Sementara Yang Kai sedang berkomunikasi dengan Li Wu Yi dan Jiu Feng melalui transmisi Divine Sense, Mo Xiao Qi dan Zhang Ruo Xi hanya bisa melihat bibir Yang Kai bergerak. Dua Kaisar Realm Master teratas bereaksi terhadap pesan Yang Kai dengan campuran ekspresi yang berbeda di wajah mereka; keterkejutan, keterkejutan, keingintahuan, kengerian, kekhidmatan, rasa hormat dan belas kasihan…
Dari waktu ke waktu, Li Wu Yi dan Jiu Feng akan menyela dengan sebuah pertanyaan, yang dijawab oleh Yang Kai dengan sabar.
“Apa yang mereka bicarakan?” Mo Xiao Qi bertanya pada Zhang Ruo Xi diam-diam.
Zhang Ruo Xi menggelengkan kepalanya, menunjukkan bahwa dia juga tidak tahu.
Mo Xiao Qi melanjutkan, “Aku sebenarnya sangat ingin tahu tentang apa yang terjadi di Shattered Star Sea setelah aku pingsan. Apakah kau tahu sesuatu?”Zhang Ruo Xi masih menggelengkan kepalanya, berbisik, “Aku juga pingsan di waktu yang hampir bersamaan denganmu. Ketika aku bangun, aku sudah ada di sini. ”
Kedua gadis kecil itu saling memandang saat perasaan simpati yang halus satu sama lain tumbuh di dalam diri mereka.
“Bagaimana bisa ada hal seperti itu?” Setelah beberapa lama, Li Wu Yi akhirnya bersuara dengan wajah serius.
Jiu Feng tampak kagum juga, “Kami benar-benar harus memberi tahu Tuan kami tentang masalah ini karena kondisi Tuan itu tidak terlihat optimis. Hidupnya akan sulit di masa depan, harus berbagi tubuhnya dengan Jiwa iblis itu.”
Yang Kai menghela nafas, “Duan Senior baru saja pergi, tetapi dia tidak mengatakan ke mana dia pergi. Akan lebih baik jika Tuan Martial Beast bisa menemukannya. Junior ini sangat menghormati Duan Senior atas kesediaannya untuk mengorbankan hidupnya untuk orang-orang biasa di dunia dan tidak tahan melihatnya disiksa selama sisa hidupnya. ”
Jiu Feng menjawab dengan sungguh-sungguh, “Jangan khawatir. Tuan kami tidak akan duduk diam dan tidak melakukan apa-apa. Ketika kita kembali ke Pulau Binatang Roh, aku akan melaporkan masalah ini kepadanya secara rinci.”
Yang Kai sangat gembira, “Terima kasih banyak, Senior.”
Mereka harus dapat menemukan Duan Hong Chen dengan bantuan Kaisar Besar Binatang Bela Diri, dan mungkin, yang terakhir dapat menemukan solusi untuk kondisi canggung Duan Hong Chen saat ini.
“Aku tidak menyangka hal aneh seperti itu bisa terjadi di Shattered Star Sea. Tidak heran para murid elit dari empat wilayah tiba-tiba dikeluarkan dari Shattered Star Sea. Tuan kami telah mengatakan bahwa pasti ada beberapa insiden tak terduga di Shattered Star Sea sebelum kami pergi, tetapi aku tidak menyangka akan seserius ini, ”Li Wu Yi menghela nafas.
“Beruntung mereka semua selamat. Jika mereka semua mati karena ini…” Merinding memenuhi kulit Jiu Feng karena dia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya.
Namun pada saat berikutnya, matanya yang panas tertuju pada Yang Kai saat dia tiba-tiba mengubah topik pembicaraan, “Wah, barusan, ketika kami tiba di sini, ada satu hal yang membuat Ratu ini sangat khawatir …” Dia mengarahkan jarinya ke arah dari telur Phoenix, dan melanjutkan dengan suara yang dalam, “Mengapa Ratu ini merasakan aura Api Sejati Phoenix dari sana!?”
Li Wu Yi terkejut, dengan takjub, “Phoenix True Fire?”
Setelah berbicara, dia langsung menoleh ke telur Phoenix dan gagal menahan napas ketika dia melihat pola misterius pada telur Phoenix, berseru, “Warisan Klan Phoenix!”
“Senior mengetahuinya?” Yang Kai menatap Li Wu Yi dengan heran.
Dia hanya bisa memastikan bahwa ini adalah Warisan Klan Phoenix ketika dia mencoba memata-matai pola pada telur dan mengalami serangan oleh Teknik Jiwa di Laut Pengetahuannya. Dia tidak percaya bahwa Li Wu Yi bisa mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...