2415 : Zhang Sun Ying

244 42 0
                                    

“Manik Musim Dingin? Apa itu?” Zi Yu menatap Yang Kai dengan heran. Dari cara dia berbicara, sepertinya dia tahu apa manik-manik ini dan apa tujuannya. Selain itu, itu harus memiliki hubungan yang dalam dengan manik-manik merah di tangannya, jika tidak, tidak mungkin mereka beresonansi seperti ini.

“Aku akan menjelaskannya padamu nanti!” Yang Kai menelan ludah. Kejutan besar membuatnya terguncang, dan dia sedang tidak ingin menjelaskan sesuatu kepada Zi Yu.

Dia tidak pernah berpikir dia akan menemukan Manik-manik Musim Dingin di Area Terbatas Ice Heart Valley!

Kembali di Alam Empat Musim, Yang Kai memperoleh tiga manik-manik; Manik Musim Semi, Manik Musim Panas, dan Manik Musim Gugur. Setiap manik mengandung kekuatan Kekuatan Prinsip yang berbeda. Yang Kai menduga bahwa seharusnya ada Manik Musim Dingin yang mewujudkan Prinsip Musim Dingin. Hanya setelah Prinsip Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, dan Musim Dingin disatukan, Prinsip Empat Musim, dan selanjutnya Waktu Mengalir, akan terungkap. Sayangnya, Yang Kai tidak menemukan Manik Musim Dingin saat itu, dia juga tidak tahu di mana itu dan hanya bisa mengesampingkan masalah ini untuk saat ini.

Dia menyimpan ketiga manik-manik itu, dan untuk waktu yang lama, mereka tidak ada gunanya.

Tapi hari ini, dia berhasil menemukan yang hilang, Bead of Winter! Ini benar-benar kejutan yang tidak terduga. Dia datang ke sini hanya karena Bing Yun memintanya untuk memeriksa murid mana yang mencoba menghubunginya, dan dia tidak berharap menemukan manik terakhir di sini.

Kebahagiaan yang ia rasakan sulit untuk digambarkan.

Dengan Manik Musim Dingin di depan matanya, Yang Kai secara teknis memiliki keempat manik-manik dan dapat mulai memahami Kekuatan Waktu yang Mengalir! Dia penasaran untuk melihat manfaat seperti apa yang akan dia dapatkan.

'Tetap saja, mengapa Manik-manik Musim Dingin di Area Terbatas Ice Heart Valley (Lembah Jantung Es)?' Yang Kai memikirkannya sebentar dan menyimpulkan bahwa Bing Yun mungkin juga pergi ke Alam Empat Musim ketika dia berada di Alam Sumber Dao dan memperoleh Manik Musim Dingin dari sana. Kemudian, dia membawa manik-manik itu ke Northern Territory, mendirikan Ice Heart Valley, dan meninggalkannya di sini. Setelah itu, energi di dalam Manik-manik Musim Dingin berubah menjadi energi dingin, membentuk danau es dan Area Terbatas ini.

Jika itu masalahnya, bukankah dia akan menghancurkan seluruh Area Terbatas ini jika dia mengambil Manik Musim Dingin?

Mempertimbangkan semua ini, Yang Kai mulai ragu.

Dia merasa bahwa jika dia memberi tahu Bing Yun seluruh situasi, dia akan memberinya Manik Musim Dingin; lagi pula, jika Manik Musim Dingin tinggal di sini, itu hanya akan memungkinkan murid Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) untuk datang ke Area Terbatas ini dan mendapatkan sedikit manfaat, tetapi jika itu ada di tangannya, dia mungkin bisa mendapatkan Warisan Kaisar Besar Waktu Mengalir!

Itulah inti dari pengejaran seumur hidup Kaisar Besar atas Martial Dao, sesuatu yang jauh lebih berharga daripada Area Terbatas ini.

Ketika Yang Kai merenungkan apakah dia harus mengambil Manik Musim Dingin atau tidak, manik itu tiba-tiba melepaskan seberkas cahaya putih bersih yang melesat ke langit.

“Oh tidak!” Zi Yu memucat dan berteriak, “Kakak Yang Kai, cepat singkirkan manikmu!”

Yang Kai juga menyadari bahwa situasinya tidak baik. Bing Yun telah menyempurnakan manik-manik ini, yang memungkinkannya melepaskan sebagian dari kekuatannya, membuatnya benar-benar berbeda dari manik-manik yang dimilikinya, yang pada dasarnya lembam. Alasan tiba-tiba melepaskan seberkas cahaya itu adalah karena kemunculan Manik Musim Panas yang tiba-tiba.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang