2435 : Kekuatan Seni Pemurnian Bintang

268 41 0
                                    

Dengan kata lain, pemilik Star Seal (Segel Bintang) kelas lebih tinggi dapat mendeteksi lokasi mereka yang memiliki Star Seal (Segel Bintang) kelas lebih rendah bahkan dari jarak jauh.

Jika nilai Star Seal (Segel Bintang) seseorang lebih buruk daripada Star Seal (Segel Bintang) pihak lawan, mereka akan ketahuan tidak peduli teknik penyembunyian apa yang mereka gunakan. Fitur Star Seal (Segel Bintang) ini membuat Shattered Star Sea menjadi pertumpahan darah setiap kali dibuka. Untuk meningkatkan Star Seal (Segel Bintang) seseorang, banyak Cultivator tidak ragu untuk membunuh orang lain.

Fitur Star Seal (Segel Bintang) ini cukup serius, menyebabkan wajah Yang Kai berubah serius setelah mendengarnya.

Dia tidak terlalu memperhatikan level Star Seal-nya sebelumnya. Jelas, tingkat Star Seal ini sudah cukup untuknya; tidak perlu mengejar nilai yang lebih tinggi, tetapi sekarang, setelah mendengarkan Hua Qin Si, Yang Kai menyadari bahwa untuk memastikan keselamatannya sendiri, nilai Star Seal (Segel Bintang)nya harus cukup tinggi, jika tidak, seseorang akan sangat kemungkinan mempelajari lokasinya dan menemukan masalah dengannya.

Fitur ini diam-diam mempromosikan pembunuhan dan perebutan di antara para Cultivator! Itu memaksa semua Cultivator di Shattered Star Sea untuk menemukan cara untuk meningkatkan nilai Star Seal (Segel Bintang) masing-masing, apakah mereka mau atau tidak.

“Manfaat Star Seal (Segel Bintang) kira-kira seperti ini; namun, aku juga pernah mendengar legenda lain…” Saat berbicara, wajah Hua Qin Si tiba-tiba berubah serius.

Zhang Ruo Xi dengan gugup bertanya, “Apa?”

Hua Qing Si menjawab, menatap Yang Kai, “Rumor mengatakan bahwa jika kau dapat memperoleh Star Seal (Segel Bintang) berujung sembilan tingkat tertinggi, itu dapat memandumu ke lokasi warisan Kaisar Besar yang Melahap Surga!”

“Betulkah?” Yang Kai tampak terkejut.

Hua Qing Si mengerutkan bibirnya dan menjawab, tersenyum, “Legenda ini telah beredar sejak Shattered Star Sea terbentuk, tetapi apakah itu benar atau salah, tidak ada yang bisa memastikannya. Secara alami, tidak ada cara untuk memverifikasinya. ” Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “Tapi ini seharusnya tidak menarik bagimu, Tuan Muda Yang.”

Perwujudannya adalah mengolah Heaven Devouring Battle Law, yang kebetulan merupakan komponen kunci dari warisan Kaisar Besar yang Melahap Surga, jadi tentu saja Yang Kai tidak perlu mengejar kesempatan yang tidak jelas ini.

“Itu tidak menarik bagiku, tetapi berbeda untuk orang lain,” wajah Yang Kai sedikit menegang, tiba-tiba menyadari bahwa Star Seal (Segel Bintang) di Shattered Star Sea seperti pedang bermata dua, sumber konflik dan keserakahan. Itu sangat membantu para Cultivator di sini, tetapi karena berbagai fiturnya, itu juga menyebabkan pembantaian berdarah di antara para Cultivator.

Seandainya tidak ada yang namanya Star Seal (Segel Bintang), kemungkinan konflik di antara para Cultivator di sini akan jauh lebih kecil.

“Tentu saja, tidak semua orang mencari warisan Heaven Devouring Great Emperor. Di Shattered Star Sea, ada harta lain yang ditinggalkan oleh Kaisar Besar lainnya. Inilah yang dirindukan oleh generasi kultivator. Aku mendengar bahwa lima ribu tahun yang lalu, seseorang menemukan Teratai Cyan yang Tidak Dapat Dihancurkan dari Great Emperor Teratai Cyan di Shattered Star Sea, memungkinkan mereka untuk mewarisi jubah Great Emperor Teratai Cyan."

“Dan bagaimana keadaan orang itu sekarang?” Liu Yan dengan acuh tak acuh bertanya.

Hua Qing Si menjawab, “Dia menciptakan Sekte teratas yang terkenal di Wilayah Timur, Istana Teratai Cyan. Orang itu juga adalah Palace Master dari Cyan Lotus Palace.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang