Yang Kai yang acak-acakan perlahan mengangkat kepalanya pada saat itu, matanya berkedip dengan kilau yang hampir tak terlihat saat dia dengan cepat membentuk satu set segel tangan. Lonceng Pegunungan dan Sungai tiba-tiba mulai berputar sebelum menjadi lebih besar dari ukuran rumah, kekuatan penekan yang kuat tiba-tiba meledak darinya saat jatuh ke arah Shi Huo, yang mendekati Yang Kai selangkah demi selangkah.
“Hati-hati!” Wajah Cang Guo berubah drastis saat dia memperingatkan Shi Huo.
Shi Huo juga terkejut. Rupanya, dia tidak menyangka fisik Yang Kai menjadi begitu kuat sehingga dia tidak menderita luka besar dari pukulan tidak langsungnya barusan. Jika itu adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama lainnya, dia mungkin sudah kehilangan nyawanya.Kekuatan untuk menekan Dunia itu sendiri menyebabkan Shi Huo mandek. Melihat Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) jatuh menimpanya, dia buru-buru mencoba melarikan diri, tetapi sudah agak terlambat.
Hong…
Di depan mata semua orang, Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) yang sangat besar langsung menekan Shi Huo, membungkusnya dengan sempurna.
“Ha ha ha!” Yang Kai tertawa terbahak-bahak, menyeka darah dari sudut mulutnya dan dengan riang berteriak, “Kau mungkin lebih kuat, tetapi Tuan Muda ini lebih pintar!”
Wajah Fan Wu, Luan Feng, dan Cang Guo menjadi pucat.
Empat Divine Venerables Tanah Kuno mungkin tidak menyukai satu sama lain, dan bahkan memiliki beberapa dendam di antara mereka, tetapi secara umum, kebangkitan dan kejatuhan mereka terkait satu sama lain; jika satu menderita, semua menderita; jika satu makmur, semua makmur.
Setelah Shi Huo ditekan oleh Yang Kai di bawah Lonceng Pegunungan dan Sungai, wajah tiga lainnya berubah sangat tidak sedap dipandang. Shi Huo juga telah mengolesi lumpur di wajah para Divine Venerables. Meskipun Yang Kai mengandalkan Artefak Eksotis Kuno untuk melakukan ini, dia masihlah Kaisar Orde Pertama Manusia. Di mata Yang Mulia, dia tidak berbeda dari seekor semut.
Tapi sekarang, Shi Huo telah ditekan oleh seekor semut. Itu sama saja dengan tamparan di wajah mereka.
Hong Hong Hong…
Tiba-tiba, lonceng yang memekakkan telinga dan raungan marah datang dari dalam Mountains and Rivers Bell. Jelas, Shi Huo yang marah membombardir Lonceng Pegunungan dan Sungai, mencoba melarikan diri darinya.
Tetapi Penindasan Dunia Artefak Eksotis Kuno tidak dapat dibandingkan. Bahkan Api Sejati Phoenix telah ditekan di bawah bel ini selama puluhan ribu tahun, jadi meskipun adalah Roh surgawi, Shi Huo tidak dapat melakukan apa pun tidak peduli seberapa besar keinginannya. Sebaliknya, di bawah serangan gilanya, para Monster King (Raja Monster) di sekitarnya memiliki vitalitas yang dikirim ke dalam kekacauan oleh gelombang kejut yang bergema. Mereka semua memiliki ekspresi tidak nyaman di wajah mereka sementara Hu Li, yang terlemah dari semuanya, dan Great King (Raja Agung) kekar yang terluka bahkan menyemburkan seteguk darah; wajah mereka benar-benar pucat.
Shi Huo, yang tertindas di bawah Lonceng Pegunungan dan Sungai, mungkin tidak merasa lebih baik. Bel berbunyi berisi kekuatan yang menakutkan dan dia berada di dalam Lonceng Pegunungan dan Sungai, jadi dia pasti paling menderita.
“Shi Huo, berhenti!” Fan Wu dengan dingin berteriak.
Shi Huo mungkin juga menyadari ada sesuatu yang salah dan benar-benar menghentikan pemboman gilanya setelah mendengar ini, hanya menyisakan suara terengah-engah yang datang dari dalam Lonceng Pegunungan dan Sungai. Dia seperti binatang buas yang terperangkap, napasnya bercampur dengan suara kemarahan dan niat membunuh yang tak tertandingi.
Setelah ditekan oleh Yang Kai, paru-parunya terbakar oleh api amarah. Dia seperti gunung berapi yang siap meletus kapan saja.
“Bocah kecil, keberanianmu cukup besar!” Fan Wu dengan acuh tak acuh menambahkan, dengan dingin memelototi Yang Kai, “Biarkan Shi Huo keluar, atau kau pasti akan mati!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...