapai kemacetan dan tidak dapat menerobos ternyata karena Seni Rahasia; bukan karena itu tidak lengkap, tetapi karena itu dimaksudkan untuk menjadi seperti itu.

Yang Kai merenung sejenak sebelum bertanya, “Bagaimana jika orang yang mengolah salinan menelan orang yang telah mengolah yang asli?”

Wu Meng Chuan terkejut dengan pertanyaan Yang Kai, tetapi segera mengerti apa maksud Yang Kai dan menyeringai penuh arti, “Orang-orang muda memang sangat ambisius, sangat bagus, sangat bagus! Dengan bakatmu, jika kau tidak mengolah Seni Rahasia itu, kau pasti akan mencapai tahap besar di masa depan. Sayang sekali… sekarang kau hanya batu loncatan untuk promosi Raja ini.”

“Kau belum menjawab pertanyaanku!” Yang Kai menatapnya dengan wajah gelap.

Wu Meng Chuan menjawab, “Jika kau benar-benar dapat menelan Raja ini, tentu saja kau akan menerobos. Apa yang perlu ditanyakan?”

“Aku mengerti …” Yang Kai mengangguk puas, “Itu yang terbaik.”

“Bocah kecil, apa lagi yang ingin kau tanyakan?” Wu Meng Chuan menggeram, “Tanyakan sekarang karena ini adalah kesempatan terakhirmu. Raja ini sangat tidak sabar dan hampir tidak bisa menahan diri.”

“Aku tidak punya pertanyaan lagi!” Yang Kai menyeringai padanya.

Senyum liciknya mengejutkan Wu Meng Chuan, yang menggertakkan giginya dan menggonggong, “Mencoba menjadi misterius!”

Saat berbicara, Sumber Qi tiba-tiba melonjak dan dia bersiap untuk menyerang Yang Kai.

“Tunggu!” Yang Kai tiba-tiba mengangkat tangannya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang