Hanya dalam sepuluh napas, para murid Sekte Netherworld tiba-tiba membuat sentakan besar sebelum dia berhenti bernapas, terbaring diam di tanah. Tidak ada bagian dari tubuhnya yang tetap utuh; bahkan ususnya telah digali sendiri. Itu adalah pemandangan yang mengerikan.
Dan energi gelap gulita masih menyala di sekelilingnya, seolah akan terus menyala sampai akhir zaman.
*Xiu XiuXiu…*
Garis-garis cahaya hitam terus terbang keluar dari Array Penyegelan Absolut Jaring Surgawi, satu demi satu, menembak lurus ke arah para murid Sekte Netherworld.
Murid-murid ini benar-benar ketakutan dan semua berbalik dan berlari, menangis kepada Sesepuh untuk menyelamatkan mereka.
Tapi, bagaimana Hua Fei Chen punya waktu untuk menyelamatkan mereka ketika dia dan Yin Le Sheng masih dikejar oleh Yang Kai. Mereka bahkan tidak punya waktu untuk terengah-engah, jadi meskipun mengetahui bahwa murid-murid ini menderita Serangan Balik Menggigit Sepuluh Ribu Hantu, mereka benar-benar tidak berdaya.
Namun, bahkan jika dia punya waktu, dia masih tidak akan bisa menyelamatkan murid-murid itu.
Untuk murid-murid Sekte Netherworld, Sepuluh Ribu Hantu Menggigit Backlash adalah siksaan paling kejam dan metode kematian yang paling tak tertahankan. Ini terkait dengan teknik kultivasi mereka dan artefak mereka.
Tetapi pada akhirnya, itu adalah dasar dari Sekte Netherworld, jadi bagaimana mungkin para murid tidak mengolahnya?
Jeritan sengsara bergema, satu demi satu, tapi kali ini, bukan Jiwa Yin yang digigit, melainkan murid-murid Sekte Netherworld yang menderita Serangan Balik Menggigit Sepuluh Ribu Hantu.
Hanya dalam tiga puluh napas, jumlah murid Sekte Netherworld telah berkurang setengahnya, mereka semua menderita serangan balik dan mati karena Spanduk Penyucian Netherworld mereka rusak.
Namun, array itu masih beroperasi.
Array Penyegelan Absolut Jaring Surgawi adalah Array Roh yang agak aneh karena cukup fleksibel; lima bisa menyusun Array dan sepuluh juga bisa. Hal yang sama berlaku untuk dua puluh…
Jadi, bahkan jika begitu banyak yang mati, Array Roh masih belum berhenti.
Hanya saja bola hitam pekat itu telah banyak memudar, dan tiga sosok di dalamnya sudah terlihat terbang dengan cepat, terkunci dalam pertempuran sengit.
Dengan kematian mendadak setengah dari murid di pihak mereka, murid Sekte Netherworld yang tersisa secara alami ketakutan. Mereka tahu bahwa jika mereka tidak melarikan diri, mereka tidak akan hidup lebih baik daripada saudara-saudara mereka yang telah meninggal. Cepat atau lambat, mereka akan terbunuh oleh serangan balasan.
Tapi Hua Fei Chen tidak memberikan perintah untuk mundur, jadi bagaimana mereka bisa berani melarikan diri? Jika mereka benar-benar mencoba melarikan diri pada saat ini, mereka pasti akan dikejar oleh seluruh Sekte Netherworld, jadi mereka hanya bisa mengertakkan gigi dan bertahan.
“Panggil Raja Hantu, bodoh!” Yin Le Sheng tiba-tiba berteriak.
Murid Sekte Netherworld yang tersisa semuanya tersentak ketika mereka mendengar ini. Segera setelah itu, ekspresi tegas melintas di wajah mereka sebelum mereka mulai membuat segel tangan saat Sumber Qi mereka melonjak.
Selanjutnya, mereka memuntahkan seteguk Darah Essence ke arah bola hitam, satu demi satu.
Darah merah memercik melalui bola hitam, menghilang dari pandangan seperti hujan yang jatuh ke laut.
Namun, Jiwa Yin spanduk di dalam bola hitam tampaknya telah di dan mulai meraung tanpa henti.
Hua Fei Chen tepat waktu terbang, menghalangi Yang Kai. Yin Le Sheng dengan cepat menarik diri, menatap Yang Kai dengan tatapan kebencian. Pada saat teks, Spanduk Netherworld tiba-tiba muncul di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...