“Semuanya, apakah kalian ingin masuk lebih dalam dan melihat-lihat? Kekuatan Sumber di dalam sangat kaya dan murni. Akan sangat bermanfaat bagi kultivasimu jika kau dapat menyerap dan memperbaikinya di sana, ”Yang Kai buru-buru mengusulkan setelah melihat ketegangan di atmosfer sedikit mereda.
Lan Xun mengangguk, “Aku akan melihatnya. Jika Kakak Senior Yang tidak keberatan, mengapa kita tidak bepergian bersama? ”
Karena dia bertanya, Yang Kai tidak menolak dan mengangguk, “Merupakan kehormatan bagi saya untuk diundang oleh Putri.”
Lan Xun tersenyum tipis, “Kakak Yang hanya bisa memanggil Lan Xun seperti caramu memanggil Adik Xiao Qi. Kau dapat menghilangkan kata ‘Putri’. ”
Terakhir kali ketika dia bertemu Yang Kai di Alam Empat Musim, dia sudah merasa bahwa orang ini sangat istimewa, dan sekarang sepertinya itu masalahnya. Meskipun Yang Kai hanya memiliki kultivasi Alam Sumber Dao Orde Ketiga dan tertinggal di belakang Xiao Chen dan elit lainnya dari generasi mereka, Lan Xun merasa bahwa pencapaian masa depan Yang Kai pasti akan jauh lebih besar daripada Xiao Chen.
Berbeda dengan Mo Xiao Qi yang tidak berpengalaman, Lan Xun memiliki wawasan dan pandangan ke depan yang tajam.
Segera, mereka berangkat menuju kedalaman Laut Sumber dalam kelompok.
Tidak lama setelah keberangkatan mereka, tiba-tiba ada seruan dari depan, diikuti oleh bola bercahaya terang yang berangsur-angsur naik dari Laut Sumber, seperti bulan yang bersinar.
Gelombang Sumber Kekuatan yang jelas menyebar dari bola ini.
“Sumber Bintang!” Xiao Chen berseru.
Yang Kai juga berteriak dengan matanya yang bersinar, “Sumber Bintang yang lengkap!”
Yang Kai belum melihat Sumber Bintang yang lengkap sepanjang waktunya di Shattered Star Sea. Meskipun dia telah menyerap dan menyempurnakan banyak Kekuatan Sumber selama beberapa tahun terakhir ini, semua itu berasal dari Sumber Bintang Hancur. Meskipun ini masih berguna baginya, itu tidak diragukan lagi tidak dapat dibandingkan dengan Sumber Bintang yang lengkap.
Ketika Yang Kai pertama kali datang ke Laut Sumber, dia mendengar bahwa Sumber Bintang lengkap dapat ditemukan di sini.
Tapi dia tidak berharap untuk benar-benar melihatnya.
Bahkan putri Kaisar Besar seperti Lan Xun mulai bernapas dengan cepat pada penampilan Sumber Bintang yang lengkap ini, mengungkapkan ekspresi kegembiraan di wajahnya yang cantik yang menunjukkan betapa menariknya benda ini bagi para Cultivator.
Sebelum Yang Kai dan yang lainnya dapat bereaksi, kultivator yang tak terhitung jumlahnya terbang melewati mereka dari segala arah, dengan fokus pada Sumber Bintang yang lengkap, segera terlibat dalam huru-hara yang kusut dan berdarah saat mereka bersaing untuk hadiah ini.
Hanya dalam lima napas waktu, lebih dari dua puluh Cultivator menjerit dan jatuh dari langit, jatuh ke Laut Sumber.
Dalam rentang lima napas, Sumber Bintang yang lengkap tiba-tiba menghilang dan tidak ada yang tahu siapa yang menyambarnya. Orang-orang yang tersisa marah dan mulai mengutuk.
“Benar-benar ada Sumber Bintang yang lengkap di sini,” Yang Kai menyaksikan seluruh adegan dari awal hingga akhir dan tidak bisa menahan nafas.
“Laut Sumber benar-benar tempat yang luar biasa. Tidak ada yang tahu bagaimana itu terbentuk atau mengapa mengandung begitu banyak Kekuatan Sumber; Namun, ada desas-desus tentang Laut Sumber sejak lama yang hanya sedikit orang yang tahu, ”Lan Xun berbicara dengan wajah serius.
“Rumor apa?” Yang Kai menatapnya dengan heran.
Dia adalah putri Bright Moon Great Emperor dan harus memiliki pengetahuan tentang sebagian besar hal di dunia ini. Yang Kai selalu bingung dengan keberadaan Laut Sumber, jadi sekarang setelah Lan Xun menyebutkannya, dia tidak bisa menahan perasaan senang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...